Prediksi Persik Kediri v Arema FC Liga Minggu 1 Jum’at 19 November

Fikrirasy.ID.CO, Jakarta – cocok Persik Khediri vs Arema FC Pertandingan tersebut akan digelar pada Jumat 19 November 2021 di Stadion Sultan Agung Bantul, Pekan 12 Liga 1. Laga tersebut akan dimainkan secara langsung pada pukul 18.15 WIB. Indosia.

Catatan kinerja dan rapat terbaru

chedi persik Mereka belum pernah menang dalam 3 pertandingan terakhir mereka. 15 dengan 10 poin.

Arema FC akan berusaha menemukan konsistensi setelah kalah dua kali dari lawannya dalam 3 laga terakhirnya. Tim asuhan Shingo Edan saat ini berada di peringkat ketiga dengan 20 poin.

Pertemuan terakhir kedua tim terjadi pada tahun 2014. Saat itu Arema FC menang 5-0 dan laga lainnya berakhir imbang 2-2.

Berita terbaru dari kedua tim

Persik Kediri akan bertanding bersama pelatih barunya, Javier Roca. Saya yakin saya akan mendapatkan 3 poin. “Target kami adalah menang,” kata asisten pelatih Alfiat, dikutip dari situs klub.

Ia mengakui Arema FC adalah tim yang bagus. Meski tak memiliki banyak pilar lini depan, ia mengaku kondisi tersebut tak menyurutkan kekuatan Arema FC.

Karena itu, tim pelatih Persic meminta Dani Saputra Cs untuk menekan pertandingan Eduardo Almeida. “Jangan sampai mereka mengacaukan pertahanan kita,” kata Alfiat.

Persik Keddy. (Instagram/@persikfcofficial)

Kapten Persik Dany Saputra mengatakan Arema FC sebenarnya adalah rumah bagi banyak pemain berpengalaman. Namun semua pemain di Peach sudah siap menghadapi mereka. “Kami sedang mengusahakan yang terbaik untuk pertandingan besok (malam ini, Red). Kami doakan yang terbaik,” ujarnya.

Baca Juga:  Berita DBAsia | Thomas Tuchel masih menunggu kabar dari Lukaku.

Sementara itu, kapten Arema FC Johan Ahmat Farisi mengatakan timnya sudah siap untuk pertandingan ini. “Mungkin biasa saja seperti pertandingan lainnya, kami mempersiapkan secara normal. Pelatih memberikan instruksi kepada para pemain mengenai persiapan mereka melawan Persig,” katanya, seperti dikutip dari laman Arema.

Pemain yang akrab disapa Jhon ini mewaspadai Persik dari sisi kolektif. Hal ini membuat Arema FC tidak terobsesi dengan satu pemain saja saat menghadapi tim Macan Putih besok. “Semua pemain layak untuk ditonton. Kami harus mempersiapkan diri untuk pertandingan besok dan berusaha mendapatkan tiga poin.” Dia berkata.

Arema FC dipastikan tidak akan diperkuat Dendi Santoso yang mendapat kartu merah. Dua pemain lainnya, Kushedya Hari Yudo dan Dedik Setiawan, juga absen karena harus masuk timnas.

Langkah Selanjutnya: Memprediksi Pemain dan Memprediksi Hasil