10 Rekomendasi Film Serial Ngabuburit, Bikin Puasa Makin Seru!

Di bulan puasa ini masih bingung mau ngapain nih yang nunggu adzan Maghrib? Saya ingin jalan-jalan, tetapi saya juga lapar untuk melihat camilan. Mau olahraga tapi takut dehidrasi. Jadi semuanya salah! Jangan khawatir. Fikrirasy.ID telah mengumpulkan 10 rekomendasi untuk film dan serial yang ingin Anda mainkan untuk menghindari kekacauan lebih lanjut. Film-film yang tercantum di bawah ini dapat dengan mudah dilihat di berbagai platform. Dimulai dengan Netflix, Disney+, dan Vidio, semuanya sudah selesai!

Rekomendasi Film

malam surga
Malam Surga | Kredit: Kompas.com

Malam Surga (2021)

Tersedia di Netflix

Film pertama yang ditonton adalah film Korea yang baru saja tayang di Netflix: Paradise Night.

Dengan genre kriminal Night in Paradise noir Ini adalah drama balas dendam Taegu, seorang gangster.

Tindakan balas dendam ini dimulai ketika adik kesayangannya tewas dalam ledakan bom. Musuhnya diduga sebagai dalang di balik kematian adiknya.

Berbeda dengan film kriminal lainnya, film ini dibalut dengan suasana yang sangat emosional! Perpaduan genre yang unik ini diproduksi oleh sutradara terkenal Park Hoon-jung.

Jadi jangan heran. cuplikanItu hanya membuatku bertanya-tanya!

saya sangat peduli
Saya sangat peduli | Kredit: Netflix

Saya sangat khawatir (2021)

Tersedia di Netflix

Ini adalah film yang unik seperti pendahulunya dan memiliki genre. komedi hitam. Kami menceritakan kisah Marla Grayson, seorang wanita yang bisa melakukan apa saja untuk mendapatkan kekayaan yang dia inginkan.

Cara dia menjadi kaya adalah dengan menipu orang tua kaya untuk mengambil kekayaan mereka. Marla dan sahabatnya Fran mencoba meyakinkan para lansia untuk mencari perawatan di panti jompo.

Berbagai cara ia lakukan untuk memuluskan tingkah lakunya, mulai dari menyuap hakim hingga menyuap dokter.

Baca Juga:  Review Film Apollo 10 1/2 (2022): Antara Perspektif dan Memori

I Care A Lot, diperankan oleh Rosamund Pike, yang memancarkan pesona di setiap filmnya. membosankan!

menyanjung film
film menyanjung | Kredit: Netflix

Sanjungan Film (2020)

Tersedia di Netflix

Kali ini dari Indonesia. Film tersanjung juga harus ada dalam daftar pantauan Anda.

Diadaptasi oleh Hanung Bramantyo dari serial TV lama Indonesia, Tersanjung menarik perhatian penggemar film.

Seperti serialnya, film Tersanjung diawali dengan kisah seorang wanita bernama Yura yang bertunangan dengan ibu tirinya.

Perjodohan itu terjadi karena keluarganya berutang pada keluarga kaya Sadewo. Namun, pertandingan itu dibatalkan dan keluarga Yura hancur.

Masalah semakin rumit dengan munculnya cinta segitiga antara Yura dan sahabatnya Okawa Tian.

Suasana yang dibawakan film ini lebih hangat karena ada keluarga di sekitar.

Film Tersanjung menanti Sholat Maghrib, cocok ditonton bersama keluarga atau teman!

film pemulung luar angkasa
pemulung luar angkasa | Kredit: Ikpop

Pemulung Luar Angkasa (2021)

Tersedia di Netflix

Hei, penggemar Song Joong-ki, angkat tangan! Pastinya buat kamu yang suka nonton drama korea tidak Bukankah itu nama asing?

Kali ini, Song Joong-ki kembali dengan peran di salah satu film Korea bergenre tersebut. fiksi ilmiah. Space Cleaner adalah film Korea pertama tentang petualangan di luar angkasa.

Berdasarkan webtoon, drama ini menceritakan tentang seorang mantan polisi luar angkasa yang mencari seorang putri yang menghilang karena insiden di masa lalu.

Film ini didominasi oleh adegan menegangkan dan menghibur. Jadi, Space Cleaner adalah film rekomendasi yang harus kamu tonton.

Surga yang harus dilihat 3
Surga untuk dilewatkan 3 | Kredit: Disney+ Hotstar

Surga yang tidak boleh dilewatkan 3 (2021)

Tersedia di Disney+ Hotstar (16 April 2021)

Ada lagi film baru dari MD Pictures yang dibintangi oleh pemeran utama Indonesia.

Unmissable Heaven 3 masih merupakan kelanjutan dari cerita pertama dan kedua. Sebelumnya, poligami adalah konflik utama, tetapi kali ini telah berubah menjadi poligami.

Marsha Timothy, yang memerankan Meirose, menghadapi cobaan lain dari Tuhan saat dia berjuang untuk menciptakan surga duniawi di rumah.

Namun, karena kehadiran Rey (Reza Lahadian), Meirose menghadapi beberapa kesulitan. Rey yang sedang hamil ingin memulihkan hubungannya dan berhubungan kembali dengan Mayrose. Sementara suaminya Fras (Pedy Nul) merasa terancam posisinya bersama Rey di antara mereka.

