Di Rumah Bersama Charles Lloyd Selama Karantina’ – Berita, Ulasan, Fitur, dan Komentar dari London Jazz Scene and Beyond

ulasan film

Hilangnya Kerinduan akan Cinta: Di Rumah Bersama Charles Lloyd Selama Karantina

(Tersedia hingga 11 Juni 2021 – tautan di bawah)

(Film direkam oleh Dorothy Darr. 62 menit. Ulasan film: Sebastian Scotney)

Charles Lloyd. foto di Dorothy Da.

“Ini seperti lagu yang akan saya nyanyikan selama sisa hidup saya.” Kita Charles Lloyd Dia mengatakan ini dan menutup matanya. Dan kemudian dia tertawa.

Momen ini bukanlah film dokumenter berdurasi satu jam yang baru, kehilangan cinta, difilmkan oleh istri artisnya di rumah mereka di Santa Barbara. Dorothy Dan Tidak hanya selama penguncian, tetapi ketenangan batin Lloyd yang luar biasa, sikap tabah sebagai musisi, dan pengabdian penuh pada tujuan yang dia yakini, musiknya sepertinya selalu datang dari dalam.

Musik pertama yang Anda dengar di film adalah lagu baru, boneka lembah langit. Lloyd tampaknya mampu mempertahankan dan melayangkan garis melodi yang panjang serta menahan nada-nada itu seolah-olah itu akan berlangsung selamanya. Suasana bijaksana dan penuh perhatian itu berlanjut sepanjang film. Apa yang kita lihat adalah gambar yang terkait dengan sejarah ras Amerika yang kacau dan kacau, tetapi ada urutan di mana Fikrirasy.ID menentukan kecepatan. Adegan ini disaksikan melalui prisma bermain Lloyd. Dari urutan pembukaan laut di Santa Barbara, California, hingga adegan di mana Dorothy Darr menyirami tanaman dan pasangan berpelukan, musik Lloyd adalah penghubungnya. Dia memainkan saksofon alto dan tenor, serta seruling alto dan tarogato.

Baca Juga:  7 Film Terbaik Dwayne Johnson "The Rock"

Mungkin aspek tersulit dari film seperti ini adalah harus menarik semua orang yang mengenal musiknya dengan baik (mengenali musisi yang dia kenal dan cintai), tetapi juga harus memberikan pengantar yang menarik bahkan kepada mereka yang tidak. Miliknya. Kedua hal ini bekerja dengan baik.

tautan: kehilangan cinta Itu ditugaskan oleh Boulez Saal dari Berlin. Tersedia di situs web hingga 11 Juni 2021

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Di Rumah Bersama Charles Lloyd Selama Karantina’ – Berita, Ulasan, Fitur, dan Komentar dari London Jazz Scene and Beyond

Dari Situs Fikrirasy ID