Sebuah cerita baru yang besar penuh dengan drama

film yang ditunggu-tunggu Abadi Versi baru dari cerita Marvel Cinematic Universe telah resmi dirilis di Indonesia. Berkolaborasi dengan sutradara peraih Oscar Chloé Zhao, film ini menghadirkan skema warna baru yang berbeda dari nuansa dan penceritaan film-film Marvel sebelumnya.

Film ini bercerita tentang 10 Eternals yang datang ke Bumi. Sersi (Gemma Chan), Ikaris (Richard Madden), Thena (Angelina Jolie), Kingo (Kumail Nanjiani), Sprite (Lea McHugh), Pastos (Brian Tyree), Gilgamesh (Ma Dong-Seok), Makari (Lauren Ridloff) ) . ), dipimpin oleh Druig (Barry Keoghan), dan Ajak (Salma Hayek).

Gemma Chan, Richard Madden, Angelina Jolie, Ma Dong-seok
melalui Marvel Studios

Tiba di 5.000 SM Perdana Celestial Itu bernama Arishem untuk melindungi Earthlings dari serangan Deviant. Sampai akhirnya mereka membasmi semua Devian terakhir pada tahun 1500.

Tapi sekarang Sersi dan Sprite diserang oleh para Devian saat mereka bersama kekasih Sersi, Dane (Kit Harrington). Eternals akhirnya menemukan perubahan yang terjadi di Deviant, membuatnya jauh lebih sulit. Sertakan fakta tersembunyi lainnya pada saat kedatangan.

Luar biasa dibuat khas Zhao.

Zhao selalu dikenal sebagai sutradara yang menyajikan cerita drama dengan Fikrirasy.ID lambat. Jadi, hilangkan ekspektasi Anda terhadap film aksi Marvel seperti Captain America dan Black Panther. Ini mungkin film MCU pertama yang memiliki dominasi drama seperti film dokumenter nonfiksi tentang asal usul The Eternals.

Masih Film Eternals
melalui Marvel Studios

Ciri khas Zhao lainnya adalah teknik pemotretannya yang mulus, yang bisa dibilang salah satu yang terbaik di MCU. jika Dokter Aneh (2016) tampilan paralel multiverse, Ant-Man dan Tawon (2018) Berfokus pada alam kuantum mikro, Zhao memukau penonton dengan membawa mereka ke berbagai alam semesta, dari awal penciptaan Surgawi yang agung dan agung.

Garis casting dengan bintang-bintang sangat menarik. memutar Setiap pemeran dari setiap karakter yang berjalan melalui cerita memiliki ciri khasnya masing-masing, dan sayangnya Anda tidak mendapatkan bagian yang sama. Demikian juga, kedalaman karakter masih datar karena plot yang sudah dekat.

Leah McHugh dan Gemma Chan
melalui Marvel Studios

Waktu tayang 157 menit tidak bisa menghentikan cerita MCU baru yang benar-benar berbeda dari 25 film sebelumnya. Terlebih lagi, plotnya membentang dari ribuan SM hingga masa pasca-blip yang melibatkan Avengers dan Thanos.

Jika Marvel ingin memperkenalkan satu atau dua karakter dari film Marvel sebelum mengungkap kisah kemunculan Eternals yang dikirim ke Bumi, film ini pasti akan muncul sebagai salah satu film yang paling ditunggu setelah Avengers.

Arus bolak-balik atau kilas balik.

Marvel tampaknya telah menepati janjinya untuk menghadirkan film-film MCU baru dalam seri yang sangat beragam. Tidak bisa dipungkiri bahwa film The Eternals akan mendapatkan review yang beragam dari para penggemar dan kritikus. Bisa dibilang inovatif atau membosankan.

Surga Abadi
melalui Marvel Studios

Kisah awal penciptaan Negara Surgawi sendiri baru pertama kali muncul di layar lebar. Tentu saja ada batasan durasi. Fikrirasy.ID besar yang disampaikan dalam konflik setiap Eternal dengan materi yang sangat kompleks dan kompleks masih terlalu padat jika ditulis dalam format 157 menit.

Baca Juga:  Selamat datang di dunia penipuan – Fikrirasy.ID

Kekuatan film, casting yang halus, dan karakteristik menarik dari masing-masing karakter pendukung dibuat dari 10 episode untuk membuat cerita semakin menyentuh.

Secara keseluruhan, film The Eternals seperti drama keluarga, jauh dari cerita Marvel lainnya. Toleran dan lebih cocok dengan alam semesta alternatif. Jika begitu… ?. Meski ada beberapa nama superhero Marvel yang disebutkan dalam film ini.

Lauren Ridloff dan Angelina Jolie
melalui Marvel Studios

Selain Eternals dan Devians, beberapa karakter utama lainnya terlibat dalam cerita. Dane yang disebut-sebut sebagai superhero baru Marvel juga sempat muncul sebentar.

Belum lagi kontroversi karakter superhero gay pertama Marvel yang muncul dalam adegan kontroversial. Di Indonesia, Lembaga Sensor Film (LSF) tampaknya telah memotong adegan ini. Dengan cerita drama yang cukup berat dan padat, kontroversi ini seolah menguap begitu saja. Secara khusus, itu tidak mengangkat wacana tambahan di Korea.

Bukan film Marvel biasa.

Eternals membentang melintasi ruang dan waktu bersama pemandangan luas pemandangan alam yang menakjubkan. Sebuah perjalanan naratif yang luas harus berjalan seiring dengan cerita masing-masing karakter. Masih banyak cerita yang bisa diungkap Sersi dan lainnya.

Selain itu, sampulnya tampaknya telah terpotong seiring berjalannya cerita. Hasilnya adalah akhir yang menggantung dan Anda tidak tahu kapan harus mendapatkan solusi berikutnya. Mengingat Marvel masih memiliki banyak cerita hingga tahun 2024.

Kit Harrington dan Gemma Chan
melalui Marvel Studios

Dua karakter baru muncul di adegan pasca-kredit. Yang pertama adalah kakak Thanos, Eros (Harry Styles), dan yang kedua adalah Dane Whitman, yang siap berubah menjadi Black Knight di film Marvel berikutnya.

Lupakan antisipasi aksi dan superhero baru yang mendebarkan. Karena Chloé Zhao adalah yang terbaik. Penuh drama dan emosi, film ini didukung oleh sinematografi yang luar biasa. Tapi bisakah penggemar Marvel merangkul revolusi ini?

Genre: Drama

Direktur: Chloe Zhao

Penulis: Chloe Zhao, Patrick Burley

Gibbs: Gemma Chan, Richard Madden, Angelina Jolie, Lauren Ridloff, Barry Keoghan

Rekomendasi Film

7/10

Ringkasan

Lupakan antisipasi kemunculan superhero baru yang penuh aksi dan sensasi. Karena Chloé Zhao adalah yang terbaik. Penuh drama dan berfokus pada emosi yang didukung oleh sinematografi yang luar biasa. Tapi bisakah penggemar Marvel merangkul revolusi ini?

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Sebuah cerita baru yang besar penuh dengan drama

Dari Situs Fikrirasy ID