Sinopsis Gopi 24 Desember 2021 Episode 282 Full Indo Fikrirasy.ID Coid

ini cerita orang dalam Sinopsis Gopi 24 Desember 2021 Episode 282 Kelanjutan kisah serial drama India Gopi kini telah hadir di EPS 282. jadwal antv hari ini Dalam episode yang tayang pada 24 Februari 2021 ini, dikatakan:

Hettal memintanya untuk memikirkannya, dan Hetal pergi. Ahem mendengar percakapan mereka dan bertanya pada Kokila apa yang mereka katakan tentang Gopi. Coquila mengatakan kepadanya bahwa Gofi memihak Paris dan mencegahnya meninggalkan rumah.

Kinjal dan Dhaval berbicara tentang orang-orang apartemen yang mengira Urmila sudah mati, dan bahkan meletakkan karangan bunga di fotonya. Kinjal kemudian melihat orang-orang di sekitar foto Urmila dan menunjukkannya pada Dhaval. Dia bertanya apakah Radha sudah kembali.

Ahem bertanya pada Gofi mengapa dia menentang Coquila dan mengapa ibunya tidak menendang lalat. Gofi menjawab bahwa dia sedang memikirkan kebahagiaan Jiga, yang kembali ke kehidupan sehari-harinya setelah menikah dengan Paris.

Para wanita petak memberi tahu Kinjal bahwa dia tahu dia tidak menyukai Urmila, tapi dia harus mengatur pertemuan sabah/berkabung yang mengejutkan. Kinjal mengatakan dia akan melakukannya nanti. Wanita itu mengatakan mereka siap dan dia hanya perlu hadir. Kinjal setuju untuk hadir.

Radha melihat Jigar dengan Paris dan mengejeknya bahwa Pari mencoba menjadi istri No. 1. Jigar meminta Pari untuk mengambil tas kerjanya. Radha terus mengejek Paris.

Tolu dan Vidya datang ke kamar Pari dan meminta mereka membantu membungkus hadiah. Paris menegur mereka dan mengusir mereka, tetapi ketika Paris menyadari dia harus bergaul dengan anak-anak, dia menelepon kembali dan menawarkan bantuan. Ketika mereka tiba, Radha memasuki ruangan dan mengganti hadiah boneka dengan mainan musim semi. Paris datang dan membungkus hadiah.

Sinopsis Gofi Show Hari Ini,
Sinopsis Gofi Show Hari Ini,

Urmila tegur Kinjal bahwa upacara berkabung ini karena ibunya, dan Urmila diam-diam melihat shok sabha (upacara berkabung) di kamarnya.

Paris memanggil dokter mata untuk melihat kacamata Ayah dan memperbaikinya. Coquila melihatnya. Anak-anak berlarian untuk mengambil bungkus kado. Kokila memberitahu Gopi bahwa dia tidak yakin apakah Pari cocok untuk Jigar.

Dokter mata kembali dan mengatakan bahwa dia memberi Paris gigi palsu, bukan kacamata. Kokila tegur bahwa Pari setidaknya harus diperiksa sebelum memberikannya ke dokter mata. Paris meminta maaf dan memakai kacamata. Coquila yakin bahwa lalat tidak bisa berubah, dan mengatakan dia serakah seperti sebelumnya. Gofi memberitahu Paris untuk berhati-hati. Radha melihat semua ini dan tertawa.

Sinopsis Episode Gofi

Mehta meminta Paris untuk mengambil pekerjaan yang lebih besar untuk mengesankan keluarga Modi. Paris melihat Gofi dan bertanya apa yang dia lakukan. Gopi mengatakan dia akan pergi dengan anak-anak ke pesta ulang tahun cucu Savitha dan Kokila harus pergi ke rumah sakit untuk memesan bahan makanan juga.

Paris membuat janji dengan dokter dan mengatakan dia akan memesan bahan makanan. Paris memintanya untuk hanya menghadiri pesta ulang tahunnya. Bel pintu berdering, dan Paris mengira ada toko kelontong datang dan membuka pintu.

Savita datang dengan anak-anak dan memberitahu Kokila bahwa Tolu/Molu memberinya hadiah musim semi dan merusak wajah dan ulang tahun cucunya. Gopi mengatakan dia membelikan mereka hadiah lain. Tolu dan Vidya mengatakan Pari mengubah hadiah dan bertanya mengapa. Lalat memberitahu Anda untuk tidak melakukannya, dan anak-anak berbohong.

