The City of Music’, disutradarai oleh Michael Murphy – Berita, ulasan, fitur, dan komentar tentang kancah jazz London dan sekitarnya.

Naik Dari Jalan: New Orleans: Kota Musik
(Mercury Studios/Michael Murphy Productions. Ulasan Film 104 menit oleh Sandy Burnett)

Dari saat Anda mendarat di landasan pacu, Anda akan terkesan. Bandara New Orleans dinamai tidak lain dari legenda jazz hebat mereka. Lewis Armstrong. Dan sejak saat itu, kunjungan ke Crescent City adalah salah satu pengalaman besar yang mendalam untuk segala hal mulai dari musik parade, funk, hip-hop, zydeco country, americana yang berfokus pada gitar keras hingga lagu-lagu Southern Baptist hingga jazz. Uniknya, tidak seperti kota budaya besar lainnya di dunia, musik tidak wajib didengarkan. Di New Orleans, musik ada di luar ruangan dan di sekitar.

Sisi New Orleans itu sebagai produser dan sutradara Michael Murphy rumah di film barunya, dari jalan. Apa yang membawa semua ini ke layar adalah komposer dan pemain terompet New Orleans yang terkenal. Terrence Blanchard, ia menulis skor untuk film New Orleans yang wajib ditonton tahun 2006: Spike Lee’s Ketika Tanggul Jatuh: Requiem di Babak 4, tentang tragedi mengerikan Badai Katrina dan akibatnya. Tatapan sedih dan tabah Lee pada acara Katrina sebenarnya membutuhkan waktu dan terungkap lebih dari empat jam, sementara Murphy mengambil pendekatan cepat, menghadirkan 300 tahun warisan musik hanya dalam 104 menit.

Kami mendengar beberapa tokoh kunci dalam musik New Orleans hari ini. Winton Marsalis, tidak diragukan lagi musisi kota terbesar di era ini, berbicara tentang pentingnya tradisi drum yang dibawa kepada kita oleh budak Afrika dan kebebasan yang diungkapkannya. selama riley rusak, anggota lama band Marsalis dan seseorang yang dapat melakukan keajaiban dengan rebana, menunjukkan bahwa saat parade mengikuti jalan, semua orang berayun dengan ritme yang sama.

Baca Juga:  Ulasan Film Police Bloodline (2022): Thriller Psikologis - Dunia Kelabu

pianis kelahiran Inggris John Cleary Sementara Bill Summers berbicara tentang clave, dia menunjukkan hubungannya dengan musik Kuba. Irma Thomas Ini berbicara tentang tumbuh di dunia musik gereja. Kami pindah ke gerbang gereja masa kecil Mahalia Jackson, di mana Terrence Blanchard dengan fasih menceritakan bagaimana musik telah memberikan harapan dan dukungan dalam menghadapi kesulitan yang serius. titik yang digarisbawahi harry connick – New Orleanian lain yang diakui – pengingat bahwa musik ini dirancang untuk membuat semua orang merasa baik. “Mereka sangat dibutuhkan saat ini!” Dan beberapa memiliki footage yang sangat luar biasa, seperti beberapa lagu dari Preservation Hall Jazz Band yang sekarang terkenal di dunia.

Tepat ketika Anda berpikir film Murphy mencakup seluruh budaya New Orleans, aspek lain dari warisan musik itu ikut bermain. Cosimo Matasadari Pabrik Panas, Allen Toussaintketerampilan menulis lagu, dokter pria, dan lebih dari tidak ada ruang lagi.

Parade baris kedua di New Orleans.

Parade baris kedua di New Orleans. Foto milik Eagle Rock

Film ini adalah gambaran yang mengesankan dari hampir semua yang terjadi di New Orleans hari ini, tetapi tidak banyak bicara tentang cara orang luar muda berbondong-bondong ke kota setelah Katrina, membawa perspektif baru dan penonton baru. Trad gaya jazz dari 100 tahun yang lalu. Dan ini adalah perkembangan penting. tuba kurus dan Shotgun Jazz Band oleh Marla Dixon Terdiri dari musisi muda pria dan wanita. Kecintaan mereka pada musik menarik mereka ke kota karena biaya hidup yang rendah dan kemampuan untuk tampil beberapa kali sehari. Ini adalah situasi yang patut ditiru dan ketika saya berkunjung pada 2018 dan 2019, para musisi di sana benar-benar bermimpi. Tapi itu sebelum COVID melanda dan pariwisata runtuh. Hidup di sana sekarang tidak pernah mudah.

Baca Juga:  Lengkap dengan urutan dan sinopsis film tinggi dan rendah yang tepat

Apapun jenis musik yang Anda bicarakan, jika Anda menghabiskan waktu di NOLA, jelas bahwa musik adalah inti dari identitas NOLA. dan itu saja dari jalan Mereka memiliki satu kesamaan yang dapat mewakili semua gaya dan generasi yang berbeda. Untuk kota yang unik ini dan warganya, pertunjukan, lagu, parade, dan tarian bukan hanya tambahan yang menyenangkan. Di New Orleans, musik adalah kehidupan.

https://www.youtube.com/watch?v=wYnDVGCFKf8

Bassis, Penyiar dan Komentator Musik, Musik Klasik Online oleh Sandy Burnett klub mendengarkan Itu berlanjut di bulan Januari. LJN mewawancarai Sandy tentang tur New Orleans yang diselenggarakan untuk ACE Cultural Tours HERE.

Naik Dari Jalan: New Orleans: Kota Musik Saat ini hanya tersedia dalam format digital.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel The City of Music’, disutradarai oleh Michael Murphy – Berita, ulasan, fitur, dan komentar tentang kancah jazz London dan sekitarnya.

Dari Situs Fikrirasy ID