Paman memperkosa keponakan untuk punya anak…

Serang, CNN Indonesia —

Paman berinisial DYS (49) rela memperkosa keponakannya yang berinisial K (17). hamil. Pemerkosaan di rumah korban di Kota menyerang, Banten.

Perbuatan bejat itu dilakukan DYS saat rumah korban sepi.

“Pelaku masuk ke kamar korban dan meminta seks dari korban,” kata Kapolsek AKBP Maruri Serangi. “Korban justru menolak, dan pelaku mengancam korban dengan amarah, dan pelaku langsung melakukan hubungan intim dengan korban,” katanya. Ahiles Hutapea, melalui pesan elektronik, