Quantumia akan mulai syuting tahun ini

tahap produksi Manusia Semut dan Tawon: Quantum Film dimulai dan memperkenalkan kembali mantan bintang. Paul Rudd, Evangeline Lilly, Michelle Pfeiffer Dan aktor legendaris, Michael Douglas.

Di bagian ketiga ini skot, Harapan Dan pym Anda akan menghadapi musuh yang tangguh, Sungai Penakluk. Tidak seperti penjahat biasa, Kang tidak memiliki kekuatan super, tetapi ia memiliki tingkat kejeniusan alami. Tony Stark atau Bruce Spanduk.

Kang juga seorang sejarawan dan fisikawan. Terutama dalam hal perjalanan waktu. Ia juga dilengkapi dengan armor perang modern yang dapat meningkatkan kekuatannya.

Aktris Hope Van Dyne Evangeline Lilly berbicara tentang pengembangan film ketiga di Instagram-nya, dan dia mengatakan syuting akan segera dimulai musim panas ini.

Ini membuktikan bahwa apa yang sebelumnya dikatakan Michael Douglas di media sosial bukanlah lelucon. Aktor Hank Pym dikonfirmasi syuting manusia Semut ketiga.

“Ant-Man baru akan mulai syuting tahun ini,” kata Douglas di Instagram. “Saya selalu menjaga kerahasiaan yang ketat tentang berbagi informasi. Seperti yang saya katakan sebelumnya, berbicara terlalu banyak tentang Ant-Buddy selalu menakutkan untuk mendapatkan salah satu dari panah racun kecil di lehernya. Omong-omong, sejauh yang saya tahu, kami akan mulai syuting tahun ini. “

Evangeline (Harapan) di podcast di luar mouse Film Ant-Man and the Wasp: Quantumania telah mengungkapkan bahwa itu akan membawa karakter ke arah yang lebih menarik.

Baca Juga:  Review Film Suka Balas Dendam, Nostalgia Harus Bayar Penuh (2021)

“Saya mendapati diri saya mendorong diri saya sendiri ke wanita tangguh dan tangguh ini,” kata Lilly di podcast. “Ini sangat menarik karena saya mendorong sangat keras di awal karir saya.”

“Aku akan menjadi seperti Kate dan bodoh. Dia akan mengikuti setiap pria. Dia akan mampu dan kuat.

“Tiba-tiba karakter ini ada di mana-mana. Saya pikir tentu saja harus sebaliknya. Karena saya berpikir, ‘Tunggu sebentar’. “

“Kita semua lemah dan rapuh, kecil dan rapuh. Dan saya mendapati diri saya berkata, ‘Wow, kita tidak bisa hanya menjadi pria berdada.’ Apa artinya menjadi seorang wanita? Pertanyaan tentang apa artinya menjadi seorang wanita saat ini sangat penting.

Dia melanjutkan, “Saya sangat senang. Saya tidak bisa memberi Anda apa-apa, tetapi firasat saya adalah bahwa saya mungkin telah mewujudkan sesuatu di ruang alam semesta Marvel itu dengan Hope van Dyne. Karena saya pikir arah yang saya tuju bersamanya bisa sangat memuaskan bagi saya dalam hal itu.”

Ant-Man and the Wasp: Quantum Mia dijadwalkan rilis pada 2022.

BACA JUGA: Daniel Radcliff Malu dengan Penampilan Awal di Film Harry Potter

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Quantumia akan mulai syuting tahun ini

Dari Situs Fikrirasy ID