7 Film Alien Terbaik Sejauh Ini Dari ET Hingga Hari Kemerdekaan

film alien terbaik

Apakah alien benar-benar ada? Di ruang kita yang tak terbatas? Dari triliunan planet di alam semesta ini? Apakah mereka pernah datang ke Bumi? Apakah Anda mengambang di langit kami atau Anda menyamar di antara kami? Baiklah, saya akan membiarkan pertanyaan itu tidak terjawab. Karena itulah hal yang paling menarik tentang alien.

Mereka misterius, tidak berwujud, dan tidak terdeteksi. Mereka datang secepat mereka menghilang. Terkadang kita bertanya-tanya bagaimana jika mereka datang dengan kapal yang sangat besar dan ternyata mereka tidak ramah?

Berikut adalah 7 film alien terbaik hingga saat ini.

Waktu Standar Timur (1982)

Gambar Universal.

Sekelompok alien mengunjungi Bumi pada malam hari untuk mengumpulkan spesimen dari hutan California. Agen AS muncul dan mendekat, dan rombongan itu pergi dengan tergesa-gesa dan meninggalkan salah satu pihak.

Alien yang bingung ditemukan oleh Elliott Thompson yang berusia 10 tahun dan dengan cepat berteman dengannya. Elliott kemudian memutuskan untuk membantu makhluk itu kembali ke planetnya, dan pejabat pemerintah mengejarnya untuk tujuan mereka sendiri.

Gambar Tristar.

Pada tahun 1982, sebuah pesawat ruang angkasa mencapai Bumi dan mengorbit di atas Johannesburg, Afrika Selatan. Sebuah tim penyelidik manusia di atas kapal dan menemukan lebih dari satu juta orang asing yang sakit dan kekurangan gizi.

Makhluk-makhluk itu juga diizinkan untuk menetap di darat. Tetapi mereka ditempatkan di kamp-kamp pemerintah yang kotor dan kotor. Nama asli ras alien tidak pernah diketahui, tetapi manusia menyebutnya dengan nama “udang karang” (udang). Kepadatan dan militerisasi akhirnya “Area 9”.

Hal (1982)

Gambar Universal.

Menjelajah Antartika. Peneliti AS terkejut ketika sebuah helikopter Norwegia melacak dan menembaki seekor anjing yang melarikan diri dari pangkalan. Seorang penyelidik Amerika yang bingung menyaksikan seorang pilot yang panik secara tidak sengaja menjatuhkan granat dan menghancurkan sebuah helikopter. Mereka akhirnya berjalan ke pangkalan Norwegia dan menyadari bahwa pangkalan itu telah dihancurkan.

Mereka juga menemukan sisa-sisa makhluk aneh yang dibakar oleh orang Norwegia dan akhirnya menyimpulkan bahwa itu adalah kehidupan di luar bumi. Pada malam hari, mereka menyadari bahwa anjing pelarian yang mereka selamatkan adalah binatang buas dari planet lain.

Rubah Abad ke-20.

Di luar angkasa yang sunyi dan gelap. Pesawat ruang angkasa Nastromo, kembali ke Bumi, menerima sinyal mencurigakan dari bulan dan akhirnya diinterogasi. Mereka mendarat di bulan meskipun ada protes dari salah satu anggota. Mereka bertiga keluar untuk memeriksa dan menemukan perahu yang ditinggalkan dan masuk ke dalam.

Pemandangan yang mengerikan disaksikan ketika ratusan telur alien ditemukan di dalam ruangan. Mereka akhirnya menyadari bahwa mereka tidak sendirian di planet ini. Ketika salah satu dari mereka menyentuh telur, makhluk menakutkan keluar dan menyerangnya.

Alien: Perjanjian (2017)

Rubah Abad ke-20.

Ditetapkan di masa depan, kapal kolonial Covenant menuju planet Origae-6 dengan 15 awak yang kuat. Namun, tujuan mereka berubah saat mereka menemukan planet yang lebih layak huni daripada Origae-6. Ekspedisi turun ke permukaan planet mirip Bumi, dan kekacauan pun terjadi.

Dua anggota kru, Ledward dan Hallett, terinfeksi organisme jamur. Dan tiba-tiba, makhluk alien kecil pucat keluar dari tubuh Ledward dan membunuhnya. Tidak berhenti di situ, makhluk itu memburu anggota kru lainnya dan membunuh mereka satu per satu.

Rubah Abad ke-20.

Ellen Ripley adalah satu-satunya anggota kru yang selamat ketika alien menyerang pesawat ruang angkasa Nastromo. Dia memberi tahu para pejabat dan memperingatkan keberadaan binatang itu, tetapi mereka tidak mempercayainya. Ellen menyadari bahwa bulan, tempat krunya pertama kali bertemu alien, telah menjadi koloni manusia. Namun, ketika semua kontak dengan orang-orang di bulan hilang, Letnan Kolonial Marinir meminta Ellen untuk menemaninya menyelidiki tempat itu. Masih trauma dengan kejadian sebelumnya, Ellen menyetujui permintaan tersebut, namun diharuskan untuk memusnahkan semua binatang buas di sana sebagai syarat.

Hari Kemerdekaan (1996)

Rubah Abad ke-20.

Sutradara film ini, Roland Emmerich, ingin membuat film alien yang berbeda dari yang lain. Dia memperhatikan bahwa di sebagian besar film, kengerian yang disebabkan oleh alien hanya terjadi di luar angkasa, dan ketika mereka mencapai Bumi, mereka bersembunyi dan menyebabkan kekacauan. Jadi, dalam film ini, ia memutuskan untuk memasukkan serangan besar-besaran yang akan menghancurkan kota-kota besar di seluruh dunia. Film ‘Hari Kemerdekaan’ benar-benar mewujudkan ketakutan terbesar kita ketika makhluk luar angkasa dengan kekuatan irasional menyerang Bumi dan mengancam kehidupan manusia di Bumi.

Baca juga : 7 Film Psikopat Terbaik dari Basic Instinct hingga Silence of the Lambs

Terimakasih Ya sudah membaca artikel 7 Film Alien Terbaik Sejauh Ini Dari ET Hingga Hari Kemerdekaan

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Mengungkap misteri Sungai Nil