Kokila tegur Pari bahwa dia tidak punya pilihan selain merusak pekerjaan, dan Kokila meminta maaf kepada Savita atas kesalahan anak-anak. Tolu/Molu meminta maaf kepada cucu Savita. Dia meminta mereka untuk bergabung dengan partainya. Savita bertanya mengapa dia menelepon saat hidungnya patah. Mereka mengatakan itu bukan salah mereka dan membawa mereka pulang. Kokila mengatakan Tolu / Molu tidak membuat lelucon ini dan anak itu tahu bahwa Pari melakukannya. Paris memberitahu Anda untuk tidak melakukan ini. Gopi mengatakan Pari tidak bisa melakukan ini. Coquila bertanya mengapa dia masih mempercayai Paris.

Sinopsis Gofi 24 Desember 2021

Jigar kembali marah dari kantor dan mengganggu Pari karena meninggalkan file penting di sakunya. Terakhir, saya minta maaf. Dikatakan bahwa guru datang dan menerima pemberitahuan untuk datang hari ini. Gopi mengatakan anak-anak pergi keluar hari ini dan dia mungkin datang besok. Profesor telah pergi. Dikatakan bahwa Bet telah melupakan gurunya.

Coquila tidak melakukan pekerjaannya dengan benar dan menegurnya karena tidak membersihkannya. Dia memohon Gofi untuk tidak bergaul dengan Paris.

Gofi mengatakan bahwa keduanya memilih Paris daripada Ji. Kokila mengatakan Pari mencintai Jigar dan berpikir dia bisa membuatnya bahagia, tapi pikirannya tidak baik. Hettal bertanya pada Paris mengapa itu merusak citra. Dadi meminta Hetal untuk beberapa obat, dan mereka berdua pergi. Melihat semuanya dari balkon, Radha tersenyum dan mengatakan bahwa Paris akan segera meninggalkan rumah Modi.

Gofi memberi tahu Paris bahwa Coquila benar hari ini. Pari mengatakan orang-orang ini tidak tahu bisnisnya dan memintanya untuk berhenti bekerja. Gofi mengatakan dia akan bekerja sebagai pelayan. Paris memintanya untuk membagikan ide-idenya. Gofi memutuskan untuk memikirkannya dan pergi.

Mitty datang dan meminta Paris untuk melengkapi menu. Bet berteriak padanya dan mengatakan dia akan memberinya makan sekarang. Mitty bilang itu belum selesai.

Baca Juga:  Sinopsis Paksa Pernikahan dengan Tuan Muda Episode 1 – Terakhir Selesai

Paris kemudian bertanya makanan apa yang disukai keluarga Modi. Mitty berkata jalebi. Bet mengatakan dia menantikannya. Mitty bilang dia suka halevis buatannya. Paris, yang tidak bersulang selama sisa hidupnya, bingung bagaimana mempersiapkan Hallebi.

Sinopsis Gofi Episode 282 Hari Ini

Pari menyiapkan halevis hangus untuk setiap anggota keluarga dan yang bagus untuk Jigar. Koquila memarahi Zygar karena hanya memberikan satu Halevi yang baik, dan bahkan tidak memikirkan cara memakan yang dibakar Dadi. Paris tidak tahu nilai keluarga, dan dengan melakukan itu, dia membuktikan bahwa dia hanya peduli pada Jigar dan tidak ada orang lain.

Pari bilang dia membuat Halevis ini sangat sulit, tapi ketika Jigar muncul di benaknya, dia menyiapkan sesuatu yang bagus. Kokila mulai memarahinya lagi. Mehta meminta Kokila untuk tidak terlalu emosional karena Pari akan segera belajar. Kokila mengatakan itu adalah kesalahannya karena tidak mengajarkan budaya keluarganya, dan mengatakan dia yakin Pari akan menghancurkan keluarganya.

Mehta mengatakan Pari melakukan yang terbaik. Kokila mengatakan itu semua terjadi karena ajarannya yang salah. Radha tertawa, berpikir bahwa rencananya berjalan lebih baik dari yang diharapkan.

Kokila memberitahu Mehta bahwa dia datang ke rumah ini karena dia sakit, dan entah bagaimana menikahi putrinya dengan Jigar, dan tidak menghentikannya bahkan setelah dia mengetahui bahwa Pari menipu Jigar untuk menikahinya. Meta dikatakan telah melewati batasnya. Coquila berkata kamu harus meninggalkan rumah ini jika kamu benar-benar bangga dengan dirimu sendiri.

