Partai Buruh optimis lolos pemilu 2024

Fikrirasy.ID.CO, Jakarta – Presiden Partai BuruhIqbal mengatakan pihaknya sedang mempersiapkan langkah-langkah untuk mengikuti pemilihan pendahuluan 2024 mendatang.

Ia optimistis partainya bisa lolos Kongres.

Dalam jumpa pers, Jumat, 17 Desember 2021, Said Iqbal mengatakan cita-citanya sebagai partai baru tidak terlalu tinggi. Dia bertujuan untuk Partai Buruh untuk memenangkan setidaknya 15 sampai 20 kursi di Kongres nanti.

“Saya harap kita bisa melewati kehendak Tuhan ketika kita mempertimbangkan untuk mendapatkan dukungan dari teman-teman si kecil,” katanya. kata Iqbal.

Said juga mengatakan, saat ini Partai Buruh telah memenuhi beberapa persyaratan yang ditetapkan KPU untuk mengikuti pemilihan pendahuluan. Untuk persyaratan kepengurusan minimal, misalnya, Said Iqbal mengatakan Partai Buruh jauh melampaui batas minimal yang ditetapkan. “Kepengurusan kami 100% di tingkat provinsi, 93% di tingkat lokal, dan 61% di tingkat kecamatan,” katanya.

Selain meloloskan Kongres, Said berencana mencalonkan calon presiden nanti pada pemilu 2024. Mereka berencana menggelar konvensi Partai Buruh untuk membahas calon presiden.

Presiden Park berkata, “Kami telah memutuskan untuk mengadakan konvensi nasional untuk calon presiden dan wakil presiden. Tentu kami akan perjuangkan penghapusan PT tersebut agar jumlahnya lebih banyak dari yang diketahui saat ini oleh lembaga penyidik.” Partai Buruh.

Baca lebih lajut: Partai Buruh Telpon Menteri Sebut Omnibus Law Salah dan Keterlaluan



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Partai Buruh optimis lolos pemilu 2024

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Polisi membantah laporan bahwa korban perampokan dipenjara selama 21 hari