Selamat ulang tahun, Naughty by Nature, perkenalkan menu baru

RESTAURANT Fikrirasy.ID Dining & Salad Bar Naughty by Nature memperkenalkan menu baru mulai dari sarapan hingga hidangan penutup untuk merayakan hari jadinya yang ke-1 pada bulan Oktober tahun lalu.

Kami memberikan pengalaman bersantap yang terinspirasi dari tren gaya hidup hijau, salah satu inovasi KFC di restoran cepat saji, dan tren kuliner yang terus berkembang.

Eric Leong, CEO PT Fast Food Indonesia, dalam keterangan resminya, Selasa (23/11), “Sebagai bentuk apresiasi kami, kami menghadirkan menu yang beragam, lezat dan unik yang akan semakin melengkapi menu yang sudah ada. ) .

Baca juga: Peringatan 2 tahun, Sangyu, menu bundel

Menu baru yang bisa kamu nikmati di Naughty by Nature terdiri dari berbagai jenis.

Menu sarapan menyajikan pancake yang mengisi dan meningkatkan energi mulai dari stroberi segar hingga pisang butterscotch, kentang panggang, dan sandwich keju panggang isi.

Makanan pembuka yang patut dicoba termasuk sayap ayam berlapis kaca, bola brokoli, sup jamur truffle dan maple sprat renyah, dan makanan penutup termasuk wafel & es krim dan pai apel.

Untuk menu utama, Naughty by Nature menawarkan Caesar salad dan grilled chicken burger.

Burger ini adalah paha ayam panggang dengan saus rahasia KFC dan telur goreng.

Caesar salad yang disajikan kepada konsumen terdiri dari kombinasi selada romaine, kacang mete, keju parmesan, potongan ayam, alpukat, telur rebus, dan crouton.

“Saya ingin menjadi pilihan bagi konsumen yang ingin makan salad tapi tetap menginginkan sesuatu yang fun, mengenyangkan dan menggugah selera,” ujarnya.

Eric berharap menu-menu baru ini akan memberikan pengalaman bersantap yang berbeda bagi konsumen.

Baca Juga:  Estetika kartu pos Indonesia

Terletak di Senofati, Jakarta Selatan, restoran ini melayani kaum urban dengan gaya hidup modern yang suka mencoba tren kuliner baru dan bersosialisasi. (Semut/OL-1)




Terimakasih Ya sudah membaca artikel Selamat ulang tahun, Naughty by Nature, perkenalkan menu baru

Dari Situs Fikrirasy ID