Sinopsis Gopi 17 Desember 2021 Episode 275 Full Indo Fikrirasy.ID Coid

ini cerita orang dalam Sinopsis Gopi 17 Desember 2021 Episode 275 Kelanjutan kisah serial drama India Gopi kini telah hadir di EPS 275. jadwal antv hari ini Di tayangkan pada 17/12/2021, di episode ini dikatakan:

Radha memberi tahu Gofi bahwa lalat sangat bersemangat sehingga mereka tidak pernah berpikir mereka akan memiliki saingan. Madhu mencoba untuk mengalahkan Radha, tapi Radha mengambil tangannya dan mengatakan kepadanya bahwa ini adalah hidupnya dan yang terbaik adalah tidak mengganggu hidupnya. Lalu dia bilang dia akan melakukan graha pravesi sendiri.

Gofi mendekati dan memperingatkan Anda. Radha bilang dia tidak bisa menjadi saingannya, dan apa yang terjadi padanya saat dia sekarang menjadi saingan Pari? Kokila datang ke depan dan bertanya bagaimana dia berani kembali ke keluarganya dan melupakan apa yang telah dia lakukan.

Radha mengatakan dia tidak lupa bagaimana dia menculik Meera dan menjauhkan Gopi dari keluarganya selama delapan tahun. Tapi dia dan Rashi bahkan mengirimnya ke penjara dan mengira dia gila. Dia mengatakan ada banyak perbedaan hari ini antara dia sebelum dia menjadi saudara perempuan Gofi dan sekarang menantu perempuan baru di rumah itu.

Gofi menyuruhnya berhenti bercanda, mengatakan dia tidak bisa memasuki Gerbang Modi, dan menyuruhnya keluar dari sini. Radha mencoba untuk menunjukkan video Jiga, tapi Gofi melempar telepon. Kokila meminta dia untuk keluar. Radha mengatakan dia akan pergi sekarang, tetapi ketika dia kembali, semua orang akan menyesalinya.

Sinopsis Gopi 4 Februari 2017
Sinopsis Gopi antv hari ini

Dikatakan bahwa Gofi membuat hidupnya seperti neraka karena dia harus berpisah dari putrinya Mira karena kakak perempuannya Radha. Dia sekarang meminta Pari untuk tidak khawatir karena Radha tidak dapat melakukan apapun padanya. Kokila mengatakan Radha dikirim ke rumah sakit jiwa dan bagaimana dia melarikan diri. Ahem menelepon rumah sakit dan memberi tahu keluarga bahwa wajar jika Radha keluar dari rumah sakit sebulan yang lalu.

Paris mulai menuduh Urmila tidak ingin menikahi Jigar, jadi dia membebaskan Radha dan membawanya ke sini dengan sengaja. Urmila meminta dia untuk tidak mengarang cerita dan mengatakan dia membayar dosa-dosanya.

Kokila mengatakan Urmila mengharapkan Pari salah. Kalau tidak, dia akan membayar harganya. Urmila mengatakan dia tidak ingin Jigar menikah, tapi menyelamatkan Radha dari rumah sakit jiwa juga tidak buruk. Dia mengatakan itu baik bagi Radha untuk keluar dan menyiksanya karena dosa-dosanya. Radha tidak akan membiarkannya pergi dengan mudah dan Urmila akan menertawakan mereka.

Kokila mengusir Urmila dari rumah, dan Urmila pergi bersama suaminya. Madhu meminta maaf kepada Kokila dan seluruh keluarga Modi atas kesalahan Radha dan berkata dia akan berdoa agar Radha tidak menyakiti mereka.

Hettal mengkhawatirkan Radha dan mulai panik. Kokila meminta dia untuk tenang. Hetal memberitahu Jigar bahwa dia adalah Radha dan sekarang akan menghancurkan keluarganya dan memberitahu Jigar untuk berkemas dan keluar dari sini. Kokila meminta dia untuk tenang, Radha mengatakan dia tidak bisa melakukan apa-apa sekarang dan meminta dia untuk beristirahat.

