Bukan dia, tapi mas impianku!

Fikrirasy.ID – Seorang anak laki-laki menjanjikan pacarnya sebuah iPhone 13. Sang pacar jelas mendengar janji itu, tapi langsung marah dan tidak terima.

Momen ini dibagikan di akun TikTok @/yogayogitwins. Dalam video tersebut, keduanya terlihat berada di dalam mobil yang diparkir di pinggir jalan.

Tonton sampai habis, akhiri hubungan ini, Mas Aris! #fyp #kit-up, “Akun ini dibuat sebagai deskripsi TikTok seperti dikutip. Fikrirasy.ID, Rabu (29 Desember 2021).

Anak laki-laki itu mengobrol dengan pacarnya yang sedang asyik bermain dengan ponselnya. Dia tampaknya telah menawarkan pacarnya iPhone 13, produk Apple terbaru.

Baca juga:
Labuan Cermin Berau, Buaya Panjang 4,7 Meter Muncul di Warganet: Amankah?

“Sayang, apakah kamu ingin aku membelikanmu iPhone 13?” tanya anak laki-laki itu.

Mendengar itu, gadis itu langsung mengalihkan pandangannya dari telepon. Dia memandang pacarnya dengan cemas dan bertanya apakah ada terlalu banyak.

Bocah Viral Teman Marah Mau Beli Pacar iPhone 13. (TikTok)
Bocah Viral Teman Marah Mau Beli Pacar iPhone 13. (TikTok)

“Benarkah? Tidak. terlalu banyak (berlebihan)?” tanya gadis itu.

Namun sebelum pria ini sempat menjawab, tiba-tiba temannya muncul di belakang mereka. Tampaknya teman itu duduk di kursi belakang dan mendengarkan percakapan sepasang kekasih.

Teman itu jahat. Dia memarahi temannya karena ingin membelikannya iPhone. Bahkan, dia memimpikan memiliki iPhone 13 alih-alih kekasih pasangannya.

Baca juga:
Pengendara motor viral kaget melihat koper terbakar saat bepergian di Yamaha Lexi

Baca Juga:  Pemerintah Siapkan Semua MotoGP Mandalika – GARUDA TV

terlalu banyak! terlalu banyak! Pak Yogi, dengarkan aku (Dengarkan aku). Anda ingin membelikannya iPhone 13? Bukan dia, tapi mas impianku. (Itu mimpi saya, bukan dia, Mars)” kata teman itu.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Bukan dia, tapi mas impianku!

Dari Situs Fikrirasy ID