Pesawat dilarang melintasi Kastil Windsor demi keselamatan Ratu Elizabeth II

Taman Teras Timur Kastil Windsor seperti yang terlihat sebelum pertama kali dibuka untuk umum di Windsor, Inggris. FOTO OLEH TOBY MELVILLE/REUTERS

Batas ketinggian larangan terbang itu sendiri adalah sekitar 2.500 kaki (762 meter) dari kediaman Ratu. Jika pesawat melanggar zona dan tidak menanggapi peringatan radio, pesawat tempur siap menembak untuk memperingatkan pesawat.

dilaporkan surat harian, keputusan itu diambil setelah seorang pria ditangkap di halaman Kastil Windsor karena menggunakan panah. Ternyata Ratu Elizabeth II jadi sasaran. Peristiwa itu terjadi pada Natal tahun lalu.

Ratu Elizabeth II saat pidato Natal 2021 Foto: doc. Instagram

Sejak pandemi COVID-19 melanda dunia, Ratu Elizabeth II hampir selalu tinggal di apartemen pribadinya di Windsor.

Polisi juga akan diberdayakan untuk menindak drone ilegal di daerah tersebut. Aturan baru ini disebut di bawah ini sebagai Aturan Pembatasan Penerbangan. perintah navigasi udara.

Kisah Ancaman Ratu Elizabeth II Saat Natal

Kastil Windsor. Foto: Shutterstock

Sebelumnya, seorang pria ditangkap di halaman Kastil Windsor setelah Jaswant Singh Chail memposting video Snapchat yang mengancam akan membunuh Ratu Elizabeth II sebagai pembalasan atas Pembantaian Amritsar 1919.

Jaswant Singh Chail berkata, “Maaf. Saya minta maaf atas apa yang telah saya lakukan dan apa yang akan saya lakukan. Saya akan mencoba membunuh Elizabeth, Ratu Keluarga Kerajaan. Ini adalah pembalasan bagi mereka yang terbunuh di Pembantaian Jalianwala Bagh 1919.” kata. , di dalam video.

“Ini juga merupakan balas dendam bagi mereka yang telah dibunuh, dipermalukan, dan didiskriminasi karena ras mereka. Saya seorang Sikh dan Sith dari India. Nama saya Jaswant Singh Chail, dan nama saya Darth. Jones).”

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Pesawat dilarang melintasi Kastil Windsor demi keselamatan Ratu Elizabeth II

Baca Juga:  TNI siapkan dua SSK untuk redakan konflik SARA di Jayawijaya

Dari Situs Fikrirasy ID