Urutan film Spider-Man dari 2002 hingga 2019, Toby, Andrew dan Tom.

urutan film spiderman :

Sejauh ini, sudah ada tujuh film solo live-action Spider-Man yang dibintangi oleh tiga aktor berbeda. Tobey Maguire, Andrew Garfield, Tom Holland. Aktor yang berbeda, desain kostum yang berbeda, musuh yang berbeda, tetapi hanya ada satu. Peter Parker.

Sepanjang jalan, Peter Parker melawan musuh kuat yang dapat membahayakan kota. Musuh-musuh ini juga secara tidak langsung mengajarkan Spider-Man apa arti pahlawan: “Dengan kekuatan besar, datang tanggung jawab besar.”

Ini adalah kata-kata paman Ben kepada Peter Parker (Tobey Maguire) dalam film Spider-Man 2007, dan masih terkenal sampai sekarang.

Jika Anda ingin melihat kembali bagaimana Spider-Man berayun seperti Tarzan dan membuat New York City terasa seperti hutan. Di bawah ini adalah kompilasi dari urutan film Spider-Man.

urutan film spiderman

1. Spider-Man (2002)

Gibbs: Tobey Maguire

Ini adalah kisah Peter Parker. Seorang siswa sekolah menengah eksentrik yang telah menjadi yatim piatu sejak kecil, ia tinggal bersama bibi dan pamannya yang telah diintimidasi oleh teman sekolah dan memiliki perasaan khusus untuk Mary Jane. cinta masa kecilnya.

Suatu hari, saya melakukan kunjungan lapangan ke sebuah lembaga penelitian di Universitas Columbia. Peter digigit oleh laba-laba super rekayasa genetika.

Keesokan harinya, Peter menyadari bahwa sesuatu yang aneh telah terjadi padanya. Dia tidak lagi rabun, dia segera mendapatkan otot yang kuat, mendapatkan kelincahan, kecepatan, rasa kelincahan yang tajam, dia bisa berjalan di dinding, melompat sangat tinggi dan menembak sarang laba-laba dari pergelangan tangannya. Hidupnya berubah hanya dalam satu gigitan.

Sementara itu, ilmuwan gila Norman Osbourne sedang bereksperimen dengan dirinya sendiri. Berubah menjadi goblin hijau dan mulai menyakiti orang-orang terdekat Peter Parker.

2. Spider-Man 2 (2004)

Gibbs: Tobey Maguire

Dua tahun setelah berubah menjadi Spider-Man, Peter Parker berjuang untuk menyeimbangkan tugas beratnya sebagai Spider-Man dan kehidupan pribadinya.

Dia kehilangan Mary Jane, yang bertunangan dengan pria lain, rumah bibinya disita oleh bank, persahabatan yang memburuk dengan Harry, dan nilai perguruan tinggi yang terus menurun.

Semua ini memberatkan Peter, siapa tahu setengah dari masalahnya adalah identitasnya sebagai Spider-Man. Peter Parker mulai kehilangan kekuatannya.

Seperti Dr. Norman Osborn, ilmuwan gila Otto Octavius ​​adalah supervillain Dr. gurita. Semua warga New York terancam dengan melakukan proyek fusi yang dapat menghancurkan sebuah kota.

3. Spider-Man 3 (2007)

Gibbs: Tobey Maguire

Peter Parker akhirnya menjalani kehidupan yang bahagia dan baik-baik saja di perguruan tinggi, Mary Jane adalah kekasihnya dan seluruh kota mencintai Spider-Man sebagai pahlawan.

Harry Osborne/Goblin BaruSahabat Peter yang sudah mengetahui identitasnya mulai memburu Peter dengan keahlian ayahnya, Green Goblin.

Flint Marco/SandmanKetika Spider-Man, yang diduga sebagai penyebab kematian paman Ben, mengalahkannya di terowongan bawah tanah, dia menjadi musuh baru Peter.

Eddie Brock/Venom Peter mencuri kekasihnya dan menghancurkan karirnya, menghancurkan seluruh hidupnya.

