Comeback Seobok, Inilah Versi Ceria dari Shared Movie Terbaik

Gong Yoo – Gong Yoo kembali ke layar kaca melalui Park Bo-gum dan Seo Bok. Aktor Korea ini juga menunjukkan kemampuan akting yang mumpuni.

Selain Seobok, Gong Yoo juga muncul dalam film bagus yang direkomendasikan oleh Fikrirasy.ID. Berikut daftar film bersama terbaik versi Fikrirasy.ID!

Gadis Mata-Mata (2004)

poster gadis mata-mata
Sumber: imdb.com

Seorang gadis mata-mata menceritakan kisah Go-bong (Gong Yoo), seorang pemuda yang naksir seorang karyawan restoran cepat saji.

Ternyata Gye-soon (Kim Jung-hwa), seorang pegawai restoran cepat saji, bukanlah pegawai biasa. Dia adalah mata-mata Korea Utara yang menyamar.

Spygirl adalah salah satu film yang dibintangi Gong Yoo di awal karirnya. berdasarkan situs IMDb, film bergenre aksi dan komedi romantis ini mendapat rating 5.9/10.

Takdir Menemukan Benih (2010)

Streaming Mr. Finding Destiny Sub India |  video
Sumber: video.com

Film komedi romantis korea Gong Yoo dan Im Soo-jung mengambil peran utama. Dalam Finding Mr. Destiny, Gong Yoo berperan sebagai Han Ki-joon, yang baru saja membuka agen pembantu. pelangganDia menemukan cinta pertamanya yang telah lama hilang. Im Soo-jung, yang memerankan Seo Ji-woo, adalah pelanggan pertama Ki-joon.

Dirilis pada tahun 2010, film ini mencapai box office ukuran sedang di Korea Selatan dan menjual 1.113.285 tiket!

Keheningan (2011)

Diam (2011) - IMDb
Sumber: imdb.com

Berdasarkan novel karya Tokani Percobaan Gong Ji-young’s Silence bercerita tentang anak-anak berkebutuhan khusus yang mengalami pelecehan sosial.

Gong Yoo memerankan Kang In-ho, guru baru Lee Sang-joo. Saat masih menyesuaikan diri dengan pekerjaannya, ia menemukan kejanggalan dalam sistem dan prinsipnya.

Tersangka (2013)

poster tersangka
Sumber: imdb.com

Suspect adalah film thriller aksi yang dibintangi oleh Gong Yoo pada tahun 2013. Dalam film tersebut, Gong Yoo berperan sebagai mantan agen yang menuntut balas dendam atas kematian keluarganya dari pemerintah Korea Utara yang mempekerjakannya.

Gong Yoo memenangkan hadiah utama di Penghargaan Budaya dan Fikrirasy.ID Korea ke-22 melalui film ini.

Zaman Bayangan (2016)

poster zaman bayangan
Sumber: imdb.com

‘The Age of Shadows’ menggambarkan gerakan kemerdekaan Korea pada tahun 1920-an selama masa kolonial Jepang.

Gong Yoo berperan sebagai Woo Jin, pemilik dan pengelola toko barang antik.

Penuh lika-liku, film ini menyuguhkan adegan aksi seru bahkan meraih Penghargaan Film Berbahasa Asing Terbaik di Academy Awards ke-89.

Baca Juga:  Sinopsis film Desierto, perjuangan untuk bertahan hidup para imigran

Putra dan Putri (2016)

Pria dan Wanita (film 2016) - Wikipedia
Sumber: wikipedia.org

Karya rekomendasi Fikrirasy.ID berikutnya adalah ‘Man and Woman’, yang menggambarkan romansa menyentuh antara dua orang yang jatuh cinta di waktu yang salah.

Dalam film ini, Gong Yoo berperan sebagai Ki Hong, seorang pria yang sudah menikah dan memiliki anak. Sayangnya, dia jatuh cinta dengan wanita lain yang sudah menikah, Sang-min (Jeon Do-yeon).

Fakta menarik dari film ini adalah film yang mulai diproduksi pada tahun 2014 dan selesai pada tahun 2015 ini banyak mengambil gambar di Finlandia. Pemandangan indah Finlandia akan memanjakan Anda saat melihat!

Ke Busan (2016)

poster ke Busan
Sumber: imdb.com

Train to Busan sebenarnya adalah salah satu film Korea tersukses di kancah internasional. Film tersebut, yang mendapat pujian kritis bersamaan dengan penayangan perdananya di Festival Film Cannes 2016, mencetak rekor untuk film Korea pertama yang menembus angka 10 juta pada tahun 2016. Film ini juga merupakan yang terbaik dari film-film bersama yang pernah ia bintangi.

Film ini bercerita tentang sebuah bencana di mana virus yang tidak dikenal menginfeksi manusia dan mengubahnya menjadi zombie.

Seok-woo (Gong Yoo), yang sedang menuju ke Busan bersama putranya Su-an (Kim Su-an), terjebak di dalam kereta yang sebagian besar penumpangnya terinfeksi virus tersebut.

Kim Ji-young: Lahir 1982 (2019)

Poster Kim Ji-young: Lahir 1982
Sumber: imdb.com

Kim Ji-young, berdasarkan novel dengan judul yang sama karya Jo Nam-joo, dibintangi oleh Gong Yoo dan Jung Yu-mi, lahir pada tahun 1982. Film ini bercerita tentang Ji-young Kim, seorang wanita berusia 30-an yang menderita penyakit mental setelah menjadi seorang ibu.

Film ini membahas tema seksisme, intimidasi di sekolah, dan intimidasi di tempat kerja.

Jiyoung Kim: Born in 1982 adalah film yang penuh prestasi. Pada tahun 2021, film ini masih dinominasikan untuk berbagai festival film di Korea.

Berikut adalah daftar film bersama terbaik dari Fikrirasy.ID. Jangan lupa untuk menonton. Kembali Layar lebar Gong Yoo dalam film ‘Seobok’ di bioskop favorit Anda!

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Comeback Seobok, Inilah Versi Ceria dari Shared Movie Terbaik

Dari Situs Fikrirasy ID

Leave a Comment