Saat Spotify Wrapped berubah menjadi film

film lagu 2 Membawa petualangan Buster Moon dan grup musiknya ke panggung yang lebih besar yang diisi dengan lagu-lagu terbaru. Sayangnya cerita yang diberikan lebih pasif dari film pertama.

Film ini melanjutkan kisah pemilik Buster Moon (Matthew McConaughey), sebuah grup musik yang terdiri dari Ash (Scarlett Johansson), Johnny (Taron Egerton), Rosita (Reese Witherspoon), Meena (Tori Kelly) dan Gunter (Nick Kroll) . .

lagu 2 aktor
melalui cahaya

Mengikuti panggung lokal, saya ingin bermain di Red Shore City, yang terkenal dengan kota dan panggungnya yang semarak. Mereka juga mengikuti audisi untuk Crystal Entertainment. Sayangnya, audisi tidak berjalan semulus yang diharapkan.

Namun, pemilik Jimmy Crystal (Bobby Cannavale) setuju untuk menawarkan panggung jika Moon dan lainnya membawa bintang rock Clay Calloway, yang tidak muncul di depan umum dalam 15 tahun.

lebih megah dan berkilau

Semakin menyenangkan. Mungkin ini yang ada dalam pikiran sutradara Garth Jennings untuk memperkenalkan edisi kedua film musikal ini. Cerita dengan plot yang lebih besar didukung oleh karakter baru yang disulihsuarakan oleh bintang Hollywood terkenal.

Mina dan Alfonso
melalui cahaya

Selain mempertahankan nama-nama lama seperti ScarJo, Taron, Tori dan Reese, Jennings juga mendatangkan aktor dan musisi populer. Seperti Letitia Wright sebagai Nooshy yang mengajari Johnny menari, Halsey sebagai Porsche Crystal yang menjadi anak Jimmy, dan Pharrell Williams sebagai penjual es krim favorit Meena, Alfonso.

Pemeran semakin intensif saat Bono, vokalis band legendaris U2, memberikan Fikrirasy.ID khasnya dalam film tersebut. Jennings juga memasukkan lagu terbaru U2, Your Song Saved My Life, yang dirilis pada 2019, di soundtrack film tersebut.

Baca Juga:  Urutan film Crows Zero dari awal hingga akhir
abu dan tanah liat
melalui cahaya

Seperti film pertama, lagu 2 Jukebox (atau Spotify Wrapped) yang memutar berbagai lagu populer. Lebih dari 40 lagu dalam berbagai genre; Dari penyanyi top seperti Billie Eilish, Taylor Swift dan Eminem hingga Coldplay, Anda akan menemukan rock, rap, dan pop di film ini.

Meskipun ini adalah momen yang singkat, cukup menyenangkan untuk menyadari bahwa lagu-lagu ini adalah lagu-lagu dengan karakter yang tidak biasa. Anda siap untuk mendapatkan kembali formula lama yang berhasil di film pertama dan memuaskan penonton di film kedua.

Rumus seperti cerita baru

Lagu (2016) menyajikan cerita baru di mana orang-orang yang terpinggirkan dengan aktor Fikrirasy.ID yang mengesankan bekerja bahu-membahu untuk menampilkan pertunjukan yang menarik dan membuat kehadiran mereka diketahui.

film lagu 2 Kami tidak lagi menggunakan format audisi dan beralih ke produksi teatrikal yang menghadirkan visual lebih impresif. Kali ini, sekuelnya lebih megah, mengkilat, dan ditampilkan dalam Fikrirasy.ID yang lebih besar.

Anggota Krystal dan Buster Moon Sing2
melalui cahaya

Ini menggunakan tema-tema usang, menyampaikannya dengan sukses melalui plot yang solid, dan menampilkan perjuangan setiap karakter. Namun, ketiadaan tema yang kohesif, seolah ‘tanpa hati’, menjadi masalah di film kedua.

esensi dari lagu 2 Setiap karakter berputar di sekitar bagaimana dia mengatasi ketakutannya. Johnny yang harus berlatih menari, Mina yang menemukan cinta pertamanya, dan Clay yang harus mengatasi rasa kehilangan.

Namun, perjuangan masing-masing karakter lebih terasa di film pertama. Apalagi, meski film memecah plot menjadi cerita yang berbeda dari masing-masing karakter, namun tidak disertai dengan durasi yang sesuai. Itu membuatnya terasa begitu mudah dan fana, seolah-olah itu tidak berhasil.

Johnny dan Nussi
melalui cahaya

Ada banyak komedi slapstick dan lelucon tak terduga untuk membuat film terus bergerak. Ini adalah film ringan yang bisa dinikmati bersama seluruh keluarga tanpa struktur cerita yang rumit.

Baca Juga:  Sebuah cerita baru yang besar penuh dengan drama

ringan dan menyenangkan

Seperti film Illumination lainnya maksud saya (2010) dan Minion (2015), lagu 2 sebenarnya tidak muncul animasi musik Pemandangan kompleks atau mengharukan seperti yang ditemukan di film-film Pixar.

Gunter, Moon and Ash dari Sing 2
melalui cahaya

Pesona terbesar film ini adalah animasinya yang penuh warna, yang diisi dengan lagu-lagu populer serta lebih berwarna dan menarik dari pendahulunya. Meskipun film ini tidak begitu berkesan sebagai cerita ringan. Ada cuplikan yang bisa Anda temukan nanti fyp TikTok Anda membuat saya ingin menonton film ini.

Dengan plot yang ringan dan mudah dicerna, ini bisa menjadi Fikrirasy.ID yang menyenangkan dan santai. film lagu 2 Karakter baru ditambahkan dan Anda dapat dengan mudah mendengarkan musik populer tanpa mengubah formula yang membuatnya menarik di bagian pertama.

Bobby Cannavale sebagai Jimmy Crystal
melalui cahaya

untuk anak-anak, lagu 2 Kami menyajikan animasi yang menarik dan menyenangkan. Untuk penonton remaja dan dewasa, Jennings telah mengubah film ini menjadi bar karaoke berisi lagu. menarik. Termasuk pertunjukan spektakuler sebagai penutup.

Genre: Animasi

Sutradara: Garth Jennings

Skenario: Garth Jennings

Komentar Audio: Matthew McConaughey, Scarlett Johansson, tori kelly, Reese Witherspoon

Rekomendasi Film

7/10

Ringkasan

Dengan plot yang ringan dan mudah dicerna, ini bisa menjadi Fikrirasy.ID yang menyenangkan dan santai. film lagu 2 Karakter baru ditambahkan dan Anda dapat dengan mudah mendengarkan musik populer tanpa mengubah formula yang membuatnya menarik di bagian pertama.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Saat Spotify Wrapped berubah menjadi film

Dari Situs Fikrirasy ID