Legenda Persebaya Luncurkan Skuad Emas Garuda Di Linus Futsal Jawa Timur 2022

SURABAYA, Fikrirasy.ID – Legenda Persebaya Yongki Kastanya telah mengungkap skuad Garuda Emas FC Surabaya untuk Liga Nusantara (Linus) Futsal Jatim 2022. Surabaya, Sabtu (1 Agustus 2022) malam.

“Ada kedekatan emosional antara saya dan Ferdi (wali Garuda Emas) karena kami bersama di Ampel (Surabaya),” kata Yongki Castnya. Solarkabar.com, Sabtu (1 Agustus 2022) malam.

Home base Garuda Emmas sebenarnya berada di Ampel, kediaman Abdul Qadir Firdi atau biasa dipanggil Ferdi.

Dengan dilepasnya skuad Garuda Emas ke Linus Futsal Ja-team 2022, Yongki Casttanya berpesan agar tim asuhan Aggie Renata mempertahankan nama Garuda Emmas sebagai juara Liga Futsal Surabaya 2019.

“Pertahankan reputasi juara Liga Futsal Surabaya Garuda Emmas. Dia tampil nakal dan ulet hingga akhir pertandingan. Ikuti instruksi pelatih,” jelasnya.

Baca juga:

Keberanian juga berpesan agar para pemain Garuda Emas dapat memanfaatkan kesempatan berlaga di tim Linus Futsal 2022 dengan sebaik-baiknya.

“Saya dapat menggunakan kesempatan ini untuk menunjukkan permainan terbaik saya dan bermain untuk Linus. Misalnya, jika Anda merasa tidak tampil baik hari ini, coba perbaiki di pertandingan berikutnya.”

Futsal Linus Jawa Timur 2022 akan digelar pada 10-16 Januari 2022 di GOR Ungul Malang. Ini merupakan kali pertama Futsal Linus Jawa Timur diadakan di luar Kota Surabaya.

Garuda Emas berangkat ke Malang pada Minggu 1 September 2022. Perjuangan Garuda Emas di Linus Futsal Jawa Timur tahun 2022 juga didukung oleh pengusaha di Palu, Sulawesi Tengah dan Hakim Husein. Bahkan, Hakim Husein juga hadir saat pelepasan Skuad Garuda Emmas.

“Hakim Husein berencana ke Malang bersama tim. Kami akan berangkat ke Malang pada Minggu (1 September 2022),” kata Ferdi.

Baca Juga:  Menunggu Perpaduan Sergio Alexander untuk Persiraja – Fikrirasy.ID

Berdasarkan undian, Garuda Emas berada di Grup B babak penyisihan dan bersaing dengan tuan rumah Banten Muda Malang dan tiga tim: Surabaya, Lapuria, Baskara dan Al Ahli FC. (Bing)

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Legenda Persebaya Luncurkan Skuad Emas Garuda Di Linus Futsal Jawa Timur 2022

Dari Situs Fikrirasy ID

Leave a Comment