Peter Parker/Spider-ManMenjadi pusat dari itu semua harus dihentikan dengan bantuan seorang teman lama yang tak terduga.

4. Spider-Man yang Menakjubkan (2012)

Gibbs: Andrew Garfield

Ditinggalkan oleh orang tuanya sebagai seorang anak dan dibesarkan oleh paman dan bibi yang ramah, siswa sekolah menengah Peter Parker mulai mencari masa lalunya dan keluarganya.

Pencarian Peter membawanya ke laboratorium Oscorp, yang mengembangkan laba-laba super yang dimodifikasi secara genetik.

Peter belajar bahwa ia memiliki semua kekuatan laba-laba dalam bentuk manusia, yang cukup baru baginya.

Dokter Curt Connors, depresi dan putus asa untuk dirinya sendiri, melakukan penelitian pada dirinya sendiri dan berubah menjadi Lizardman.

Manusia Kadal berpikir bahwa setiap orang harus memiliki kemampuan untuk beregenerasi seperti dirinya, dan berencana untuk melepaskan awan kimia yang dapat mengubah seluruh desa menjadi Manusia Kadal. (Kata-kata ini sedikit lucu).

5. Spider-Man 2 Menakjubkan (2014)

Gibbs: Andrew Garfield

Peter masih melanjutkan pekerjaan heroiknya sebagai pembela kota dan menangkap penjahat. Hubungan romantisnya tidak berjalan baik dengan Gwen Stacy. Karena Peter berjanji pada ayah Gwen bahwa dia akan menjauh darinya.

Karyawan Osborne yang penuh kasih, Max Dylan, yang mengidolakan Spider-Man, jatuh ke dalam tangki penuh belut listrik dan berubah menjadi Electro-Man.

Harry Osborn menderita penyakit yang sama yang membunuh ayahnya. Kemudian dia meminta Peter untuk membantunya melakukan transfusi darah dengan Spider-Man. Karena mereka percaya mereka bisa disembuhkan. Tapi Peter menolak, takut itu akan membahayakan Harry.

Terpojok Harry dan Electro jahat memimpin Spider-Man ke pertempuran baru. Pada akhirnya, dia membunuh seseorang yang penting bagi Peter Parker.

6. Spider-Man: Mudik (2017)

Gibbs: tom belanda

setelah perang pembalas Melawan Loki dan pasukan Chitauri-nya pada tahun 2012 Makam/Vulture Adrian mencuri dan mencuri teknologi Chitauri Mereka dijual sebagai senjata.

Peter Parker baru saja kembali dari Berlin setelah terjebak dalam pertempuran internal. Tony Stark Dan Kapten Amerika. Melanjutkan penelitiannya dan membasmi penjahat dengan Spider-Man untuk membuktikan bahwa dia layak menjadi bagian dari Avengers.

Hering adalah ancaman jika senjata yang mereka jual digunakan dalam kejahatan.
Bersama-sama, Peter dan temannya yang kelebihan berat badan, Ned, mencoba menghentikan rencana Vulture untuk membajak sebuah pesawat yang berisi banyak teknologi. Chitauri.

7. Spider-Man: Jauh Dari Rumah (2019)

Gibbs: tom belanda

Nick Fury dan Maria Hill merekrut pahlawan super baru, Quentin BeckSetelah Beck menunjukkan kekuatannya dengan mengalahkan entitas misterius yang menyebabkan badai besar di Meksiko.

Peter Parker melakukan perjalanan ke benua Eropa dengan teman-temannya, tetapi liburan mereka terganggu oleh Nick Fury, yang meminta bantuan Peter.

Sementara itu, serangan misterius unsur Saat peristiwa mulai terungkap di seluruh dunia, Peter Parker ditugaskan untuk mengungkap kebenaran di balik serangan itu.

Baca juga : Urutan dan sinopsis film Pirates of the Caribbean

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Urutan film Spider-Man dari 2002 hingga 2019, Toby, Andrew dan Tom.

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  10 Film Zombie Barat Terbaik yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan