Headshot Movie Premiere Yang Dibintangi Iko Uwais Capai Lebih Banyak Penonton Dibanding Split Moon di America’s Sky 2 – Fikrirasy.ID Coid

Fikrirasy.IDHeadshot Film Premiere yang Dibintangi Iko Uwais Mencapai Lebih Banyak Penonton Daripada Split Moon di Langit Amerika 2, Headshot and the Moon Split in the Sky America 2 dirilis pada hari yang sama yaitu 12 Agustus 2016. Keduanya mendapat banyak perhatian dari pemirsa. Pada hari pertama pemutaran, headshot lebih unggul.

Aktor utama Iko Uwais, film headshot adalah film yang ditunggu-tunggu oleh penggemar film pertarungan. Pada hari pertama perilisannya, 58.436 penonton dimobilisasi. Dalam film ini, Ico akan menampilkan adegan mesra dengan Chelsea Aslan sekaligus persaingan.

Chelsea islan adalah karakter yang indah dalam film. tertembak di kepala. Pemirsa akan jatuh cinta dengan tampilan sakit ini. Hampir setiap gerakan yang ditunjukkan Ailin sangat mengagumkan. Seperti garis-garis penampilan Eileen, penonton diharapkan bisa bersimpati dengan penampilan ini.

Diambil dari film Indonesia. atau. Id, jumlah itu melebihi America 2 yang 41.199. Pintu terbelah dalam film kedua ini merupakan metafora bagi penduduk dunia saat ini, namun pada kenyataannya kita merasa ada sekat yang memisahkan agama dan suku. Film ini dimaksudkan untuk memberi tahu orang-orang bahwa sebenarnya ada hubungan asal yang kuat, yang dapat menjadi panduan mengapa kita tidak boleh terpecah.

Split Moon di American Sky 2 Film ini akan diputar serentak di bioskop seluruh Indonesia pada tanggal 8 Desember 2016. Film ini menemukan kembali sejarah yang tidak diketahui beberapa orang, termasuk siapa penemu sebenarnya dari Amerika.

Akhir pekan yang panjang ini dapat membantu meningkatkan jumlah penonton untuk setiap film. Headshot dan Moon Split in the Sky America 2 adalah genre yang berbeda, jadi Anda tidak bisa memperebutkan penonton. Keduanya memiliki penggemarnya masing-masing.

Baca Juga:  Sinopsis & Daftar VIP Drama Korea (2019) – Jang Nara & Lee Sang Yoon | Fikrirasy.ID
Tags: Pemisahan Bulan American Sky 2, headshot, Iko Uwais

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Headshot Movie Premiere Yang Dibintangi Iko Uwais Capai Lebih Banyak Penonton Dibanding Split Moon di America’s Sky 2 – Fikrirasy.ID Coid

Dari Situs Fikrirasy ID