7 Film Terbaik Dwayne Johnson “The Rock”

7 Film Terbaik Dwayne Johnson “The Rock”, Karier gulat Dwayne “The Rock” Johnson tetap ikonik hingga hari ini, dan dikenang karena pertarungannya yang penuh aksi dan alis yang penuh gairah di dalam dan di luar ring.

Selama dekade terakhir, ia telah beralih ke jenis Fikrirasy.ID lain untuk massa dan telah memasukkan kepribadiannya yang mengancam ke dalam semua jenis film. Kami akan selalu mengingatnya sebagai pegulat, tetapi ketenaran filmnya berpotensi melampaui itu.

Berikut adalah pilihannya. Fikrirasy.ID Dinominasikan untuk Film Dwayne “Rock” Johnson Terbaik Sepanjang Masa, Menampilkan Daya Tarik Aktor Modern.

7. Perjalanan 2: Pulau Misterius (2012)

Dwayne Johnson berperan sebagai ayah tiri yang luar biasa dalam film Journey 2: The Mysterious Island, sekuel dari Journey to the Center of the Earth.

Ini berpusat pada Sean Anderson, seorang anak laki-laki yang pertama kali melakukan perjalanan ke pusat bumi. Sean Anderson kini menjadi remaja yang menerima pesan kriptografi tentang sebuah pulau misterius dari kakeknya.

Dengan bantuan Dwayne’s Hank, mereka memecahkan pesan, mendapatkan koordinat, dan merencanakan perjalanan ke Palau. Setelah secara ajaib tiba di pulau itu, mereka harus menemukan jalan keluar sebelum mereka dapat tenggelam di laut dan membawanya pergi.

Film ini bukan penjahat biasa, melainkan burung seukuran bus dan cicak, yang menampilkan pemandangan alam yang menakjubkan, serta aksi dan jiwa petualang yang unik. Rock memenangkan Nickelodeon Kids’ Choice Award untuk Best Male Buttkicker untuk perannya dalam film ini!

Baca Juga:  10 Film Zombie Barat Terbaik yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan

6. Hobbs dan Shaw (2019)

Hobbs & Shaw adalah film spin-off dari seri Fast and Furious, berpusat pada karakter Luke Hobbs (Dwayne Johnson) dan Deckard Shaw (Jason Statham), di mana agen dari berbagai organisasi dipaksa untuk bekerja sama. .

Dalam entri ini, mereka berhadapan dengan musuh yang ditingkatkan secara teknologi yang menyediakan film dengan adegan aksi mulai dari kejar-kejaran mobil hingga pertarungan tangan kosong. Penuh dengan gerakan seni bela diri cepat Statham dan otot murni Johnson melawan musuh abadi.

Baca juga: 5 Film Bollywood Terbaik Tahun 2021

The Rock memenangkan Nickelodeon Kids’ Choice Award untuk Aktor Film Favorit, dan semua film berikutnya telah dinominasikan untuk berbagai penghargaan dari berbagai organisasi penghargaan.

5. Lima Cepat (2011)

Penampilan pertama Dwayne Johnson dalam seri Fast Five adalah dalam angsuran kelima Fast Five. Dia memainkan peran agen Dinas Keamanan Asing Luke Hobbs, yang dikirim untuk menangkap Dom dan krunya.

Dalam film tersebut, Hobbs terlibat dalam balas dendam Dom atas pembunuhan rekan-rekannya, mengingat bahwa dia adalah seorang agen penegak hukum ketika Dom masih seorang kriminal.

Sudut film yang memisahkan diri dari balap jalanan dan menggabungkan mobil cepat, pengemudi bodoh, dan perampokan memberi film ini interpretasi baru yang segar tentang adegan aksi yang memompa adrenalin.

4. Jumanji: Selamat datang di Hutan (2017)

Jumanji: Welcome to the Jungle adalah angsuran ketiga dalam seri film Jumanji. Dalam film ini, Dwayne Johnson berperan sebagai arkeolog Dr. Anda bermain Dwayne. Avatar game Bravestone setelah Spencer Gilpin secara misterius dipindahkan ke dunia game.

The Comedy Adventure dibintangi oleh Jack Black sebagai Shelly Oberon, Kevin Hart sebagai Franklin Finbar dan Karen Gillan sebagai Ruby Roundhouse. Dengan hanya 3 nyawa per karakter dan misi dalam game yang harus diselesaikan di dunia hutan yang berbahaya, game ini penuh dengan kesenangan.

Baca Juga:  Zack Snyder Mengumumkan Premiere Army of the Dead

Sekuel 2019, Jumanji: The Next Level, membuat para pemain mengulangi peran mereka dan melanjutkan cerita dengan misi baru dan lingkungan baru.

3. Badan Intelijen Pusat (2016)

Central Intelligence adalah film komedi aksi yang ditulis dan disutradarai oleh Lawson Marshall Turbber, dibintangi oleh Dwayne Johnson dan Kevin Hart sebagai Bob Stone dan Calvin Joyner.

Plot berkisar Stone (yang bekerja untuk CIA) dan Joyner, yang diseret ke dalam kekacauan yang kompleks. Ada juga beberapa subplot, seperti intimidasi masa kecil Stone dan bagaimana dia mengatasinya untuk menjadi pria besar seperti sekarang ini.

Johnson dan Hart Terima Nickelodeon Kids’ Choice Awards Untuk BFF favorit saya dalam peran Bob dan Calvin. Beberapa orang mungkin menganggap penyampaian komedi Rock tidak biasa, tetapi humornya cocok dengan kepribadian Hart yang sopan.

2. Pencakar Langit (2018)

Pencakar Langit Rawson Marshall Thurber menawarkan tampilan baru pada film bencana menara yang tidak termasuk kecelakaan yang disebabkan oleh infrastruktur yang rusak seperti Towering Inferno atau The Tower.

Dwayne Johnson berperan sebagai Will Sawyer, seorang ahli keamanan yang harus menyusup ke gedung yang terbakar untuk menyelamatkan keluarganya dan orang lain yang disandera oleh penjahat. Lebih buruk lagi, karakter Rock dimutilasi bertahun-tahun sebelum peristiwa bencana itu!

Baca juga: 5 Film Asia Timur yang Wajib Ditonton

1. Pemberitahuan Merah (2021)

Netflix’s Red Notice adalah film thriller aksi di mana Dwayne Johnson memerankan agen FBI John Hartley, yang menangkap pencuri seni terkenal Nolan Booth (Ryan Reynolds) tetapi didakwa mencuri artefak dari orang lain.

Aksi dan sensasi dimulai saat Hartley bekerja sama dengan Booth untuk membuktikan bahwa dia tidak bersalah untuk menangkap pencuri yang sebenarnya (“The Bishop”), dan Booth berusaha untuk merebut kembali gelar pencuri seni pamungkas.

Baca Juga:  Review Film The Adam Project (2022): Perjalanan Waktu Emosional

Terimakasih Ya sudah membaca artikel 7 Film Terbaik Dwayne Johnson “The Rock”

Dari Situs Fikrirasy ID