Dijual Spinoff Cinta, Arini by Love Inc Tawarkan Genre Sci-Fi?

Popularitas Arini di film cinta untuk dijual ‘Rental Girlfriend’ yang menarik membuatnya mendapatkan gelar spin-off pertamanya. Arini oleh Love Inc.. Namun, berbeda dengan dua drama percintaan sebelumnya, film ini menawarkan nuansa sci-fi yang misterius dan menegangkan.

Menghidupkan Arini

cinta untuk dijual Bahkan menjadi salah satu film drama komedi Indonesia terpopuler hingga saat ini. Bahkan di film pertamanya, Gading Marten menerima Piala Citra pertamanya untuk Aktor Terbaik.

Della Dartyan Della Dartyan in Love Dijual, Arini by Love Inc
Melalui Gambar Visinema

Dan yang terbaru dalam dunia penjualan cinta adalah kemunculan film spin-off pertama yang berfokus pada karakter Arini. Visinema mengungkapkan bahwa film ini akan mengeksplorasi lebih jelas kisah pribadi Arini yang misterius.

Della Dartyan, yang memerankan Arini di dua film pertama, kembali sebagai pemeran utama dalam film ini. Film yang disutradarai oleh Adrianto Shina kali ini menampilkan kehidupan Arini yang semrawut, membuatnya seolah terjebak dalam kehidupan metaverse, di mana tidak mungkin untuk mengetahui mana yang virtual atau nyata.

Genre yang telah berubah secara drastis

sangat berbeda dengan kedua film tersebut. cinta untuk dijual Sebelumnya kami telah melihat perubahan genre yang jauh berbeda. Kali ini, spin-off Arini berbau sci-fi dibandingkan dengan film-film primer dan sekunder yang mencakup genre drama dan drama. bagian dari kehidupan.

Dari Love Co., Ltd. hingga area produksi Arini, Bijinema. Baru-baru ini, itu mengejutkan penggemar film domestik. karena film Ben & Jodie Film yang dijadwalkan tayang perdana pada 27 Januari ini menyuguhkan genre yang cukup berbeda dari kedua film tersebut. filosofi kopi Dan kemunculan film-film baru Arini yang rilis pada 2015 dan 2017, menjadi gebrakan baru yang ditunggu-tunggu para pebisnis.

Baca Juga:  7 Film Komedi Aksi Terbaik yang Dapat Ditonton Semua Orang

Video teaser berdurasi 20 detik ini diawali dengan adegan di mana adegan-adegan sebelumnya berakselerasi dan kemudian tiba-tiba berhenti. Kemudian Arini terbangun di kamar memakai kacamata seperti virtual reality (VR).

Hanya saja belum ada sinopsis atau detail lengkap yang akan dihadapi Arini di film solo pertamanya ini. Tanggal rilis pasti film ini juga sama. Tapi jangan khawatir. Film ini akan dirilis mulai Januari 2022. situs web resmi serta aplikasinya bioskop online Anda dapat mengunduhnya dari Play Store dan App Store.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Dijual Spinoff Cinta, Arini by Love Inc Tawarkan Genre Sci-Fi?

Dari Situs Fikrirasy ID