Venna Melinda Ucapkan Berkat untuk Verrell Bramasta dan Natasha Wilona

Venna Melinda Ucapkan Berkat untuk Verrell Bramasta dan Natasha Wilona
Bena Melinda berhijab Foto: doc. Instagram @vennamelindareal

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona diketahui kembali dekat setelah hubungan mereka berakhir di tengah jalan beberapa waktu lalu. Perbedaan keyakinan mereka juga disebut-sebut sebagai salah satu alasan putusnya cinta mereka.

Namun, sejak putus sejauh ini, hubungan Verrell dan Wilona masih baik-baik saja. Bahkan, Verrel mengaku masih mencintai Wilona.

Melanie Ricardo memberi tahu Bena Melinda tentang berita reuni Berrell dan Willona. Sebagai seorang ibu, Venna ditanya apakah sudah merestui Verrell untuk berkencan lagi dengan Wilona.

"Sebagai seorang ibu saat ini, saya adalah orang yang tidak boleh membuat anak tidak nyaman." ujar Venna Melinda dalam sebuah video berjudul VENNA Melinda. "Kalau Natasha Wilona dan Verrell cocok, saya setuju." Ini mengudara di saluran YouTube Melaney Ricardo.

Ucapan Venna Melinda tentang Berkah untuk Verrell Bramasta dan Natasha Wilona (1)
Verrel dan Natasha Wilona Foto: Munady Widjaja

Namun, Venna sangat ingin setiap wanita yang dipilih Verrell menjadi pasangan hidupnya untuk bisa memenuhi syarat yang diberikan Venna padanya.

"Bagaimanapun, saya ingin bersama siapa saja dan penting untuk bisa menjadi satu. Mampu menyatukannya bagi saya berkaitan dengan kepribadian orang tersebut dan cara yang dia inginkan. Bagaimana anak saya bisa lebih baik dengan dia?" dia menjelaskan

Secara implisit, Venna seolah memberkati Verrell dan Wilona. Namun, dia menyerahkan masalah pasangan Verrell di tangan Tuhan.

"Hanya Allah yang tahu jodoh manusia. Sesuatu yang pasti bisa lebih menyatukanku dengan Berel, yang jauh. Ya, pada dasarnya kami adalah keluarga besar. Akan sangat bagus jika kita bisa berkumpul dengan anak-anak nanti tanpa masalah, tapi" dia berkata

Ucapan Venna Melinda Tentang Berkah untuk Verrell Bramasta dan Natasha Wilona (2)
Saat hadir, artis Verrell Bramasta bertemu pada Kamis (28/11) di kawasan Tendean Jakarta. foto: Ronnie

Untuk saat ini, Venna masih membebaskan Verrel untuk menemukan pilihan terbaik dalam hidupnya. Tidak masalah apakah Verrel dan Wilona terhubung kembali atau tidak.

"Ya, ini namanya PDKT. Terima kasih. Dia paling tahu apa yang terbaik, tetapi pendidikan agama sudah cukup. Bagaimanapun, siapapun dia, siapapun dia, yang penting bersatu, selalu melakukan yang terbaik untuknya," Kesimpulan Vena.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Venna Melinda Ucapkan Berkat untuk Verrell Bramasta dan Natasha Wilona

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Sri Mulyani mengatakan aset keuangan syariah Indonesia mencapai Rp 143,7 miliar.