Ryan Reynolds Tidak Akan Muncul di Justice League karya Zack Snyder

Penggemar DC sangat terpukul mengetahui bahwa Green Lantern Ryan Reynolds tidak akan menjadi cameo dalam versi Justice League karya Zack Snyder.

ketika rumor menyebar pameran kesombongan Justice League melaporkan bahwa Zack Snyder akan menjadi cameo besar dalam film ini.

Dalam komik, Green Lantern bergabung dengan Justice League. Dia dikatakan ada di film ini. Dan Ryan Reynolds, yang memerankan karakter Hal Jordan dalam film Green Lantern 2011, kembali berperan di sini.

Namun, Ryan Reynolds membantah tuduhan itu di akun Twitter-nya.

Terjemahan: Itu bukan saya. Tapi alangkah kerennya jika bendera bajak laut membuat halo cameo? GL lain? Tapi bagi saya, pakaian itu tetap ada di lemari saya. Maksudku, komputer.

Semuanya masuk akal ketika Anda mempertimbangkan betapa kecewanya Ryan Reynold dalam film Green Lantern, yang hampir menghancurkan karirnya. Itu karena film tersebut hanya menghasilkan $209 juta dengan anggaran $200 juta untuk membuatnya.

Dalam film-film Deadpool, Ryan Reynolds sering mengolok-olok Lentera yang dia gambar karena humor dan keceriaannya yang unik.

Justice League sendiri akan menampilkan beberapa bintang besar sebelumnya. Yang kembali ke perannya untuk menjawab pertanyaan penggemar tentang Justice League baru Zack Snyder.

Film ini dijadwalkan rilis pada 18 Maret 2021.

Sinopsis Justice League Zack Snyder:

Bertekad untuk memastikan pengorbanan terakhir Superman tidak sia-sia, Bruce Wayne bergabung dengan Diana Prince dalam rencana untuk merekrut tim metahuman untuk melindungi dunia dari ancaman bencana yang mengancam.

“Tugasnya ternyata lebih sulit daripada yang dibayangkan Bruce. Setiap rekrutan harus melawan iblis masa lalunya untuk melampaui apa yang menghalangi jalannya, menyatukan dan akhirnya membentuk liga pahlawan yang belum pernah terjadi sebelumnya. karena memang begitu.”

“Sekarang kita bersatu. Mungkin sudah terlambat bagi Batman, Wonder Woman, Aquaman, Cyborg, dan The Flash untuk menyelamatkan planet ini dari Steppenwolf, Deshard, Darkseid dan niat aneh mereka.”

pemain: Ben Affleck, Henry Cavill, Amy Adams, Gal Gadot, Ray Fisher, Jason Momoa, Ezra Miller, Willem Dafoe, Jesse Eisenberg, Jeremy Irons, Diane Lane, Connie Nielsen, JK Simmons, Jared Leto

BACA JUGA: Zack Snyder Umumkan Premiere Army of the Dead



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Ryan Reynolds Tidak Akan Muncul di Justice League karya Zack Snyder

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Sinopsis film Automata ketika robot menjadi sadar diri