peralihan genre yang membosankan

film Arini oleh Love Inc Ini adalah spin-off dari Visinema Pictures, dan bisa dibilang ini terobosan baru. cinta untuk dijual (2018) dan sekuelnya cinta untuk dijual 2 (2019). Masih dibintangi oleh Della Dartyan, pergeseran drastis Visinema ke genre film membawa Ardianto Sinaga menduduki jabatan sutradara. film thriller fiksi ilmiah.

Sinopsis film Arini by Love Inc.

Kali ini berfokus pada kisah Arini (Della Datian), seorang wanita yang menjadi agen layanan kencan di sebuah startup bernama Love. Perusahaan ini sebelumnya digunakan oleh Richard (Gading Marten) dan Ican (Adipati Dolken).

Arini oleh Love Inc.  film
melalui bioskop online

Film ini memainkan kilas balik di mana Arini adalah orang pertama yang menjadi agen Love Inc. Waktu dan pikiran Arini akan menjadi milik perusahaan. Dia harus melakukan apa yang diperlukan untuk menyenangkan pelanggan.

Arini yang pulang kerja menghampiri T-ara (Kelly Tandiono) dan mengungkapkan bahwa mereka sudah lama saling kenal. Dia juga mengungkapkan proses pencucian otak dan penghapusan oleh Love Inc. Mereka merencanakan pelarian dan berencana untuk kembali ke kehidupan mereka sebelumnya.

Beralih ke genre thriller sci-fi

Kebanyakan spin-off berbicara tentang pekerjaan dari perspektif yang berbeda. Tapi tidak seperti film ini Arini oleh Love Inc Ia mengalami perubahan yang sangat drastis. Dimulai dengan nada yang ditawarkan untuk seluruh genre film dibandingkan dengan edisi sebelumnya.

bagus cinta untuk dijual juga bukan cinta untuk dijual 2 Keduanya sama-sama menawarkan cerita sedih, namun tetap terikat dengan unsur romansa Arini dan kliennya. Namun, dalam film ini, businessinema mengubah arah keseluruhan film dengan menghadirkan kisah menarik dan mengharukan dari genre sci-fi.

Baca Juga:  Sinopsis dan Fakta Once Upon a Time in Hollywood (2019)
ari dan tiara
melalui bioskop online

Love Co., Ltd. bukan mak comblang biasa. Karena agen seperti Arini semuanya dicuci otak untuk perusahaan. Semua agen mengambil berbagai pelajaran tentang cara menyenangkan pelanggan dan cara berkomunikasi untuk memberikan layanan terbaik kepada mereka.

Tak hanya itu, Ardianto juga memasukkan gaya thriller yang menunjukkan bagaimana Arini dan Tiara melarikan diri dari Love Inc. bersama-sama. Dapat dikatakan bahwa kesan thriller secara keseluruhan tidak terlalu kuat, tetapi untuk membuat film lebih dinamis, ia melupakan bagian yang perlu ‘ditegangkan’.

Tidak ada kesan kuat yang seharusnya dirasakan T-ara dan Arini ketika mereka merencanakan pelarian mereka. Apalagi, film ini dibawakan dengan Fikrirasy.ID yang lambat. Turbulensi naratif masih mengarah ke lebih dari setengah film. Tapi itu memuncak kurang pada akhir cerita.

Della Datian sebagai Arini dan Marisa Anita sebagai Diana
melalui bioskop online

Di satu sisi plotnya datar, tapi di sisi lain terasa meresahkan dan sangat membingungkan. Ada beberapa bagian yang membuat penonton mengerutkan kening, terkesan tidak logis, dan akhirnya lolos tanpa penjelasan lebih lanjut.

Namun bagi penggemar film pertama dan kedua, perubahan genre yang sangat drastis membawa nuansa baru. Sementara itu, kombinasi warna dan shimmering tone yang menjadi ciri khas kedua film sebelumnya tetap dipertahankan.

Pelajari tentang Love Inc

Dan setelah dua film, penonton akhirnya mengenal lebih jauh karakter Arini yang diperankan lagi oleh Della Dartyan. Di film pertama, Arini langsung menghilang saat Richard mencoba melamarnya. Begitu juga saat ia kabur pagi-pagi sekali untuk menghindari Ican dan ibunya.

Karakter Arini yang sebelumnya mistis mendapatkan lebih banyak emosi dan latar belakang. Dimulai dengan perasaan bergabung dengan LOVE Co., Ltd. dan hubungan dengan pelanggan.

Della Dartyan sebagai Della Dartyan Arini
melalui bioskop online

Tidak sulit menemukan kesamaan dengan film ini. cerita gadisSebuah novel karya Margaret Atwood dan serial yang ditayangkan di platform Hulu sejak 2017.

Baca Juga:  Petisi Johnny Depp untuk Pirates of the Caribbean telah mencapai 500.000 TTD.

Meski sama-sama penyedia layanan yang peduli dengan percintaan, versi cerita pembantu lebih vulgar. Dalam film ini, protagonis mencoba melarikan diri dari kekangan hak asasi mereka.

Bahkan dengan gulungan kredit berputar, masih banyak pertanyaan yang belum terjawab. Salah satunya adalah latar belakang perusahaan Love Inc. Siapa yang berada di balik perusahaan tersebut, dan perusahaan apa yang sebenarnya mencari layanan kontak kencan?

Review Film Arini by Love Inc 2022
melalui bioskop online

Ini menunjukkan apa yang sebenarnya terjadi pada Arini, tetapi film ini tidak bebas diputar dalam genre baru. Seperti dikejar waktu tanpa memadatkan kemungkinan cerita dan plot. Meski masih banyak yang harus dijelajahi, mulai dari kisah Arini hingga segala hal tentang Love Inc.

film Arini oleh Love Inc Ini mewakili keberanian Visinema untuk mengubah cerita Arini dengan cara yang berbeda 180 derajat dari dua film sebelumnya. Dibuat inklusif dan (mencoba) imersif, tapi sayangnya plot dan pengembangan karakternya terasa monoton. Melanggar tempat dibuat misterius dan mendebarkan.

Genre: Thriller

Disutradarai oleh: Adrianto Shinaga

Pengarang: Adrianto Sinaga, Widia Arifianti

Gibbs: Della Datian, Kelly Tandiono, Marisa Anita

Rekomendasi Film

6/10

Ringkasan

film Arini oleh Love Inc Ini mewakili keberanian Visinema untuk mengubah cerita Arini dengan cara yang berbeda 180 derajat dari dua film sebelumnya. Dibuat inklusif dan (mencoba) imersif, tapi sayangnya plot dan pengembangan karakternya terasa monoton. Melanggar tempat dibuat misterius dan mendebarkan.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel peralihan genre yang membosankan

Dari Situs Fikrirasy ID