Sinopsis Drama Korea ‘Mr. Sunshine’ Queen Episode 18 – Fikrirasy.ID

Saat berita kehamilan menyebar ke seluruh negeri, keselamatan Kim So-yong dan Cheol-jong kembali terancam. Cheoljong mengambil langkah untuk memastikan keselamatan Kim So-yong dan anak mereka yang belum lahir.

Berikut sinopsis Mr. Ratu Episode 18.

Kim So-yong (Shin Hye-sun) sedang hamil dan menjadi dekat dengan Cheol-jong (Kim Jung-hyun). Keduanya juga menghabiskan waktu yang manis di tengah berita palsu dan suasana penggunaan yang cepat berubah di lingkungan kekaisaran.

Cheoljong bahkan memberi anak itu nama panggilan favoritnya di perutnya. Mulailah menulis buku harian kehamilan yang bermanfaat.

Namun kebahagiaan itu tidak berlangsung lama. Dipimpin oleh Janda Permaisuri Sun-won (Bae Jong-ok), klan Kim mulai membelai rambutnya untuk menggulingkan Soyong dan Cheoljong untuk mempertahankan kekuatan klan.

Kehamilan Kim So-yong mulai dilihat sebagai ancaman terhadap kekuasaan mereka, karena anak itu nantinya bisa menjadi pewaris takhta, menggantikan Cheol-jong, yang kemudian mulai kejam oleh klan Kim.

Kim Jwa-geun (Kim Tae-woo), tidak lagi berkuasa di kerajaan, masih bekerja di belakang layar untuk mengamankan kekuasaannya dan klan Kim di sana.

Kim Byung-in (Na In-woo) mengetahui hal ini dan menyadari bahwa klan Kim berusaha menyingkirkan wanita yang dicintainya, Kim So-yong. Aku langsung bertemu Cheoljong.

Ketika Cheol-jong mengetahui bahwa istri dan anak Kim So-yong dalam bahaya, dia memutuskan untuk melindungi mereka dengan sempurna. Sayangnya, Soyong diam-diam pergi tanpa memberi tahu Soyong tentang rencananya sebelumnya.

Kim So-yong, setelah menemukan tulisan Cheol-jong yang ditulis untuk bayi dalam kandungannya, mulai merasa sedih. Cheoljong meninggalkan beberapa pesan untuk Soyong agar bayinya bisa lahir dengan sehat dan cepat.

Sementara itu, kehamilan Kim So-yong dan perubahan hati Cheol-jong mendorong Jo Hwa-jin (Seol In-ah) keluar dari istana. Ketika dia kembali ke rumah, dia mulai menggunakan kekuatan ayahnya dalam keluarga Jo untuk mengamankan keselamatan Cheol-jong dari belakang.

Baca Juga:  Sinopsis Gopi 27 Desember 2021 Episode 285 Full Indo

Sementara itu, Yeongpyeong-gun (Yoo Min-gyu) mulai bergerak sendiri saat Hwa-jin meninggalkan istana. Pada saat yang sama, dia sebenarnya menolak rencana Cheoljong. Situasi ini membuatnya menjadi incaran Kim So-yong.

drama korea mr. Queen Episode 18 akan tayang di tvN pada Minggu malam, 7/2. Sementara itu, pemirsa Indonesia dapat menonton Mr. Sunshine. Episode 18 Queen mengudara pada sore hari tanggal 2/8 (Senin) di Viu.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Sinopsis Drama Korea ‘Mr. Sunshine’ Queen Episode 18 – Fikrirasy.ID

Dari Situs Fikrirasy ID