TNI AL temukan benda mirip tank di Perairan Natuna.

Jakarta, CNN Indonesia —

Angkatan Laut Indonesia (kecil) temukan benda-benda yang mirip dengan kendaraan tempur Tangki di dalam air Natuna, Kepulauan Riau. Benda tersebut ditemukan oleh personel dari Markas Besar Angkatan Laut Indonesia (Lantamal) IV Tanjung Pinang.

Akun Instagram resmi TNI AL, @tni_angkatan_laut, mengatakan dalam keterangan yang dikutip Selasa (28/12) bahwa “objek menyerupai tank (kendaraan tempur) ditemukan di perairan Natuna di Kepulauan Riau.”

Objek seperti tangki tampak kuning-oranye. Kini, dengan menggunakan perahu kayu milik seorang nelayan, barang-barang tersebut ditarik dan dipindahkan ke Kijang Posmat. Secara terpisah, TNI AL terus menyelidiki penemuan benda mirip tank tersebut.

“Sejauh ini TNI AL sedang melakukan investigasi di tim Pushdrosal, Dissenlekal dan Dislitbangal,” cuit TNI AL di Twitter.

Pada 18 Desember 2021, TNI AL mengonfirmasi penemuan objek mirip tank di perairan Natuna. TNI telah menyatakan bahwa benda tersebut tidak berbahaya.

[Gambas:Instagram]

Marine Saul Jamlaay, Kepala Pelayanan Informasi Markas Besar Angkatan Laut Indonesia (Lantamal) IV Tanjungpinang, mengatakan benda itu milik perusahaan minyak dan gas Star Energy, sebuah rig bream block yang sedang dibor di Laut Natuna.

“Ya, memang benar ditemukan benda mirip tank, tapi tidak berbahaya.” di antara.

(rzr/bmw)

Baca Juga:  Apa kemampuan otot untuk melakukan perlawanan di bawah beban?

[Gambas:Video CNN]




Terimakasih Ya sudah membaca artikel TNI AL temukan benda mirip tank di Perairan Natuna.

Dari Situs Fikrirasy ID