Multiverse Breakdown of Madness Trailer Doctor Strange

akhirnya trailernya Doctor Strange di Multiverse of Madness Mengingat minat besar pada final sepak bola Amerika yang diungkapkan Marvel saat turun minum untuk Super Bowl 2022. Selain menjadi full trailer pertama yang dirilis Marvel, film Doctor Strange kedua di Marvel Cinematic Universe memiliki banyak kejutan.

Penampilan Profesor X

Dibandingkan dengan semua penampilan yang diharapkan dari kebocoran dunia maya, pemeragaan kembali penampilan Profesor X oleh Sir Patrick Stewart adalah kejutan yang tidak pernah diharapkan oleh penggemar Marvel dan X-Men.

Tidak hanya itu menandakan kembalinya terakhir Sir Patrick ke Profesor Charles Xavier, tapi logan (2017), kemunculannya merupakan kali pertama punggawa X-Men resmi muncul di MCU.

Charles Xavier sebagai Sir Patrick Stewart
melalui keajaiban

Mengingat kapan terakhir kali Xavier meninggal di film Logan, masih belum jelas versi mana yang akan dimainkan Sir Patrick. Dalam trailer, ia mengenakan mantel atau jubah hitam yang mengingatkan pada seragam era X.-Pria: Hari Masa Lalu Masa Depan (2014).

Trailer tersebut juga memperlihatkan bagaimana Steven Strange yang diperankan oleh Benedict Cumberbatch ditangkap oleh sekelompok robot. Mungkin dia akan ditangkap dan dimintai pertanggungjawaban atas tindakannya memindahkan ruang dan waktu.

Dokter Strange ditangkap
melalui keajaiban

Bahkan, mungkin saja dia berada dalam versi berbeda dari Television Authority (TVA), lembaga yang mengatur ruang-waktu, yang pertama kali diperkenalkan dalam serial tersebut. Loki (2021). Ini bisa menjadi jalan bagi Marvel untuk masuk. Loki Musim 2 sedang dikembangkan oleh Disney.

Jika benar kemunculan pertama Profesor X di MCU dalam film ini adalah benar, maka hanya tinggal menunggu waktu saja sebelum karakter X-Men lainnya tampil sebagai cameo atau menjadi pendamping serial Marvel selanjutnya atau bahkan sang protagonis. film.

Baca Juga:  Sasha Calle Terpilih sebagai Supergirl di Film Flash

Perdana Menteri Amerika Serikat

Amerika Chavez Salah satu karakter baru yang akan diperkenalkan dalam film ini. America yang diperankan oleh aktris muda Xochitl Gomez juga dikenal dengan nama superhero-nya, Miss America.

America Chavez sebagai Sochitl Gomez
melalui keajaiban

Dengan kemampuan lintas dimensi, Amerika adalah karakter yang paling cocok dengan perjalanan Doctor Strange dan Wanda. Belum ada informasi mengenai hubungan kedua karakter tersebut di Amerika Serikat, namun sepertinya ketiganya akan bergandengan tangan dalam menghadapi penjahat dalam film tersebut.

Kebangkitan Amerika juga merupakan tanda lain dari upaya Marvel untuk menciptakan kembali pahlawan super. Mengingat Amerika juga merupakan bagian dari Young Avengers, penyatuan para superhero muda Marvel ini akan semakin menarik. Apalagi dengan Jelena Bellova (Florence Pugh) dan Kate Bishop (Haley Steinfeld) dari serial Hawkeye (2021).

Tiga versi Doctor Strange

Sedangkan dalam trailer Multiverse of Madness Doctor Strange sebelumnya hanya menampilkan Doctor Strange dan Evil Strange versi MCU, iklan TV menampilkan tampilan baru Doctor Strange versi lain yang disebut Defender Strange.

Pembela Aneh
melalui keajaiban

Defender Strange menjadi perbincangan hangat di dunia maya setelah sebuah foto mainan resmi muncul beberapa waktu lalu. Sementara itu, di trailer terbaru Doctor Stranger terdapat patung yang mungkin menggambarkan Defender Strange dari alam semesta lain.

Dokter Aneh
melalui keajaiban

Apalagi sejak trailer pertama muncul di post credit. Spider-Man: Tidak rumah (2021), Stranger tampaknya berurusan dengan bayangan hitam yang menutupi kota. Adegan ini mirip dengan apa yang Anda lihat di . jika… ? (2021) Episode 4.

Ada juga foto yang menunjukkan bahwa film tersebut akan menampilkan Doctor Strange versi zombie. Teori ini masih sangat jauh dan tidak pasti. Namun, karena popularitas seri versi zombie, jika..?Akankah Marvel Mempertimbangkan Penampilannya?

Baca Juga:  Urutan Film James Bond Daniel Craig

Kapten Marvel dan Kapten Carter

Sepintas, sepertinya Captain Marvel versi lain melawan Scarlet Witch. Dalam Layer Capture, banyak yang mengatakan dia bukan versi alam semesta utama dari Carol Danvers, tetapi versi alternatif dari Monica Rambeau, yang diperankan oleh Teyonah Parris dalam serial tersebut. Visi Wanda (2021).

Dalam versi komik, Monica mendapat julukan Photon, menggantikan Carol sebagai Captain Marvel di beberapa cerita. Secara khusus, hubungan antara Monica dan Wanda, yang terjadi di akhir seri, Visi WandaIni mungkin muncul.

Monica Rambo di Trailer Doctor Strange
melalui keajaiban

Selain itu, foto yang menunjukkan sisi kanan poster Doctor Strange di Multiverse of Madness Menampilkan perisai vibranium Kapten Carter. Bagaimana jika…? Ini pertama kali muncul di seri. Marvel juga menyebutkan jika… ? Kisah Canon MCU.

Captain Carter adalah salah satu karakter yang bertarung bersama Strange Supreme dalam serial animasinya. Ada kemungkinan Carter akan menjadi bagian dari Illuminati, berkumpul dengan karakter lain untuk menghentikan Wanda menghancurkan tatanan ruang-waktu.

Siapa penjahat utama sebenarnya?

Dengan terungkapnya berbagai karakter baru, banyak kemungkinan yang muncul tentang siapa karakter utama film ini. Kemunculan karakter seperti Gargantos yang dihadapi Strange di trailer ini bisa jadi salah satu villainnya. Demikian pula, Karl Mordo, yang kembali, juga merupakan penjahat yang sangat diperlukan.

tapi trailernya Dokter Aneh Menunjukkan kepada Wanda cara mengungkapkan kekesalannya kepada Strange karena terus-menerus terpojok oleh kenyataan yang berubah. apalagi di akhir Visi WandaDia melakukan perjalanan melintasi berbagai alam semesta untuk mencari anak-anaknya.

Wanda di trailer Doctor Strange in the Multiverse of Madness
melalui keajaiban

Teori yang paling mungkin adalah bahwa Wanda ingin melakukan semua yang dia bisa untuk bersama anak itu lagi. Sudah mengetahui bahwa nasib tidak dapat diubah, Strange (atau Supreme Strange) mencoba melawan kehendak Wanda. Hasilnya adalah pertarungan yang luar biasa antara dua pengguna sihir.

Baca Juga:  Sinopsis film gila ketika penyakit berbahaya menyerang manusia

Marvel tidak ragu untuk menyatukan dua karakter utama, seperti di film-film. Perang sipil kapten amerika (2016). Jadi tidak menutup kemungkinan pertarungan Doctor Strange dengan Wanda akan menjadi fokus utama di akhir film.

Marvel juga punya catatan mengejutkan penjahat utama di akhir film. Seperti Doctor Strange yang menghadapi Dormammu, makhluk misterius yang tiba-tiba muncul sebagai penjahat terakhir di alam semesta. Dokter Aneh (2016).

Karena kerahasiaan tingkat tinggi Marvel, masih banyak plot dan akting cemerlang lain yang bisa muncul di film ini. juga di No jalan pulang, ada beberapa bocoran yang menjadi kenyataan. Namun kejutan lain yang akan Marvel berikan kepada Doctor Strange di Multiverse of Madness, yang tayang pada 6 Mei 2022.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Multiverse Breakdown of Madness Trailer Doctor Strange

Dari Situs Fikrirasy ID