Harta Nasional x Indiana Jones

Netflix kembali dengan film aksi blockbuster terbarunya. film pemberitahuan merah dibintangi trio aksi Hollywood; Dwayne Johnson, Ryan Reynolds, dan Gal Gadot menghadirkan tontonan aksi beranggaran besar ke dunia dengan premis yang akrab di level yang sama dengan film Netflix.

Film ini bercerita tentang John Hartley (Dwayne Johnson), seorang agen FBI yang mengejar seorang pencuri seni, Nolan Booth (Ryan Reynolds). Mereka berada di Roma, di mana Booth mengawasi salah satu dari tiga telur emas yang sebelumnya dimiliki oleh Cleopatra.

Dwayne Johnson, Gal Gadot, Ryan Reynolds
melalui Netflix

Sayangnya, sejauh ini hanya dua telur yang ditemukan, dan pembeli dari Mesir harus membayar $1 miliar untuk menyelesaikan ketiga telur tersebut. Dan ternyata hanya Booth yang tahu di mana telur ketiga disembunyikan.

Uskup (Gal Gadot), pencuri seni paling dicari di dunia, bergabung untuk menemukan telur emas. Bishop memenjarakan Hartley dan Booth di penjara Rusia yang terpencil. Hartley akhirnya bekerja dengan Booth untuk mengalahkan Bishop untuk menghapus namanya.

plot berantakan

Netflix telah bekerja sama dengan sutradara Rawson Marshall Thurber dalam film aksi global yang didukung oleh tiga bintang Hollywood terpanas saat ini. Namun, eksekusinya yang lemah dan kacau masih menjadi penghalang kelas film Netflix, tidak terkecuali film ini.

Nolan Booth dan John Hartley dari Red Notice
melalui Netflix

Premis yang diajukan sejak awal tidak cukup kuat untuk membuat film berkembang dari adegan ke adegan. Babak ketiga memiliki nuansa yang sangat berbeda dari keseluruhan film. seperti akhir yang kosong Suatu ketika di Hollywood (2019), tapi tanpa kegembiraan yang sama.

Keseruan itu bisa kamu dapatkan dari perilaku kejar-kejaran atau perkelahian yang biasa terjadi di kelas film Heist. Namun, tidak ada ketegangan yang kuat karena protagonis mendapatkan petunjuk atau memecahkan misteri. Tampak datar seperti poster dengan tiga karakter utama di depan latar belakang merah yang membosankan.

Kombinasi Johnson dan Reynolds di atas kertas seharusnya lebih menyenangkan. Terlebih lagi, kata-kata Reynolds adalah tipikal kepribadiannya. Deadpool (2016) atau Orang Bebas (2021). Sangat disayangkan untuk memperburuk cerita lama dengan plot yang sama. untuk melepaskan Keduanya membuat mustahil untuk bersinar.

Ryan Reynolds Ryan Reynolds sebagai Nolan Booth
melalui Netflix

Film ini dimaksudkan untuk memberikan latar bagi film kedua atau ketiga. Namun, ringkasan umur panjang mereka terasa dangkal dan tidak ada ikatan emosional hingga akhir cerita. bahkan kimia Hubungan antara Dwayne Johnson dan Gal Gadot tampak canggung dan tiba-tiba.

Baca Juga:  Kanan dari awal sampai akhir film Marvel

Campuran film?

Walaupun merupakan film original, orang yang menyukai film action tidak akan bisa menghindari referensi yang terdapat dalam film ini. Thurber setara dengan memasukkan bagian dari: Gladiator (2000), Raider of the Lost Ark (1981) sampai harta nasional.

Ryan Reynolds dan Dwayne Johnson
melalui Netflix

Dengan plot kuno, suasana yang diberikan film ini terasa berantakan. Menggabungkan nuansa kekuatan berikut: Laut Sebelas, musik petualangan gaya Indiana Jones, dan Fikrirasy.ID karya Michael Bay semuanya bertabrakan dengan gaya anggaran besar Netflix.

Proses syuting berlangsung di berbagai negara di lima benua. Meski digambarkan hanya di satu pulau tak berpenghuni, ada Roma, Rusia, Argentina, bahkan Bali. Namun, setidaknya kali ini ada logo Brimob yang menandakan berada di Indonesia.

Peringatan Merah di Bali
melalui Netflix

Tampaknya sebagian besar biaya produksi dihabiskan untuk anggaran CGI yang masih terasa palsu. Beberapa adegan menggunakan latar belakang asli, sementara yang lain terlihat seperti latar belakang digital yang dibuat lebih cerah. Jadi, mengapa Anda syuting di negara yang berbeda?

‘Film Tanda Tangan Netflix’

Tidak banyak orang yang membandingkan film. pemberitahuan merah dengan film aksi-petualangan dan thriller dari tahun 80-an atau 90-an; Penuh dengan baku tembak dan mengandalkan kekuatan protagonis untuk memikat penonton.

Nolan Booth, John Hartley, Uskup
melalui Netflix

Tetapi jika berbicara tentang film aksi berkualitas, bukan hanya aktor terkenal dan urutan aksi dari awal hingga akhir. Kekuatan naratif, gaya bercerita baru, karakter yang dapat dihubungkan, dan formula untuk adegan menegangkan ditambahkan untuk membuat film lebih berkesan.

Netflix sebenarnya telah menghabiskan banyak uang untuk film aksi yang mereka anggap menyenangkan, seperti: Cerah (2017) dan 6 Bawah Tanah (2019). bahkan filmnya pemberitahuan merah Menjadikan Dwayne Johnson dan Ryan Reynolds sebagai aktor terlaris tahun 2020.

Jika Anda ingin menghibur bisnis Anda, Anda tidak perlu ragu. Terlalu ringan cerita yang masih kontroversial. Netflix menawarkan film untuk ditonton di rumah tanpa harus memikirkan banyak alur cerita yang membingungkan. Dan waktu berlalu.

Gal Gadot dalam Red Notice
melalui Netflix

film pemberitahuan merah Bagi yang menginginkan film aksi kejar-kejaran, petualangan yang tidak membutuhkan banyak latar belakang, dan Gal Gadot bisa menjadi tontonan. Namun, orang lain mungkin menganggap film ini membosankan dan mudah dilupakan.

Genre: Aksi, Thriller

Direktur: Rawson Marshall Turbo

Penulis: Rawson Marshall Turbo

Gibbs: Dwayne Johnson, Ryan Reynolds, Gal Gadot

Rekomendasi Film

6/10

Ringkasan

film pemberitahuan merah Bagi yang menginginkan film aksi kejar-kejaran, petualangan yang tidak membutuhkan banyak latar belakang, dan Gal Gadot bisa menjadi tontonan. Namun, orang lain mungkin menganggap film ini membosankan dan mudah dilupakan.