Robert Downey Jr. Terima kasih atas perilaku buruknya di depan internet

Charlie Sheen, Amanda Bynes, menghancurkan karirnya saat penyalahgunaan narkoba diketahui luas oleh Lindsay Lohan. Mereka juga melaporkan mengemudi dalam keadaan mabuk dan perilaku di luar kendali mereka. Robert Downey Jr.Saya salah satu yang pernah mengalaminya.

Robert Downey Sr, Ayah Robert Downey Jr., aktor dan pecandu narkoba. Hal itulah yang membuat Downey Jr kecanduan narkoba sejak dini. Dia dan ayahnya juga menggunakan ganja bersama. Apa yang paling disesali Downey Senior tentang mengajar putranya.

Robert Downey Jr. membela ayahnya, mengatakan bahwa itu adalah satu-satunya cara dia bisa menunjukkan kasih sayangnya padanya, bahkan jika ada sesuatu yang salah.

Karier Robert RDJ. Itu dimulai ketika dia membintangi sebuah film. pound Itu dibuat pada tahun 1970 oleh ayahnya ketika dia berusia 5 tahun. Pada usia 27, Robert Downey Jr. dinominasikan. Penghargaan akademi Aktor Terbaik dalam Film di mana dia muncul, pendeta.

Robert Downey Jr. sebagai Tony Stark di Iron Man

Setelah itu, dunia sepertinya semakin cerah dan matahari semakin dingin untuk RDJ. Sayangnya, karena ketenaran dan kehidupan mewah, Downey terinfeksi. bintang sindromDan kembali untuk mengulang kebiasaan buruk masa lalu.

Dari tahun 1996 hingga 2001, ditangkap beberapa kali atas tuduhan narkoba Robert Downey Jr. Itu menempatkannya di rehabilitasi untuk beberapa waktu, di mana saat itu karirnya mendung dan malam mulai terasa dingin baginya.

Setelah periode rehabilitasi dan refleksi yang sangat lama, pada tahun 2003, Downey Jr. Dengan bantuan Mel Gibson, saya memperbaiki diri dan memulai dari awal. Downey mulai muncul di film Detektif Bernyanyi, Gottika, Kiss Kiss Bang Bang, Panduan untuk Mengenali Kedewasaan Anda, Selamat Malam, dan Semoga Sukses. Downey sejak itu mulai mendapatkan banyak perhatian media.

Pada tahun 2007, Downey Jr. terpilih untuk peran utama dalam film tersebut. Manusia Besi Direktur John FavreauJohn bersikeras memilih Downey karena dia yakin bisa menghidupkan karakter sesuai komiknya.

Baca Juga:  Di Rumah Bersama Charles Lloyd Selama Karantina' – Berita, Ulasan, Fitur, dan Komentar dari London Jazz Scene and Beyond

Setelah Iron Man dirilis pada tahun 2008, film tersebut mencapai box office dan meraup $585 juta di bioskop di seluruh dunia, mengubahnya menjadi pahlawan baru. Sejak itu, dia menjadi sahabatnya siang dan malam.

Robert Downey Jr., Iron Man

Robert Downey Jr., kemudian dibintangi Rumah Sherlockfilm pertama yang dia bintangi Manusia BesiIni menjadi film terlaris ke-8 tahun 2009 dan dia memenangkan Golden Globe untuk Aktor Terbaik untuk peran ini.

Robert Downey Jr. tidak berhenti di situ. Iron Man 2, Avengers, Iron Man 3, Avengers: Age of Ultron, Captain America: Civil War, Spider-Man: Homecoming, Avengers: Infinity War, Dan film terlaris di dunia Avengers: Endgame.

Hingga saat ini, film apa pun yang dibintangi Robert Downey Jr. telah meraup $14 miliar di seluruh dunia, menjadikannya salah satu aktor termahal di dunia.

perannya Marvel Cinematic Universe bersama Tony Stark Orang yang paling berpengaruh dalam karirnya, dia mengakui dalam sebuah wawancara baru-baru ini bahwa segalanya akan sangat berbeda seandainya internet dan media sosial ada di beberapa masa tergelapnya.

“Saya beruntung karena saya memiliki banyak perilaku buruk sebelum internet, tetapi saya selalu memiliki sedikit psikologi moral dan selalu ingin melakukan hal yang benar. semacam tersangkut di dagu. Ini adalah hal yang sangat Amerika untuk dibangun, dihancurkan, dan dikembalikan. Ini adalah perjalanan pahlawan yang aneh. “

sumber: tenggat waktu

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Robert Downey Jr. Terima kasih atas perilaku buruknya di depan internet

Dari Situs Fikrirasy ID