Sinopsis Lirik Pernikahan dan Musik Perceraian Episode 1 (Part 3) – Tomorrow Morning

Sinopsis Lirik Pernikahan dan Musik Perpisahan Episode 1 (Part 3) – Episode sebelumnya ada di sini. Dan artikel ini hanya ringkasan. Saya tidak menulis secara detail.

Penulis Ajumma menceritakan kisah Ny. Sapi-young dan PD. bahwa suaminya meminta cerai. Ahjumma kemudian mengatakan bahwa tidak ada Wik Wik selama dua tahun. Dia menolak dan suaminya tidak menginginkannya lagi.

Sementara itu, instruktur mengirim pesan di ruang obrolan meminta cerai, dan mengatakan dia tidak akan mengatakan apa-apa tentang orang di ruang obrolan.

****

Di masa lalu, Hae-ryun Park pergi berkencan dengan istrinya dan makan di tempat yang bagus. Istrinya diberi pakaian yang bagus dan makanan yang enak.

Instruktur mengakui bahwa dia datang lebih dulu dengan siswa.

Pada malam hari suaminya ingin menginap di hotel. Tapi wanita ini marah ketika dia diundang. Dengan ekspresi tidak senang, dia mengatakan dia menyesal dan ingin pergi. Padahal mereka baru saja sampai di depan hotel.

Instruktur Park menginginkan suasana yang berbeda, tetapi istrinya masih sangat dingin. Sang istri bersikeras untuk pergi. Akhirnya, instruktur menyerah dan pulang.

****

Penulis Ahjumma mengingatnya dan mungkin itulah awal retaknya hubungan mereka.

Dengan tambalan di kedua tangannya, wanita itu menemukan piyamanya dan mengenakannya di tubuhnya.

****

Baca Juga:  Sinopsis Hwarang Episode 1 – 20 Selesai

Ibu Sapiyoung PD tidak kembali ke Filipina. Ketika Sapi-Young bertemu ibunya di rumah pamannya, dia menjadi sangat marah.

“Kamu tidak punya hak.” kata Safiyoung.

lanjutan… . Klik disini untuk melanjutkan.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Sinopsis Lirik Pernikahan dan Musik Perceraian Episode 1 (Part 3) – Tomorrow Morning

Dari Situs Fikrirasy ID