Seorang pahlawan super yang membutuhkan penyembuhan – Fikrirasy.ID

Jika anak muda saat ini membutuhkan sedikit penyembuhan, kita semua harus mundur. Ini karena ada Batman versi Robert Pattinson yang paling membutuhkan penyembuhan.

Meski pilihan sang protagonis yang merupakan vampir dipertanyakan, ternyata film Batman yang disutradarai Matt Reeves ini mendapat sambutan positif. Itu menduduki puncak box office AS selama tiga minggu berturut-turut.

Twilight lebih dari Twilight anak-anak

“Mereka mengira aku bersembunyi di balik bayang-bayang, tapi akulah bayangannya.”

tongkat estafet

bagaimana? Kutipan di atas sangat tidak masuk akal. tongkat estafet Ini sebenarnya menampilkan pahlawan super dengan simbol kelelawar yang berbeda dari waralaba sebelumnya. Nuansa film ini sangat gelap, perlahan terbakar, dan melankolis, tetapi tidak membosankan sama sekali, bahkan dengan durasi hampir tiga jam.

Dalam film ini, Bruce Wayne (Robert Pattinson) memiliki masa kecil di Gotham sebagai Batman yang bercita-cita membasmi kejahatan. Tapi tentu saja itu tidak mudah.

Yang pertama adalah kematian Walikota Don Mitchell Jr (Rupert Penry-Jones). Pembunuhnya sengaja meninggalkan Bruce surat dengan petunjuk tentang korban berikutnya.

Berbagai cara digunakan untuk menemukan petunjuk tersebut. Dari menganalisis Batcave yang gelap, hingga menyerbu clubhouse yang dijaga oleh seekor penguin (Colin Farrell), bertemu dengan Catwoman (Joe Kravitz), dan berurusan dengan kepala Mafia Falcon (John Turturro).

Semua kemampuan detektif Bruce dikerahkan, tetapi tidak ada yang bisa mencegahnya untuk terus mati. Penyintas baru, petunjuk baru, teka-teki baru. Semua oleh Riddler, dimainkan dengan sangat apik oleh Paul Dano.

tidak gila kaya

Dalam film ini, karakter Bruce Wayne lebih sibuk menyelesaikan kasus korupsi dan pembunuhan di Gotham. Bruce jelas anak orang kaya, tetapi gayanya di sini jauh dari label orang kaya yang gila. Dia tidak berpesta, dia tidak punya pacar, Kesatria Kegelapan. Selain itu, niat untuk membeli bank adalah untuk mengembalikan tanah pertanian Clark Kent ke masa lalu. Liga keadilan.

Baca Juga:  Urutan film The Chronicles of Narnia, Adventure in Wonderland

Jadi, bagi Anda yang belum pernah menonton film ini, jauhkan bayangan dari film Batman sebelumnya. Batman jauh lebih gelap dan lebih misterius, tapi tetap menyenangkan.

Setiap elemen pengambilan gambar mendukung nuansa gelap film Batman. Dimulai dengan nada warna, termasuk musik, pemilihan pakaian, dan riasan. Sepanjang film, Gotham sepertinya tidak pernah bersinar. Jika tidak mendung, hujan, senja, dan malam yang gelap.

Mengingat semua kegelapan itu, ditambah semua misteri dan fakta busuk tentang Gotham (dan Bruce?), Saya setuju bahwa Batman pasti membutuhkan obat. Selamat menonton dan selamat datang di dunia Batman yang suram!

(Sebuah)



Tampilan postingan:
48

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Seorang pahlawan super yang membutuhkan penyembuhan – Fikrirasy.ID

Dari Situs Fikrirasy ID

Leave a Comment