Review Film The Adam Project (2022): Perjalanan Waktu Emosional

Ryan Reynolds dan Shawn Levy kembali bersama. kali ini di film Proyek Adam siaran di Netflix. Kisah bertema keluarga tentang petualangan perjalanan waktu, dan sisi emosional trauma masa kecil dalam gaya aksi yang ringan dan menyenangkan.

Sinopsis Proyek Adam

Pada tahun 2022, Adam Reed (Walker Scobell) adalah anak pintar yang sering di-bully. Saat sendirian di rumah, ia menemukan seorang pilot yang terluka di garasi. Pilotnya ternyata adalah Adam dewasa (Ryan Reynolds) yang datang pada tahun 2050.

Walker Scobell dan Ryan Reynolds dari Proyek Adam
melalui Netflix

Jelaskan bahwa Adam dewasa juga datang dari masa depan untuk menyelamatkan istrinya Laura (Zoe Saldana), yang dipenjarakan di masa lalu. Dia juga ingin menyelamatkan timeline yang dirusak oleh Maya Sorian (Catherine Keener).

Mereka akhirnya bertemu Laura. Namun untuk merevisi timeline, ia harus kembali ke 2018 dan bertemu dengan ayah kedua Adam, Louis Reed (Mark Ruffalo), yang konon telah menemukan formula perjalanan waktu.

fiksi ilmiah tahun 80-an

Penggemar Steven Spielberg dan film sci-fi tentang perjalanan waktu pasti menjadi target film ini. Proyek Adam. Nuansa petualangan tahun 80-an dengan referensi perjalanan waktu dan segala konsekuensinya terlihat jelas dalam film ini.

Film ini disutradarai oleh Shawn Levy, yang sebelumnya bekerja dengan Ryan Reynolds dalam komedi aksi. orang bebas. Shawn, yang menyutradarai delapan episode serial ini hal-hal aneh Sepertinya itu akan dengan bebas menghadirkan kisah petualangan ringan yang bisa dinikmati bersama seluruh keluarga.

Ryan Reynolds dan Walker Scobell
melalui Netflix

Petualangan yang diangkat dari komedi ringan menjadi kekuatan film ini. Selain itu, ketika kemampuan Ryan untuk menjadi raja sindiran ditambahkan, menciptakan suasana lucu dalam berbagai cara.

Baca Juga:  Gwyneth Paltrow kembali ke Pepper Potts dari MCU

Ada banyak referensi bagus dari budaya pop lainnya. Senjata yang digunakan oleh Adam dewasa, misalnya, disebut lightsaber, berjangka seperti Terminator, dan perjalanan waktu untuk keuntungan pribadi seperti penyamak daging sapi. Kembali ke Masa Depan II (1989).

Jangan lupa beberapa adegan aksi yang cukup menakjubkan. Koreografi yang apik berjalan dari awal hingga akhir, dari pesawat hingga pengejaran jalanan, di mana tinju diarahkan.

Ryan Reynolds Ryan Reynolds sebagai Adam Reed
melalui Netflix

Tak hanya itu, film ini juga tak lupa memberikan sentuhan emosional dan emosional tentang bagaimana kehilangan bisa mengubah seseorang. Subjek disampaikan dengan baik, tetapi sebagian besar dibayangi oleh obrolan cepat para aktor Deadpool.

Merangkul cerita dan plot yang dinamis dan agak cepat. Itu tidak dibebankan dengan latar belakang yang kompleks dan kompleks. Tentu saja, pertimbangan terbesar untuk film ini adalah bahwa film ini terasa ringan dalam kisah petualangan perjalanan waktu yang tegang.

kekuatan ryan reynolds

Film ini awalnya dikembangkan oleh Paramount dan kemudian dibeli dari Netflix. Tom Cruise akan berperan sebagai Adam Reed. Tapi Ryan Reynolds lebih merasa komedi daripada aktor. Ujung hari esok (2014) itu.

Penggemar aktor berusia 45 tahun ini pasti akan menikmati film dengan gaya yang sama dengan perannya, karena gaya nyentrik dan nyentrik Ryan Reynolds adalah tipikal. orang bebas (2021) dan pemberitahuan merah (2021).

Ryan Reynolds dari Proyek Adam
melalui Netflix

Padahal, penampilan Ryan di berbagai film tidak banyak berubah. Dimulai dengan obrolan tak terduga dengan ekspresi lucu. Tapi, tentu saja, itu tidak eksplosif seperti saat Anda memainkan Merc with Mouth yang siap datang ke alam semesta Marvel.

Yang membedakan dari film ini adalah akting Ryan lebih bervariasi. Emosional terjebak dalam trauma masa lalu kehilangan ayah dan ibunya. Bagian yang sangat realistis dari adegan bar dengan Jennifer Garner.

Baca Juga:  Robert Downey Jr. Terima kasih atas perilaku buruknya di depan internet
film proyek adam
melalui Netflix

Faktor lain yang membuat film ini semakin menarik adalah chemistry antara Ryan dan aktor rookie ‘mulut besar’ Walker Scobell. Sebagian besar komedi adalah bagaimana Walker dapat meniru gaya bicara Ryan yang sudah khas. Rasanya kedua aktor ini adalah satu orang.

cerita ringan perjalanan waktu

Masih banyak perubahan yang diperlukan untuk membuat film ini lebih kuat dalam dua aspek: petualangan dengan tema perjalanan waktu. Disebutkan bahwa dua orang yang sama dari era yang berbeda akan melanggar urutan waktu, tetapi tidak menjelaskan mengapa hal ini bisa terjadi.

Schwann dan tim penulis menjelaskan tindakan dan reaksi yang terjadi di masa lalu, bersama dengan masa depan. Dengan memperumitnya daripada menganggapnya serius, itu menghilangkan kegembiraan dari film ini.

Zoe Saldana dan Ryan Reynolds
melalui Netflix

Rumus untuk kehilangan penampilan seorang ayah bukanlah hal baru. Keluarga yang hancur sebenarnya adalah tema yang sering muncul dalam cerita tahun 80-an. Dan kali ini masih terasa, namun disampaikan dengan gaya sentimental dan candid.

Ini termasuk tindakan ketiga yang dapat berbuat lebih banyak, tetapi tidak memiliki aspek emosional yang setara. Tidak terasa seperti masalah besar, tetapi Anda dapat menikmatinya cukup. Di beberapa bagian terasa sangat ringan dan berakhir di luar dugaan.

Tapi ini bisa menjadi kekuatan film ini. Film popcorn yang bisa Anda nikmati bersama keluarga. Minimalkan alur cerita yang rumit dan kata-kata kasar. Misalnya ketika Adam kecil mengatakan “apa” tetapi hanya dengan gerakan bibir.

Ryan Reynolds, Mark Ruffalo, Walker Scobell
melalui Netflix

Di sisi lain, film Proyek Adam Petualangan sci-fi nostalgia yang ringan, penuh aksi. Masih mengandalkan formula yang sama. Namun, termasuk tema kehilangan, ada aspek emosional yang membuat film ini lebih dinamis dan menyenangkan.

Baca Juga:  'Billie' - Film dokumenter yang disutradarai oleh James Erskine - Berita, ulasan, fitur, dan komentar tentang kancah jazz London dan sekitarnya

Genre: Fiksi Ilmiah

Sutradara: Sean Levy

Skenario: Jonathan Troffer, TS Naurin, Jennifer Plackett, Mark Levin

Gibbs: Ryan Reynolds, walker scobel, Joey Saldana

Rekomendasi Film

7/10

Ringkasan

Di sisi lain, film Proyek Adam Petualangan sci-fi nostalgia yang ringan, penuh aksi. Masih mengandalkan formula yang sama. Namun, termasuk tema kehilangan, ada aspek emosional yang membuat film ini lebih dinamis dan menyenangkan.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Review Film The Adam Project (2022): Perjalanan Waktu Emosional

Dari Situs Fikrirasy ID