Sinopsis WandaVision, Superhero Lyrics Ballad – Riputan 21

Fikrirasy.ID – WandaVision adalah serial lepas dari franchise film Marvel Cinematic Universe (MCU), dirilis pada 15 Januari. Berikut sinopsis WandaVision yang berpusat pada keluarga superhero.

WandaVision mengikuti kehidupan keluarga Wanda Maximoff (Scarlet Witch (Elizabeth Olsen)) dan Vision (Paul Bettany). Dari trailernya, sepertinya mereka hidup di tahun 50-an.

Mereka menjalani kehidupan seperti manusia biasa, bukan superhero. Ini menggabungkan kehidupan sebagai pasangan serta bersosialisasi dengan lingkungan sekitar.

Di trailer pertama, mereka tampak memiliki dua bayi. Tidak jelas siapa nama bayi itu, tetapi penggemar menduga itu adalah Wiccan dan Speed.

Dalam komiknya, Wiccan dan Speed ​​tampil sebagai kembaran Wanda dan Vision. Keduanya menjadi pahlawan super seperti orang tua mereka dan bergabung dengan Avengers Muda.

Suatu hari, Wanda dan Vision mulai menyadari bahwa hidup seperti manusia biasa itu aneh. Mereka berdua mencari tahu dan melakukan sesuatu.

WandaVision adalah seri Marvel pertama yang muncul di Disney+. Musim pertama dari seri ini terdiri dari enam episode, masing-masing berlangsung sekitar 30 menit.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Sinopsis WandaVision, Superhero Lyrics Ballad – Riputan 21

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Sekolah Kritis Platform – sinopsis.id