Urutan film The Chronicles of Narnia, Adventure in Wonderland

Urutan film The Chronicles of Narnia

The Chronicles of Narnia adalah serial film fantasi berdasarkan novel dengan nama yang sama oleh penulis Inggris CS Lewis. Dari tujuh buku Lewis, hanya tiga yang dibuat menjadi film.

Sangat disayangkan mengingat kemungkinan yang tak terbatas dari film ini, namun sisa empat jilid yang belum dijadikan film hanya ditampilkan di bagian anak-anak dari karakter dongeng.

Ini masuk akal mengingat bahwa film kedua dan ketiga memiliki pendapatan yang jauh lebih rendah dibandingkan dengan yang pertama, yang meraup $745 juta.

film kedua The Chronicles of Narnia: Pangeran Caspian Dengan anggaran $225 juta, film ini meraup $419 juta dan film ketiga adalah The Chronicles of Narnia: The Voyage of the Dawn Treader Dari anggaran US$150 juta, kami hanya mendapat US$415 juta.

walt disney Anda mungkin kecewa dengan pendapatan film kedua dan berhenti membuat film ketiga. Century Fox Ini mengambil alih, tetapi gagal lagi di film ketiga, dan sampai saat ini, serial Narnia belum melihat film baru selama lebih dari satu dekade.

ada 7 buku Cs Lewis menulis skenario dan tiga di antaranya telah dibuat menjadi film..

  • The Chronicles of Narnia: Singa, sang Penyihir, dan Lemari
  • The Chronicles of Narnia: Pangeran Caspian
  • The Chronicles of Narnia: The Voyage of the Dawn Treader
  • The Chronicles of Narnia: Sang Pertapa
  • The Chronicles of Narnia: Kuda dan Anak Laki-Lakinya
  • The Chronicles of Narnia: Keponakan Penyihir
  • The Chronicles of Narnia: Pertempuran Terakhir

3 Buku yang dibuat menjadi film

Urutan film The Chronicles of Narnia

1. The Chronicles of Narnia: Singa, sang Penyihir, dan Lemari

Urutan film pertama dalam The Chronicles of Narnia: The Lion, the Witch and the Wardrobe
Disney.

Keempat bersaudara, Peter, Susan, Edmund, dan Lucy, pindah ke rumah pedesaan bersama Profesor Old. Suatu hari saat bermain petak umpet, Lucy menemukan lemari pakaian yang akan membawa mereka ke negeri ajaib Narnia.

Baca Juga:  Harta Nasional x Indiana Jones

Negeri Ajaib ini diperintah oleh Penyihir Putih jahat yang telah membuat mata abadi selama lebih dari 100 tahun. Dan menurut ramalan itu, Peter, Susan Edmund dan Lucy “Orang-orang Terpilih” Siapa yang akan mengalahkan penyihir jahat dan mengembalikan Narnia seperti semula? Mereka juga dibantu oleh singa ramah Aslan, yang merupakan mantan penguasa Narnia.

2. The Chronicles of Narnia: Pangeran Caspian

Urutan Film Second Chronicles of Narnia: Pangeran Caspian
Disney.

Sudah setahun sejak empat bersaudara Peter, Susan, Edmund dan Lucy meruntuhkan kerajaan sihir putih di Narnia. Ketika mereka kembali ke tanah magis, mereka menyadari bahwa ratusan tahun telah berlalu di sana dan Narnia yang pernah mereka ketahui telah dihancurkan dan hilang selamanya.

Narnia sekarang dipimpin oleh jendral Miraj yang haus darah. Dia sekarang mengejar keponakannya, pewaris sah takhta Pangeran Caspian di pengasingan. Peter, Susan, Edmund, dan Lucy menemukan takdir baru yang akan membantu Pangeran Caspian mendapatkan kembali tahtanya dan mengusir Miraj dari tahta.

3. The Chronicles of Narnia: The Voyage of the Dawn Treader

The Chronicles of Narnia: The Voyage of the Dawn Treader, Bagian 3
Century Fox.

Tiga tahun setelah pertempuran dengan Jenderal Miraj, Lucy dan Edmund tinggal bersama sepupu mereka yang menyebalkan tapi imut, Eustas.

Saat menonton film ini, Anda akan menyadari bahwa Eustace sebenarnya bukan tipe orang yang jahat. Dia hanya anak manja yang kesepian yang mencari perhatian Lucy dan Edmund, dan dia juga pria paling lucu di film dengan ekspresi wajah yang menjelaskannya. semua.

Ketika Lucy, Edmund, dan Eustace berada di dalam ruangan, gambar kapal yang berlayar di laut melepaskan air, membanjiri seluruh ruangan dan menenggelamkannya. Ketika mereka mencapai permukaan, Edmund dan Lucy menyadari bahwa mereka telah kembali ke Narnia. Caspian datang membantu mereka dengan perahu, dan Eustas, yang bingung, terus berteriak untuk kembali ke Inggris.

Baca Juga:  Sebuah cerita baru yang besar penuh dengan drama

Caspian menjelaskan bahwa Narnia telah hidup dalam damai selama tiga tahun, dan akan memulai petualangan baru dengan menyelamatkan tujuh Penguasa yang diasingkan oleh Paman Miraj.

Baca juga : Jurassic Park/World Film Sequence 90-an hingga 2000-an

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Urutan film The Chronicles of Narnia, Adventure in Wonderland

Dari Situs Fikrirasy ID