Gofi memberitahu Paris untuk tidak khawatir dan pergi ke Hetal. Hetal memberitahu Kokila bahwa Jigar adalah hidupnya dan dia tidak bisa melihat Jigar mendapat masalah seperti ini. Kokila mengatakan tidak akan terjadi apa-apa dan kita semua akan berjuang bersama. Hettal meminta Radha untuk mengingat apa yang dia lakukan pada Mira, dan bertanya pada Zhigar apa yang akan dia lakukan jika dia melakukan sesuatu. Gofi mendekati dan mencoba menghiburnya dengan mengatakan bahwa tidak ada yang terjadi pada Jiga dan anak-anak.

Paris memeluk ayahnya dan menangis, mengatakan bahwa Radha menghancurkannya sebelum pernikahan mereka dimulai. Meta mencoba menyemangatinya.

Kokila memberitahu Gopi bahwa kekhawatiran Hetal tentang Jigar benar karena Radha bukan tipe pendiam. Gopi berjanji untuk tidak membiarkan Radha melaksanakan rencananya.

Paris tiba di kamar Zygar dan memintanya untuk membuka pintu. Jigar marah dan meminta dia untuk pergi. Jigat memecahkan kaca dan mulai menangis saat melihat foto Lasi. Lalat tidur di pintu. Kokila melewati kamar Jigar dan melihat Pari tidur di ambang pintu. Peringatan. Pari mengatakan Jigar belum membuka pintu sejak tadi malam. Coquila mengetuk pintu. Jigar Fikrirasy.ID dan meminta Paris untuk pergi. Jiga mendengar Fikrirasy.ID Koquila dan membuka pintu. Coquila keluar.

Ketika Paris mencoba untuk masuk, Giga setuju untuk menikahinya untuk menghentikannya dan memperbaiki kesalahannya, tetapi ketika dia tidak melakukan kesalahan dan berselingkuh, dia menolak untuk menerima pernikahan sama sekali dan menuntut agar dia meninggalkan Paris. Dia pergi dengan tenang.

Kinjal tegur Urmila untuk membuat drama di pernikahan, mengatakan bahwa Jigar menderita. Urmila sekarang mengatakan bahwa Radha akan menghukum mereka semua. Kinjal bilang dia tidak mengerti sama sekali.

Paris mencoba keluar dari rumah Modi dengan cepat. Gofi bertanya kemana dia pergi. Pari mengatakan dia akan senang meninggalkan rumah ini karena Jigar tidak menerimanya sama sekali. Paris mencoba keluar dari pintu saat Gofi menghentikannya dan mengatakan bahwa dia adalah Laxmi dari rumah ini. dia tidak bisa pergi seperti itu

Baca Juga:  Episode 69-70 Sinopsis 7 November 2019

Sinopsis Gofi 17 Desember 2021

Kokila secara paksa membawa Jigar ke bawah, mengatakan kepadanya bahwa Pari tidak dapat dihukum karena kesalahan orang lain dan bahwa dia harus menepati semua janji yang dia buat untuk Pari selama pukulan ke-7. Jigar mengatakan dia akan melakukan apa yang mereka katakan, tapi pernikahan ini hanya membuatnya mengerti dan dia tidak bisa mencintai gadis ini sama sekali.

Jigar bertanya pada Pari apakah dia bisa hidup bersamanya tanpa cinta. Paris berdiri diam. Gopi meminta Anda untuk menjawab ya jika dia mencintai Jigar dan percaya pada cintanya. Paris menjawab ya. Ji marah dan pergi. Kokila mengatakan kepadanya bahwa ini adalah rumah Anda sekarang dan memberkati dia. Gofi mengatakan bahwa Ahem belum pernah menerimanya sebelumnya, tetapi tidak dapat menemukan pasangan hidup yang lebih baik darinya.

Saya tidak suka Paris, tapi saya bertanya mengapa. Dikatakan bahwa Gopi hanya peduli tentang benar dan salah, dan membencinya karena pikiran buruk di masa lalu, tapi sekarang dia berada di jalan yang benar, jadi dia bersamanya sekarang. Paris memeluknya secara emosional.

Penyewa Urmila datang dan meminta sumbangan Diwali, menghiasi selendangnya dengan lampu dan membagikan permen. Urmila mengatakan bahwa rumah Rashi memiliki cukup lampu dan tidak diperlukan lagi, tetapi dia berubah pikiran dan menyumbangkan Rs 500. Kinjal menatapnya dan mengucapkan selamat kepada Modi atas penderitaannya. Ormila tersenyum.