Baca Juga:  Review Film The Matrix Resurrection (2021): Visual Nostalgia and Action

Wah, seru banget nih nonton bareng pasangan atau keluarga sambil nunggu salat Maghrib. Film ini akan tersedia di Disney+ Hotstar pada 16 April.

film yang tak tergantikan
tak tergantikan | Kredit: Disney+ Hotstar

Tidak Dapat Diganti (2021)

Tersedia di Disney+ Hotstar

Rekomendasi film Ngaburit yang terakhir adalah The Irreplaceable. Jika Anda mencari film dengan drama keluarga yang mengharukan, inilah jawabannya.

Irreplaceable dibintangi oleh Lulu Tobing, Dewa Dayana, Yasamin Jasem dan Maisha Kanna. Film ini membahas tentang proses perjuangan. satu orang tua Membesarkan tiga anak dengan karakter yang berbeda.

Seorang ibu selalu menutupi kesedihannya agar tidak menjadi beban bagi ketiga anaknya. Dia selalu ingin terlihat kuat, bahkan dalam menghadapi kesulitan. Film ini seolah mempertanyakan apakah mereka bisa bertahan atau tidak di setiap cerita.

Seri yang direkomendasikan

Seri Wanda Vision
Visi Wanda | Kredit: Disney+ Hotstar

Visi Wanda (2021)

Tersedia di Disney+ Hotstar

Rekomendasi seri pertama datang dari Marvel Cinematic Universe (MCU) yang sudah ditunggu-tunggu para penggemar Marvel sejak awal tahun.

WandaVision menggambarkan kehidupan Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen) dan Vision (Paul Bettany) mulai tahun 1950-an.

Uniknya, seri WandaVision dimulai dengan tampilan hitam-putih layaknya televisi jaman dulu. Kemunculan si kembar ‘Wiccan’ dan ‘Speed’ juga membuat cerita semakin menarik. Dalam versi kartun, dua orang Super hero Kemudian dia bergabung dengan Young Avengers.

musim WandaVision pertama terdiri dari 6 episode, masing-masing berdurasi sekitar 30 menit. Serial ini bisa kamu akhiri dengan cepat sambil nongkrong dengan durasi yang tidak terlalu lama.

Seri elang
Falcon dan Prajurit Musim Dingin | Kredit: Disney+ Hotstar

Falcon dan Prajurit Musim Dingin (2021)

Tersedia di Disney+ Hotstar

Namun, The Falcon dan The Winter Soldier dari MCU tayang perdana di Disney+ pada 19 Maret. Seperti WandaVision, serial ini juga dikemas dengan enam episode. musim Pertama.

Falcon and the Winter Soldier menceritakan kisah Sam Wilson (Falcon) (Anthony Mackie) dan Bucky Barnes (The Winter Soldier) (Sebastian Stan). kesalahan Dari film Avengers: Endgame (2019).

Di akhir Avengers: Endgame (2019), Steve Rogers, yang dikenal sebagai Captain America, memberi Sam perisai untuk menggantikannya dengan Captain America yang baru.

Namun, di serial ini, Sam tampaknya sangat enggan untuk menggantikan Captain America sebagai Steve Rogers. Dia memutuskan untuk memberi pemerintah AS perisai.

Baca Juga:  Paul Bettany membahas transisi dari Jarvis ke Vision.

Konflik muncul karena Bucky, teman Steve Rogers, tidak setuju dengan tindakan Sam. Dengan pemerintah AS memilih John Walker sebagai Captain America yang baru.

Masih banyak konflik dan karakter spesial dalam serial ini, jadi jangan lupa untuk menontonnya di Disney+ setiap hari Jumat jam 2 siang!

Seri Vincentzo
Vincent | Kredit: Netflix

Vincenzo (2021)

Tersedia di Netflix

Serial berikutnya adalah drama Korea Vincenzo, di mana Song Joong-ki kembali bermain. Tidak seperti kebanyakan drama Korea, Vincenzo menceritakan kisah seorang pengacara Korea yang tumbuh dalam kelompok mafia Italia.

Dia membalas dendam pada putra bosnya dan kembali ke Korea. Di sana, ia bertemu dengan warga Geumga Square, yang akan diambil alih oleh Babel Group.

Ada rahasia yang hanya Vincenzo dan rekan-rekannya yang tahu bahwa ada puluhan ton emas yang tersimpan di bawah gedung dari taipan Cina yang baru saja meninggal.

Meskipun adegan mendominasi pergerakan Dan dengan adanya unsur drama dan komedi yang diberikan, keseruan Vincenzo semakin meningkat.

seri tikus
tikus | Kredit: Soompi

Tikus (2021)

tersedia di video

Terakhir, tetapi tidak kalah penting, Seri rekomendasi terakhir dari ngabuburit adalah Mouse! drama korea lama Kembali dari aktor Lee Seung Gi Ceritanya berkisar pada kehidupan seorang perwira polisi bernama Jeon Bareum.

Kehidupannya sebagai polisi awalnya tenang dan lancar. Namun, saat ia menghadapi psikopat yang mengancam banyak warga, hidupnya berubah 180 derajat.

Dia menerima banyak laporan dari banyak penduduk setempat tentang tindakan teroris yang dilakukan oleh para psikopat. Akhirnya Barum mengajak sahabatnya, Muchi, untuk menyelesaikan kasus tersebut.

Pencariannya untuk memenjarakan seorang psikopat menjadi lebih menarik ketika dia menemukan alat yang Fikrirasy.ID. Alat untuk mempelajari bagaimana seseorang bisa menjadi psikopat.

10 film dan serial yang direkomendasikan. Dari film dengan drama hangat hingga serial penuh adegan pembunuhan, semuanya ada di sini. Film atau serial apa yang ingin Anda tonton hari ini?

Terimakasih Ya sudah membaca artikel 10 Rekomendasi Film Serial Ngabuburit, Bikin Puasa Makin Seru!

Dari Situs Fikrirasy ID