Thriller Khas Liam Neeson (lagi)

film jalan es Sebuah kisah thriller baru yang dibintangi Liam Neeson sebagai sopir truk yang harus melintasi jalan es yang berbahaya. Dia harus menghadapi bencana alam dan mereka yang menghalangi jalannya.

Film dibuka dengan delapan pekerja tewas dan 26 terjebak di terowongan dalam kecelakaan tambang berlian di Kanada. Hanya butuh 30 jam untuk diselamatkan dari kehabisan oksigen.

Karakter dari Ice Road
melalui Fikrirasy.ID kode

Untuk menghemat waktu, Jim Goldenrod (Laurence Fishburne) harus mengangkut sumur minyak yang sangat berat di sepanjang jalur es yang berbahaya di atas danau. Dengan banyaknya pengemudi truk yang berlibur, sulit untuk menemukan pengemudi yang mau melakukan pekerjaan ini.

Akhirnya, seorang sopir truk datang untuk mendukung Mike McCann (Liam Neeson). Ia adalah seorang veteran PTSD bersama adik perempuannya, Gerty McCann (Marcus Thomas), yang membuatnya seperti anak kecil namun memiliki kemampuan mekanik yang luar biasa.

Aksi Liam Neeson

Banyak selebriti yang ambil bagian dalam film ini. Apalagi Liam kini berusia hampir 70 tahun. Masih sibuk di berbagai film aksi Hollywood dari tahun ke tahun, ia menjadikannya sebagai bintang laga tertua.

Liam Neeson sebagai Mike McCann
melalui Fikrirasy.ID kode

Protagonis lainnya tampil paling baik sesuai dengan kemampuan narasi dan cerita. Bersama dengan Marcus Thomas, Laurence Fishburne dan Amber Midthunder, dia juga berperan bersama Neeson dalam film 2021 lainnya, The Marksman.

Deskripsi dan narasi yang diberikan sangat menarik untuk film berdurasi 109 menit ini. Perubahan kecepatan terlalu lambat di beberapa bagian plot, tetapi sangat dinamis. Humornya tidak terlalu ramah, tapi yang membuat film ini sangat serius. Apalagi tema politik melekat dalam plot.

Setelah tindakan, tindakan ditampilkan. Dari pertarungan melawan alam hingga lika-liku orang dalam yang mencoba menghalangi. Untuk level thriller, aksinya cukup menarik. Namun, pada kesempatan langka beberapa adegan tampak berlebihan dan dilebih-lebihkan, terutama di babak ketiga yang menguras emosi.

Liam Neeson dari Ice Road
melalui Fikrirasy.ID kode

Konflik dan masalah diatur dalam adegan film yang menegangkan. Sayangnya, sebagian besar film tidak memiliki kualitas film yang bagus seperti yang Anda harapkan untuk dilihat di layar lebar. Tapi di sini ada beberapa foto bagus yang diambil di bawah es.

Perjalanan berbahaya seorang sopir truk

Ice Road adalah film terbaru dari sutradara dan penulis Jonathan Hensleigh. Aktor veteran Liam Neeson ditunda setelah penampilan film syuting (2008) Pada usia 56, ia memainkan karakter dengan penderitaan dan beberapa kekurangan, membuatnya lebih ramah.

Marcus Thomas dan Liam Neeson
melalui Fikrirasy.ID kode

Hensleigh mengungkapkan bahwa dia terinspirasi. harga ketakutan (1953), film thriller klasik Prancis. Demikian pula, interaksi Mike dan Gurty terinspirasi oleh novel populer John Steinbeck “Of Mice and Men.”

Baca Juga:  Urutan film The Lord of the Rings, sekuel The Hobbit

Latar belakang yang disajikan adalah kasus yang relatif jarang membahas jalan es yang sering digunakan oleh pengemudi truk untuk memindahkan kargo lebih cepat melintasi danau beku di musim dingin. Jadi premis menyeberang jalan pada bulan April, ketika es mulai mencair, bahkan lebih menegangkan.

Liam Neeson dan Amber Midthunder
melalui Fikrirasy.ID kode

Ada pula kritik politik di balik kontroversi ledakan tambang. Termasuk masalah rasial dalam karakter Tantu yang diperankan oleh penduduk asli Amerika Amber Midthunder yang didiskriminasi oleh karakter lain.

penuh lika-liku

Meski premis aslinya sendiri sudah menarik perhatian, tak butuh waktu lama bagi Hensleigh mengangkat berbagai isu dalam film tersebut. Dimulai dengan kerusakan mekanis, jalan es yang rusak, longsoran salju, dan berbagai masalah yang berkaitan dengan alam dan ergonomi.

Sayangnya, sejak awal, banyak plot yang membingungkan dan menimbulkan tanda tanya. Begitu juga dengan suasana yang timpang di Babak 3 menjelang akhir cerita. Perjalanan yang harus dihadirkan sebagai manusia versus alam kembali ke contoh manusia versus manusia.

Liam Neeson dari Ice Road
melalui Fikrirasy.ID kode

Secara keseluruhan, tidak ada yang membedakan film ini dengan film action Liam Neeson sebelumnya. Ini tidak seperti film Netflix lainnya. Dirancang untuk tujuan Fikrirasy.ID saja. Kadang menyenangkan, tapi banyak yang terlupakan. Dan mungkin film ini lebih dekat ke yang kedua.

film jalan es Versi terbaru dari film aksi khas Liam Neeson. Bentuknya hampir sama, hanya permukaannya saja yang berbeda. Actionnya cukup menarik, tapi sayangnya plotnya berantakan dan terkadang saya menikmati film ini dengan banyak poin yang terpotong.

Genre: Aksi, Thriller

Sutradara: Jonathan Hensley

Skenario: Jonathan Hensley

Gibbs: Liam Neeson, Marcus Thomas, Lawrence Fishburne, Amber Mid Thunder

Rekomendasi Film

5.5/10

Ringkasan

Ice Road adalah versi terbaru dari film aksi khas Liam Neeson. Bentuknya hampir sama, hanya permukaannya saja yang berbeda. Actionnya cukup menarik, tapi sayangnya plotnya berantakan dan terkadang saya menikmati film ini dengan banyak poin yang terpotong.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Thriller Khas Liam Neeson (lagi)

Dari Situs Fikrirasy ID