Kokila mengingat kejadian sebelumnya di mana Radha menculik Meera dan meneriakinya. Mira, yang sedang menyiapkan karangan bunga, mendengar teriakannya dan bunuh diri. Kokila memeluknya dan mengatakan tidak ada yang bisa menyakitinya saat neneknya ada di sini. Gopi mengatakan Radha tidak bisa melakukan apa-apa untuk kita dan saya tidak berpikir saya pernah melihat Kokila begitu khawatir tentang hal itu.

Sinopsis Gofi Episode 275

Pari takut Kokila akan menariknya keluar dari rumah jika dia memberi tahu semua orang bahwa Radha telah mencampur obat dengan minuman Jigar. Mehta mengatakan dia tidak perlu khawatir tentang hal itu sekarang, tapi dia harus berpikir tentang bagaimana dia bisa memenangkan hati Jigar. Paris setuju.

Pari tiba di kamar Jigar dan menemukan Jigar sedang menyiapkan pakaian. Paris bertanya padanya apa yang dia lakukan. Jigar mengatakan dia membuat ruang untuk pakaian di lemari. Pari senang dan bersyukur telah menerima Jigar sebagai istrinya. Jigar menjelaskan bahwa Peer akan menerima hubungan suami-istri dengan dia, tapi dia tidak bisa menjadi suaminya di kamarnya.

Pari kecewa dan mengatakan bahwa dia akan memasuki kamarnya hanya ketika dia menerimanya sebagai istrinya. Sekali lagi Paris mengucapkan selamat kepada Zhigar atas Diwali dan meminta hadiah. Jigar mengeluarkan kartu dan memberitahu Pari untuk membeli apa yang dia inginkan. Paris tersinggung ketika Jigar mengatakan kepadanya bahwa dia tidak bisa membeli hadiah.

Keluarga Modi membuat puja. Semua orang mendengarkan musik dan pergi keluar. Keluarga Modi menemukan Radha menari mengikuti musik. Setelah menari sebentar, Radha meminta iringan. Kokila berteriak pada Radha untuk diam-diam pergi sebelum meninggalkannya.

Radha mengatakan dia telah diberkati oleh mertuanya dan sekarang memiliki hak penuh sebagai menantu perempuan di rumah Modi. Coquila menjadi bersemangat dan mengangkat tangannya untuk memukul Radha, tapi dia menangkapnya. Radha mengatakan dia akan menunjukkan sesuatu kepada semua tetua sebelum memukulinya. Radha mengirim anak-anak pulang. Radha kemudian menunjukkan foto dirinya dan Jigar sedang tidur. Coquila terdiam. Radha memberi tahu Kokila bahwa meskipun dia menjatuhkan teleponnya di tempat foto-foto itu, dia menyimpan datanya. Radha mengatakan dia akan menuntut Jigar untuk pemerkosaan jika dia tidak menerima dia sebagai menantu perempuan. Keluarga Modi terkejut.

Gofi menegur Radha karena rendah hati di depan semua orang. Radha mengatakan mereka sangat menderita di rumah sakit jiwa karena mereka. Paris mencoba mengalahkan Radha, tapi Radha menghentikannya. Gopi mengatakan Anda tidak harus membuang waktu dengan Radha, tetapi Anda harus bergabung dengan lakshmi pooja. Keluarga Modi membuat puja. Dadi memberikan arthi dan Jigar dan Pari tampil. Sementara pasangan itu memberikan arti, Radha juga datang dan mengambil piring arti. Pengantin wanita terkejut melihat mereka. Radha mengatakan Jigar juga menikah dengannya. Tiga orang melakukan seni.

Kokila mencoba untuk menghentikannya, tapi Ahem menghentikannya. Jadi pendeta itu pergi. Radha mengatakan dia senang menyelamatkan Sindoor dan mengisi Sindoor. Radha memperingatkan semua orang bahwa kebahagiaan mereka akan segera hilang. Gopi, Hetal dan Kokila membahas Radha. Gopi mengatakan Radha harus melakukan sesuatu sebelum menghancurkan hidupnya. Gopi mengatakan kita perlu mencari tahu apakah foto Radha dan Jigar itu benar atau salah. Paris datang dan menawarkan untuk mengambil gambar dari kamar Radha.

menandai:

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Sinopsis Gopi 17 Desember 2021 Episode 275 Full Indo Fikrirasy.ID Coid

Dari Situs Fikrirasy ID