Berita DBAsia | Zidane dipercaya bisa menggantikan posisi Pochettino di PSG.

DBasia.news – Zinedine Zidane telah muncul sebagai manajer Paris Saint-Germain. Menurut laporan dari Prancis, PSG akhirnya berhasil membujuk Zidane.

Seperti dilansir Marca, jurnalis RMC Sport Daniel Riolo telah mengabarkan bahwa Zidane akan menggantikan Mauricio Pochettino sebagai pelatih PSG. Tapi ini tidak akan terjadi dalam waktu dekat.

PSG telah memutuskan untuk memberi Pochettino waktu untuk menyelesaikan musim. Sedangkan Zidane akan menjadi manajer PSG paling lambat Juni 2022.

Daniel Riolo diyakini menjadi reporter pertama yang membocorkan kabar bahwa Lionel Messi direkrut PSG dari Barcelona musim panas lalu.

Zinedine Zidane saat ini menganggur setelah meninggalkan Real Madrid pada Mei 2021. Pemain berusia 49 tahun itu telah dikaitkan dengan beberapa klub termasuk PSG, Juventus, dan tim nasional Prancis.

Sementara itu, Mauricio Pochettino baru ditunjuk sebagai manajer PSG pada Januari 2021. Manajer Argentina itu terikat kontrak hingga 2023.

Sejauh ini, Pochettino belum berhasil membawa PSG meraih gelar Ligue 1 meski memberi mereka dua trofi lainnya. Di sisi lain, musim ini, Pochettino memimpin Lionel Messi dan yang lainnya untuk melaju kencang di Ligue 1 dan sudah memastikan tempat mereka ke babak 16 besar Liga Champions.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Berita DBAsia | Zidane dipercaya bisa menggantikan posisi Pochettino di PSG.

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Tim bola voli putra siap menghadapi Pro Liga 2022.