Sinopsis Balika Vadhu 18 Desember 2021 Anandi Hari Ini Fikrirasy.ID Coid

Sinopsis Balika Vadhu pada 18 Desember 2021 Balika Vadhu dari serial ANTV tayang setiap hari pukul 13:45 WIB. ini adalah sebuah cerita Sinopsis Anandi hari ini Mulailah:

Anandi memakai legum Kalyani. Kalyani mencegah Gehna memaksa Nandu dengan cara ini. Selama wawancara, Kalyani mengingat Jagdish secara individu, tetapi dia menutupinya. Saat semua orang pergi, dia bertanya-tanya apakah Jagdish sudah makan.

Nandu memberi Jagdish makan siang. Jagdish juga berlaku. Selama percakapan polos mereka, Nandu senang. Kalyani berdoa agar Anandi dan Shiv segera menikah. Jagdish bertanya kapan ini akan terjadi. Nandu mengatakan belum ada tanda-tanda. Jagdish bertanya seperti yang dilakukan Shiv. Nandu mengatakan itu sangat bagus. Nandu pergi dan Jaya kembali besok.

Jagdish akan belajar dari Nandu dan Bhairon dan Vasanth akan datang ke Godam. Jadi dia pergi bekerja di lapangan. Kalyani dan Bhairon melihatnya. Jagdish melihat mereka dengan malu-malu. Kalyani merasa kasihan padanya. Setelah mereka melakukan itu, Jagdish memberinya senyum jahat.

Kalyani memaksa Anandi dan Gehenna untuk memasak. Kalyani mengatakan budak Shiv tiba-tiba jatuh sakit dan perlu dirawat dengan lebih baik akhir-akhir ini. Anandi mengungkapkan keprihatinannya.

Anandi pergi ke rumah Shiv dan membunyikan bel. Shiv sedang mandi dan tidak ada orang di rumah. Dia pikir itu Bheem Singh. Shiv membuka pintu dan melihat bahwa itu adalah Anandi. Anandi memperhatikan bahwa Shiv hanya membawa handuk, dan mereka berdua menoleh ke sisi lain, merasa tidak nyaman. Shiv bersembunyi di balik pintu.

Anandi mengatakan Kalyani menghabiskan makan malamnya. Anandi bilang dia akan pergi. Shiv masih menggigil, tapi dia keluar dan mengundangnya. Anandi melihat busa di belakang telinga dan memerintahkannya untuk dikeluarkan. Shiv tidak memiliki akses.

Anandi menyeka busa. Dia mengejutkan Shiv lagi, menyeka busa dari tangan Anandi, mengatakan dia akan datang ketika dia berbalik, dan melarikan diri karena malu. Anandi tersenyum dan menyuruhnya untuk mandi dengan baik. Anandhi menyediakan makanan. Shiv senang datang dan melihat makanannya. Shiv bertanya di mana piringnya.

Anandi bilang dia akan makan di rumah. Shiv akan memberi tahu Anda mengapa dia ada di sini dan melihat saat dia makan. Anandi tertawa bahwa dia tidak bisa melihatnya. Shiv mulai makan dan memotivasi Anandi untuk mengatakan sedikit garam dan makanan. Anandi mengatakan itu manis dan tidak ada kekurangan garam dalam makanannya. Shiv tersenyum dan mulai makan sekarang. Apakah Anda ingin makan di sini?

Anandi Fikrirasy.ID dan mengambil piring. Shiv mengambil tangannya dan mengatakan kamu bisa memakannya. Anandhi mengangguk malu. Keduanya mulai makan dan sakit kepala.

Shiv menjawab panggilan bisnis dan masuk ke dalam. Bel pintu berdering dan Anandi membuka pintu. Meenu masuk dengan tas di tangannya dan bertanya di mana Shiv berada, Anandi menjawab bahwa dia memanggilnya dan dia memasuki auditorium. Meenu melihat makanan sedang disiapkan di seberang meja. Saat ditanya apakah dia sedang bekerja, Anandi menjawab bahwa dia membawa makanan.

Meenu meninggalkan beberapa makanan di lemari es dan Anandi mengatakan dia tidak memberitahu Shiv untuk membawa makanan dia tidak tahu. Meenu mengatakan dia gadis yang cerdas dan tidak pernah berpikir dia akan pulang seperti ini di malam hari. Dia pergi ke pasar dan orang-orang akan berkata begitu tentang kedatangannya.

Sinopsis Balika Badu
Sinopsis Balika Badu

Shiv terkejut melihat Meenu dan menyerahkan Anandi, tapi Anandi bilang dia bisa pulang sendiri, tapi Shiv bersikeras.

Sepanjang jalan, Shiv memberitahu Anandi bahwa dia terkejut melihat Meenu lagi. Ketika Shiv bertanya apa masalahnya, Anandi menjawab bahwa menurutnya Meenu tidak suka membawa makanan, tapi Shiv menolak untuk mengatakannya karena Meenu akan senang jika semua orang menjaganya.

