Siaran Langsung Liga Premier Chelsea vs Brighton & Hove Albion

Para pemain Mason Mount merayakan rekor timnya setelah mencetak gol pertamanya ke gawang Everton di Stadion Stamford Bridge di London, Inggris, Kamis (16/12). FOTO OLEH DAVID KLEIN/REUTERS

Performa Chelsea sejauh ini cukup lumayan untuk menempati peringkat ketiga dengan 41 poin. Jika melihat statistik, tim besutan Thomas Tuchel memiliki 12 kemenangan, 5 seri, dan 2 kekalahan.

Sementara itu, Brighton masih mengalami pendarahan dari papan tengah mereka karena mereka belum menemukan pemain terbaik mereka. Tim asuhan Graham Porter sukses mencatatkan 23 poin dengan 5 kali menang, 8 kali seri dan 4 kali kalah.

Dilihat dari pertandingan terakhir antara kedua tim musim lalu, Brighton secara mengejutkan membawa Chelsea bermain imbang 0-0. Jadi, bisakah Chelsea mengalahkan Brighton untuk mencuri poin dan mengembalikan mereka ke tempatnya? Pemenang kedua?

Gelandang Brighton Inggris Stephen Alzat (kanan) bermain melawan bek Chelsea Inggris Rhys James (kiri) selama pertandingan. Foto: Glynn Kirk/AFP

Live Streaming Chelsea vs Brighton & Hove Albion Premier League 2021/22

Laga Chelsea v Brighton akan berlangsung pada Kamis (30/12) pukul 02:30 WIB. Pertandingan ini dapat disaksikan secara langsung melalui layanan tersebut. streaming langsung Saya tidak tahu TV.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Siaran Langsung Liga Premier Chelsea vs Brighton & Hove Albion

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Peringatan BMKG: Peringatan badai petir di beberapa wilayah Indonesia