Paris kesal dan meminta Coquila untuk tidak memarahi ayahnya dan mengatakan dia tidak akan pergi. Gofi meminta Paris untuk bersikap sopan kepada Coquila seiring bertambahnya usia. Pari mengatakan ayahnya mendidiknya dengan sangat keras. Kokila mengatakan dia harus pergi dengan ayahnya juga. Mehta akan mengatakan dia benar dan meninggalkan rumah. Pari bertanya padanya apa yang terjadi. Dia menikah secara resmi dengan Jigar dan memiliki dan dapat tinggal di rumah ini.

Mehta mengatakan ini adalah rumah ibu mertuanya dan dia keluar. Paris meminta untuk tidak mendengarkan mereka. Meta mengatakan dia tahu dia tidak akan kalah dan meminta semua orang untuk menyadari bahwa asuhannya tidak salah. Paris mulai berteriak bahwa dia telah melakukan banyak hal untuk keluarga, tetapi menolak untuk mengakui usahanya sama sekali.

Ahem mengatakan betapa buruknya dia berani lakukan untuk ibunya, dan Ahem mengatakan dia akan memberitahu Zygar tentang hal itu. Hetal meminta kita untuk menghentikan masalah ini di sini. Gopi mengatakan hal yang sama. Kokila mengatakan Jigar harus hidup dengan masalah ini selama sisa hidupnya dan harus tahu tentang hal itu. Hetal mengatakan dia memutuskan bahwa Jigar tidak akan tahu semua ini.

Gofi memberi tahu Paris bahwa dia melakukan kesalahan hari ini. Paris bertanya apakah dia ingin memberi makan suaminya dengan baik dan mengatakan dia tidak akan mengurus keluarga Modi di masa depan.

Pari memberitahu Gopi bahwa dia bisa melakukan apapun untuk Jigar, tapi tidak untuk seluruh keluarga. Gopi mengatakan bahwa untuk membuat Jiga bahagia, seluruh keluarga harus bahagia. Pari mengatakan perutnya penuh dengan kuliahnya dan dia tidak akan makan malam malam ini dan salah jika mereka memarahinya hari ini.

Urmila senang terbang dan bersiap untuk bepergian. Dia kesal ketika Ahem membawa tiket kereta api dan mengatakan dia tidak akan bepergian sekarang. Kinjal menggunakan nama Kokila untuk menakut-nakutinya, tapi Urmila bersikeras dengan keputusannya. Ahem membatalkan tiket kereta api dan pergi untuk mendapatkan tiket pesawat.

Gopi memberitahu Kokila bahwa dia tidak bisa melupakan bahwa Pari adalah istri Jigar dan dia harus memaafkannya. Coquila bertanya bagaimana dia bisa berpihak pada Paris ketika dia salah. Gofi mengatakan bahwa ketika seorang ayah dihina, dia bereaksi normal seperti anak perempuan lainnya. Kokila mengatakan dia sebelumnya keberatan menerima Pari, tapi sekarang tahu yang sebenarnya dan mengatakan dia menentangnya.

Gofi meminta Coquila untuk memaafkan Paris. Ketika Ahem mendengar Gopi menentang keputusan ibunya, dia marah dan menegurnya. Gopi mengatakan bahwa kebahagiaan Jiga adalah dengan Paris. Ahem mengatakan dia tidak tahu tentang itu dan hanya ingin menghormati ibunya seperti dulu. Gofi mencoba untuk membenarkan Paris bereaksi seperti gadis normal dan mengatakan dia harus diberi satu kesempatan lagi. Kokila mengatakan dia tidak ingin mendengar apa-apa tentang Pari di sini. Jigar datang ke sana dan bertanya apa yang terjadi. Ahem dan Coquila keluar.

Kokila turun dengan Ahem dan berbicara dengan Pari dan semuanya akan baik-baik saja. Jigar melihat Pari sibuk di ponsel dan bertanya apa yang Kokila lakukan dengan dia marah padanya. Ketika Paris menjawab bahwa dia telah melakukan pekerjaan rumah yang salah, Coquila marah padanya. Jigar mengatakan bagaimana Anda bisa membuat kesalahan. Jigar juga mengatakan dia akan meninggalkan rumah jika dia melanjutkan kesalahannya.

Radha datang dan bertanya pada Jigar mengapa dia ingin pergi ketika dia memiliki dua istri, dan menyuruhnya untuk mengusir Pari sebagai gantinya. Paris bertanya bagaimana dia berani memprovokasi Jiji. Radha mengatakan Jigar tidak mencintaimu sama sekali. Lalat menyerangnya.

Episode sebelumnya: Sinopsis Gopi 23 Desember 2021 Episode 281 Full Indo

menandai:

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Sinopsis Gopi 24 Desember 2021 Episode 282 Full Indo Fikrirasy.ID Coid

Dari Situs Fikrirasy ID