Anandi mengatakan dia tidak menyukai Meenu, dan Shiv menjawab bahwa dia tidak ingin mengkhawatirkan Meenu. Dia bertanya pada Anandi apakah dia suka bersamanya, dan dia memberinya pengingat indah tentang mimpinya. Dan sekarang dia ingin mewujudkannya. Anandhi melakukannya sambil tersenyum.

Anandi di sekolah dan menerima surat dari Shiv yang berterima kasih padanya untuk makanannya dan betapa dia sangat menantikan hari mereka. Anandi bertanya mengapa gadis-gadis itu sangat sedikit, mengatakan gadis-gadis itu sakit, dan memberitahu para siswa untuk menjaga diri mereka sendiri. Anandi bermaksud untuk memberitahu Shiv dan Lal Singh tentang penyakitnya.

Orang yang menjual beras/gandum berasal dari Pasar Jaya. Jagdish berhenti di sini dan mengatakan mereka menawarkan harga yang lebih rendah untuk peralatan mereka. Orang-orang bekerja lebih keras dan menuntut tarif yang lebih baik karena tarifnya lebih rendah.

Jagdish juga mengatakan dia menyesuaikan harga dan mencuri pendapatan pekerja. Pembeli keluar dan marah jika tidak mau membeli. Karyawan itu marah pada Jagdish atas kontribusinya, tapi Jagdish mempercayai mereka dan meminta uang. Jagdish akan menemukan pembeli.

Sinopsis Balika Vadhu pada 18 Desember 2021

Pembeli meminta Jagdish untuk memeriksa apakah pembeli lain dapat ditemukan untuk barang tersebut. Jagdish menutup telepon dan memanggil calon pembeli bernama Bhairon.

Jagdish akhirnya memberi para pekerja uang yang lebih baik, tetapi mereka semua setuju untuk menjualnya untuknya. Dia kemudian bertanya kepada anak buah Dayal apakah mereka setuju mereka akan pergi ke tempat lain pada tahun 1500, dan Dayal setuju untuk membeli sesuatu.

Kemudian staf berterima kasih kepada Jagdish atas bantuannya. Shiv memberitahu Anandi tentang penyakitnya di tempat kerja. Mereka mendengar Fikrirasy.ID mereka dan orang-orang menyapa dan memuji Jagdish. Anandi bingung. Jagdish meminta untuk keluar dan Anandi bertanya-tanya apa yang terjadi.

Narayan memaafkan Jagdish karena dia mungkin salah, tapi mengatakan dia pasti memiliki karakter yang baik. Dan dia melanjutkan untuk menceritakan keseluruhan cerita. Keduanya menghargai pekerjaan mereka.

Jagdish mengatakan dia tidak pernah mempertimbangkan untuk membuat kelompok kerja di mana petani dapat mendaftar sebagai anggota dan ini akan membuat harga gandum lebih murah di kota-kota lain seperti Jaipur daripada Jaitsar. Juga, jika petani tidak memiliki biji-bijian yang baik pada saat yang sama, petani dapat memberikan uang kepada petani untuk mendapatkannya dengan susah payah.

Shiv sangat senang dengan rencana tersebut dan meminta Jagdish untuk mengambil alih proyek tersebut sebagai pengembang kecuali ada perusahaan baru yang didedikasikan untuk itu. Anda bisa bekerja sendiri di sini. Dia juga menyediakan Jagdish dengan komputer dan koneksi internet berdasarkan permintaan. Jagdish akhirnya berterima kasih pada Shiv dan pergi.

Saat makan siang, saat pelayan membawa bekal makan siang, mereka mulai makan bersama, tapi Jaya datang dengan cemas dan mengingat sayuran favorit Anandi dan menghina Anandi karena membuat makanan. Sayur-sayuran yang disiapkan oleh Anandi tidak bisa dikatakan menarik bagi semua orang di rumah, terutama Jaya.

Sekarang setelah mereka pergi, dia tidak berpikir dia akan membuat sayuran ini di rumah. Melihat Anandi yang marah, dia bertanya apakah semua orang mengingatnya. Kemudian dia mengabaikannya dan meminta maaf karena mengganggu mereka saat makan siang.

Shiv mengizinkannya makan siang bersama mereka sehingga dia bisa makan sayuran favoritnya. Tapi dia dengan sopan menolak dan pergi. Di luar pabrik, Jagdish marah dan mengira akan memakan sayur ini lagi, baik di rumah maupun di luar.

Saat duduk di kantor dia ingat Shiv dan Anandi makan siang sebelumnya. Sementara itu, Anandi tidak bisa lagi menghapus kata-kata Jagdish dari kepalanya. Shiv yang hilang menawarkan untuk mulai makan. Anandi mengatakan dia akan berpikir mendalam tentang Shiv.

Sinopsis Anandi hari ini

Jagdish marah pada Anandi ketika dia tiba-tiba menemukan folder bernama Suggestions and Suggestions. Dia diam-diam membuka file untuk melihat hadiah dan dokumen penting lainnya yang terkait dengan proyek tersebut. Sementara itu, Anandi meninggalkan perusahaan Shiv dan mulai berjalan di Zaza.

