[Review] Film NEWWZ Terbaik 2019

  • Share
[Review]    Film NEWWZ Terbaik 2019

Sumber: www.addatoday.com

Setiap orang secara genetik ingin memiliki keturunan. Namun, tidak semua orang bisa hamil dengan mudah. Jurnalis terkenal Dipty mendesak suaminya untuk berkompromi untuk mencoba berbagai metode dan mendapatkan momen yang tepat untuk ‘memiliki anak’. Namun, kebiasaan suami yang tidak menjaga pola hidup sehat juga membuatnya merasa belum siap menjadi seorang ayah. Ya, tentu saja karirnya begitu glamor sehingga dia takut diganggu jika dia punya anak. Pasangan yang telah menikah selama 7 tahun di usia muda tidak lagi merasa tidak nyaman untuk mendengar kabar dari keluarga mereka. Jika tidak ada kabar baik. Kabar baiknya tentu saja istri Varun Batra sedang hamil.

Atas undangan istri, mereka mendengarkan usul kakak ipar Barun Batra untuk mengikuti program bayi tabung, sejenis proses bayi tabung. Mereka juga mendaftar dan mengikuti saran dokter. Awalnya, Varun Batra tidak setuju dengan ide tersebut. Namun, dia tergoda oleh istrinya, mendaftar dan hanya menunggu fertilisasi in vitro. Saat nama ‘Batra Family’ disebutkan, ternyata ada orang lain yang terdaftar dengan nama yang sama. Mereka pun terjun untuk memanfaatkan peluang ini. Beberapa hari kemudian selama proses pengumpulan benih, mereka menghubungi dokter lagi dengan berita penting. Mereka terkejut mengetahui bahwa para dokter telah mengubah proses pembuahan ketika mereka bertemu dengan keluarga Duvatra.

Deepti Batra dan Varun Batra, serta keluarga Batra Madu dan Monika Batra marah besar dengan proses pembuahan tersebut. Apakah kamu berhasil? Dipty sangat terkejut dengan mimpi buruk bahwa anak yang dikandungnya akan menyerupai Batra Madu, dan suaminya bingung apakah pembuahan Monica dan keluarga Madu berhasil? Citra buruk tersebut memaksa Varun Batra melakukan tindakan yang disebut aborsi.

Baca Juga:  Sinopsis + Spoiler Episode "Loki Season 1 (2001)" | Seri Marvel Disney+

Bayi tidak salah, mereka tetap suci. Hati Deepti jelas tidak berniat membunuh janin yang tidak bersalah. Dipty mengatakan dia tidak punya hak untuk membunuh makhluk yang baru saja menghuni rahimnya. Ia pun menceritakan kepada dokter yang menangani rahim tersebut. Ia ingin kehamilannya berjalan lancar.

Konflik memanas saat Monica juga hamil. Suaminya memutuskan untuk menelepon Varun untuk memastikan rahim Dipty aman. Namun Barun tidak menyukainya karena janin yang tumbuh dalam kandungan istrinya adalah benih madu. Dia ingin mengutuk dan menuntut spesialis IVF karena terlalu ceroboh dengan situasi ini. Dia ingin mengganggu proses IVF. Namun, Honey mendengar kabar tidak enak itu dan memutuskan pindah ke apartemen untuk memantau kondisi janin yang dikandung Dipty. Mereka juga akan mengambil alih anak Deepti saat mereka lahir atau memaksakan kesepakatan apakah Deepti akan terus mengasuhnya. Oleh karena itu, setiap impian anak-anak harus sesuai dengan keinginan keluarga Batra Madu.

Deepti tertekan dengan situasi barunya karena keluarga Honey Batra sebenarnya telah pindah ke lantai atas tempat dia menyewa apartemen. Setiap hari ada yang mengawasi dan ingin menandatangani formulir persetujuan agar tidak mengganggu privasi keluarga Barun Batra.

Mereka tidak ingin menyerah dan mereka terus mengembangkan taktik baru setiap hari. Hingga Deepti melanjutkan rutinitasnya dan mulai mengabaikannya dengan memperhatikan kondisi kandungannya.

Tujuh bulan hamil, Monica dan Dipty mulai mengkhawatirkan kehamilan masing-masing. Menurut Deepti, ibu hamil memang rentan stres, tapi tidak melihat wajah Monica. seolah-olah semuanya berjalan dengan baik. Monica mengakui bahwa dia jauh lebih stres daripada yang dia rasakan karena dia sendirian di apartemennya dan tidak melakukan kegiatan yang berarti. Belum lagi suaminya yang kurang tertarik. Deepti mengundangnya untuk makan makanan jalanan bersama.

Baca Juga:  Nali Hatti - Sinopsis, Pemeran, OST, Review

Malam itu, Monika mengetuk pintu apartemen Deepti dan merasakan sakit hati yang tak tertahankan. Varun Batra menjadi kesal dengan suaminya, yang tidak lagi terlibat dengannya, tetapi mulai menunjukkan sisi kemanusiaannya. Keselamatan hidup mereka sangat penting. Saya harap semua orang aman tanpa satu kesalahan pun.

Mengapa wanita membawa semua rasa sakit yang mereka rasakan sekaligus? Perubahan mood, nyeri ketidakmampuan untuk minum obat. Saya khawatir akan mengganggu kondisi janin. Ke mana pun Anda pergi, Anda meletakkan beban di perut Anda. Jangan makan sembarangan, jalani pola hidup sehat, dan banyak baju yang tidak pas. Ada banyak larangan lain yang harus dihindari, yang membangkitkan emosi Deepti. Tetapi Varun hampir tidak menyadari perubahan yang dialami istrinya.

Dengan plot yang jelas dan ringan serta berbagai komedi yang diselingi film ini, film ini bercerita dengan menggabungkan film bergenre keluarga dengan romansa tanpa membosankan. Durasi film tidak begitu lama dengan ending yang merangkum inti dari cerita yang disajikan.

Beberapa kutipan moral yang saya dapatkan adalah: “Jangan membuat keputusan terlalu mudah dan jangan terlalu lama mengambil keputusan, karena kesempatan tidak datang dua kali.”

“Ketika orang bergosip tentang hidup Anda, terkadang Anda harus acuh tak acuh dan tidak mendengarkan. Saya mengatakannya hanya sekali, jadi setelah saya lupa, saya tidak mengeluarkannya lagi.”

“Memiliki anak bukan hanya tentang memiliki dan membesarkan anak, itu harus disertai dengan proses perkembangan, dan Anda harus siap menjadi orang pertama yang membantu ketika masalah muncul.”

“Suami dan istri yang memilih untuk hidup bersama selama bertahun-tahun pasti membosankan, menyegarkan, dan terkadang membutuhkan waktu. Mereka yang memilih untuk putus belum tentu bahagia. Seseorang yang berjuang setiap hari belum tentu menderita sakitnya hidup. Jadi jangan biarkan orang luar mengganggu pekerjaan rumah.”

Baca Juga:  Sinopsis & Daftar VIP Drama Korea (2019) – Jang Nara & Lee Sang Yoon | Fikrirasy.ID

Film ini tidak hanya penuh dengan nilai kehidupan, tetapi juga menginspirasi Anda untuk terus berjuang dalam hidup, bahkan ketika peluang hampir tidak mungkin didapat. Karena masih ada kesempatan lain sebelum nafas berhenti. Impian seseorang bukan tidak mungkin asalkan ada usaha, optimisme, dan doa.

Peringkat saya adalah 4/5.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel [Review] Film NEWWZ Terbaik 2019

Dari Situs Fikrirasy ID

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *