Akhirnya, judul Spider-Man: No Way Home telah resmi dirilis.

Akhirnya Judul Spider-Man 3, No Way Home Resmi Dirilis

Kemarin, bintang Spider-Man 3 Tom Holland, Jacob Batalon dan Zendaya memposting di akun Instagram mereka berjudul Spider-Man 3 dengan nama yang berbeda.

Tom Holland telah memberi judul Spider-Man 3 sebagai Spider-Man: Phone Home, tetapi Battalon menyebutnya Spider-Man: Home Wrecker dan Zendaya memiliki Spider-Man Home Slice versinya sendiri.

Hal ini menyebabkan banyak kebingungan di kalangan penggemar, meskipun faktanya mayoritas penggemar tahu ini adalah lelucon dari pihak Marvel.

Dari postingan video film Spider-Man terbaru. Anda mengetahui bahwa Tom Holland, Jacob Batalon dan Zendaya berada di kantor Direktur Jonn Watts dan masing-masing diberi nama samaran yang berbeda.

Tom Holland meninggalkan kamar John Watts dan berkata bahwa Watts telah memberi mereka nama samaran. “Saya tidak mengerti mengapa dia terus melakukan ini,” kata Holland.

Apakah Anda tidak mengerti?” kata Batalyon, “Anda pasti telah memecahkan sesuatu.”

“Aku tidak merusak apapun!” kata Tom Holland.

“Saya pikir judul film terakhir benar.” kata Zendaya.

Dan ketiganya masih bertengkar menyenangkan dan tampak sangat ramah satu sama lain.

Tak lama setelah mereka pergi, kamera dalam video menunjukkan papan tulis yang tampaknya menjadi bukti diskusi studio tentang judul Spider-Man 3 yang sedang diproduksi.

Ada banyak nama yang muncul di papan tulis yang terlihat sangat artistik. Misalnya, “Home Sweet Home” terlalu kotor. “Home Schooled”, tetapi Bibi May tidak mengizinkannya, dan “Home Alone” akan memiliki hak cipta atas nama tersebut. Mereka juga memiliki nama-nama menyenangkan lainnya seperti Home Sick, Welcome Home, Close To Home, No Place Like Home, Home Worlds, Can’t Find Home, Zooming Home, dan Home Run yang terkenal.

Homerun adalah nama yang lucu untuk judul Spider-Man 3 buatan penggemar (hanya bercanda, tentu saja).

Saya melihat banyak grafiti di papan tulis. Pihak studio akhirnya sampai pada kesimpulan dan membuat pilihan. Spider-Man: Tidak Ada Jalan Pulang Seperti judul film terbaru mereka.

Papan diskusi dengan judul Spider-Man 3.  spiderman tidak bisa pulang

Film ketiga ini akan memperlihatkan apa yang terjadi pada Peter Parker setelah identitasnya terungkap kepada dunia di film sebelumnya. jauh dari rumah

Ada banyak spekulasi bahwa Spider-Man: Tidak Ada Jalan Pulang Kami akan berurusan dengan multiverse. nanti Dokter Aneh Telah dikonfirmasi bahwa ia akan berperan sebagai mentor baru Peter Parker dalam film ini.

Disutradarai oleh John Watts, Tom Holland sebagai Peter Parker, Zendaya sebagai MJ, Jacob Bartalon sebagai Ned Liz, Marisa Tomei sebagai Bibi May, dan Benedict Cumberbatch sebagai Dr. Aneh, Alfred Molina (Dokter Gurita), Jamie Foxx (Elektro).

Spider-Man: No Way Home rilis pada Desember 2021.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Akhirnya, judul Spider-Man: No Way Home telah resmi dirilis.

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Gwyneth Paltrow kembali ke Pepper Potts dari MCU