Jagdish melihat Bheem Singh di belakangnya, mengangguk dan dengan cepat menutup file itu. Bheem Singh dengan sinis menyuruhnya berhenti dari pekerjaannya sambil bekerja di depan komputer. Jagdish ada di sekelilingnya.

Andandi mengatakan Kalyani penuh dengan pertanyaan tentang apa yang terjadi hari ini, dan ketika dia bertanya bagaimana reaksi Shiv saat seluruh kota memuji Jagdish, Bhairon menyuruhnya berhenti dan bertanya apakah semuanya baik-baik saja. Anandi mengatakan risiko epidemi di masyarakat meningkat dan banyak orang sakit pergi ke Shiv untuk membahas masalah tersebut.

Bhairon meminta nomor Lal Singh dan memanggilnya untuk menyetujui daftar obat yang diinginkannya. Lal Singh telah setuju untuk mendukung daftar tersebut. Jagdish tiba di kamar Shiv sebelum memulai hari dan berterima kasih sekali lagi atas kesempatan ini.

Tiba-tiba Jagdish menemukan permen di atas meja dan bertanya apakah Anandi sudah makan. Ketika Shiv bertanya mengapa, Jagdish menjawab bahwa Shiv mungkin tidak tahu, tapi Anandi membenci permen ini. Shiv mengatakan dia tidak tahu banyak tentang suka dan tidak suka Anandi, tapi permen ini untuk dia dan Anandi yang dia bawa, jalebi.

Jagdish berbicara dengan lancar dan pergi, merasa canggung saat Shiv duduk dengan bingung di kantor. Nandu datang untuk memohon kepada ibunya ketika Kalyani memberi tahu dia bahwa Gehenna telah mencarinya. Nandu bilang dia bisa pulang sendiri, jadi dia tidak perlu membawa teleponnya. Gehenna mengatakan dia terbaring di tengah badai dan dia harus memberitahu semua orang di mana dia mendapatkan makan siangnya.

Gehenna memukulnya. Seluruh keluarga mencoba menghentikannya agar tidak terkejut. Ketika Anandi bertanya apa yang terjadi di Gena, Nandu mengatakan bahwa dia datang lebih awal tanpa alasan untuk mengajar lagi, tetapi dia bertemu Jaja dan memberinya makan.

Gehna bilang dia bisa meninggalkan rumah jika dia ingin bersama Jagdish. Kemudian Gehna membawanya keluar. Nandu mencoba membela diri, tapi dia menjadi sangat marah sehingga dia ingin memukulinya saat Jagdish datang untuk menghentikannya dan mengatakan itu bukan salah Nandu. Bhairon menegurnya karena kembali ke sini.

Anandi mengunjungi Gehna dan mengatakan dia tidak pernah menyuruh Nandu untuk tidak bertemu Jagdish. Anandi mengatakan insiden antara dia dan Jagdish seharusnya tidak mempengaruhi hubungan Nandu dan Jagdish. Nandu berlari dan mencium Jaya. Kalyani melihat semua ini dan memberi Anandi berkah.

Jagdish menunjukkan rasa hormat lain dengan datang ke kamar Shiv dan meminta izin untuk menggunakan komputer Bheem. Tapi Shiv dengan tegas menjawab bahwa tidak perlu untuk itu. Bheem Singh datang untuk menuntut komputernya dan hinaannya yang biasa.

Anandi masuk dan melihat Bheem berkata dia ingin membicarakan proyek itu. Menyadari bahwa dia tidak ingin berbicara di depan Jagdish, Anandi memanggilnya ke kamar Shiv.

Di dalam, Anandi mencoba memberi tahu Shiv sesuatu, tetapi dihentikan oleh Bheem Singh, yang datang untuk menunjukkan proyek tersebut. Mereka memiliki percakapan yang panjang. Bheem mengatakan utusan sedang menunggu surat itu, tapi jika Shiv dan Anandi mengkonfirmasi, mereka akan mengirimkannya ke kantor menteri perkeretaapian.

Episode sebelumnya:

Sinopsis Balika Vadhu pada 9 Desember 2021

Sinopsis Balika Vadhu 10 Desember 2021

Sinopsis Balika Vadhu pada 11 Desember 2021

Sinopsis oleh Balika Vadhu pada 12 Desember 2021

Sinopsis Balika Vadhu pada 13 Desember 2021

Sinopsis Anandi Hari Ini, Balika Vadhu 14 Desember 2021

Sinopsis Balika Vadhu pada 15 Desember 2021

Sinopsis Balika Vadhu 16 Desember 2021

Sinopsis Balika Vadhu pada 17 Desember 2021

Tags: Sinopsis Anandi Hari Ini

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Sinopsis Balika Vadhu 18 Desember 2021 Anandi Hari Ini Fikrirasy.ID Coid

Dari Situs Fikrirasy ID

Leave a Comment