5 serum yang direkomendasikan untuk bulu mata tebal dan lebat

Foto Serum Bulu Mata yang Direkomendasikan: Instagram
bulu mata Panjang, tebal, sehat dan langsing sepertinya menjadi dambaan hampir setiap wanita. Sayangnya, tidak semua wanita bisa memiliki bulu mata yang panjang dan sehat.

Di sisi lain, ada banyak wanita yang memiliki bulu mata pendek yang tidak rontok dan melengkung dengan baik. Akibatnya, banyak wanita ekstensi bulu mata Atau gunakan maskara untuk mendapatkan bulu mata impian Anda.

tapi overdosis ekstensi bulu mata Atau, menggunakan maskara justru bisa membuat bulu mata alami Anda mudah rontok. Untuk mengatasinya Anda perlu menggunakan: serum bulu mata Ini memperkuat akar bulu mata dan memelihara bulu mata agar lebih panjang, lebih tebal, dan lebih tebal secara alami.

Jadi, apakah Anda mencari seorang wanita? saran serum bulu mata Bagaimana cara membuat bulu mata lebih tebal dan lebih tebal? atase wanita koil Ringkas 5 produk serum bulu mata dari merek eksternal dan lokal.

1. Serum Perawatan Bulu Mata & Alis SomeThinc ASAP

Somethinc ASAP Serum Perawatan Bulu Mata & Alis Foto: Instagram @somethincofficial

11 November, merek Local SomeThinc telah meluncurkan serum untuk bulu mata dan alis. Kabarnya, produk ini Synergrowth, Biotinoyl-Tripeptide-1, Pupuk Bulu Mata, dan Peptida Kacang Superfood.

secara resmi Air raksa dan lampuProduk ini juga diklaim nyaman digunakan sehari-hari dan digunakan sebelum maskara untuk menebalkan dan membuat bulu mata lentik. Menariknya, produk ini tidak berminyak dan tidak meninggalkan residu.

2. Nutrish Nutrilash Serum Bulu Mata & Alis

Nutrish Nutrilash Serum Bulu Mata & Alis Foto: Instagram @nutrishofficial

tetap merek Lokal, kali ini dari merek Nutrishe. Dibuat dengan 100% bahan alami, serum bulu mata dari Nutrishe ini mengklaim bebas dari bahan hewani, pengawet dan pewarna.

isi minyak almond manis, Minyak Kelapa, Minyak Biji Anggur, Sampai minyak mawar Bahan-bahan dalam produk ini dikatakan membantu membuat bulu mata dan alis lebih tebal, lebih kuat dan lebih tebal. Nah, buat kamu yang sudah selesai perawatannya ekstensi bulu mataSerum bulu mata ini juga bisa digunakan untuk melindungi dan menguatkan. ekstensi bulu mata Anda, kamu tahu!

3. Serum Alis dan Lash Kecantikan Indoorganik

Indoganic Beauty Brow and Lash Serum Foto: Instagram @indoganic_official

produk serum bulu mata merek Di area ini Indoganic memiliki Minyak Biji Ricinus Communis, Minyak Kuman Triticum Aestivum, Sampai Minyak Ceri Amygdala Dulcis. Ada yang bilang bisa menebalkan dan memanjangkan alis dan bulu mata. Selain itu kandungannya dapat memperkuat akar rambut untuk alis dan bulu mata yang tebal.

Baca Juga:  Presiden Jokowi serukan solidaritas yang lebih kuat pada perayaan Natal nasional

Untuk penggunaan, produk ini dapat digunakan pada malam hari dengan bulu mata yang bersih dan ulangi setiap malam untuk hasil yang maksimal.

DHC Eyelash Tonic Foto: Dok. DHC

ini adalah produk penjualan terbaik dari merek DHC. Dinamakan DHC Eyelash Tonic Gel Eyelash Conditioner, serum ini mengandung Jus daun lidah buaya, pinus pinus, ekstrak akar ginseng, sampai ekstrak daun zaitun. Beberapa bahan ini dikatakan membuat bulu mata lebih kuat dan mencegah kerontokan bulu mata.

Serum ini bisa kamu gunakan sebelum mengaplikasikan maskara di pagi atau sore hari. Serum ini juga ideal untuk mereka yang memiliki bulu mata rapuh. ekstensi bulu mata.

5. Shiseido Professional Adenovital Eyelash Serum

Shiseido Professional Adenovital Eyelash Serum Foto: Dok. Shiseido

merek Shiseido juga meluncurkan serum bulu mata bernama Shiseido Professional Adenovital Eyelash Serum. Serum ini memiliki kemampuan untuk menebalkan bulu mata dan mencegah bulu mata rontok. Tidak hanya itu, serum ini juga menutrisi akar bulu mata dan bekerja aktif memanjangkan bulu mata.

Produk ini mengandung: Formula Nutrisi Bulu Mata Kompleks Melindungi bulu mata dari berbagai kerusakan akibat seringnya penggunaan maskara dan penggunaan bulu mata palsu. Keunggulan lain dari serum ini adalah tidak menyebabkan iritasi dan dapat digunakan dengan aman oleh semua usia.

Ladies, berikut lima rekomendasinya. bulu mata serum Anda dapat membuat bulu mata Anda lebih tebal dan lebih tebal. Dari kelima produk di atas, mana yang ingin kamu coba?

Terimakasih Ya sudah membaca artikel 5 serum yang direkomendasikan untuk bulu mata tebal dan lebat

Dari Situs Fikrirasy ID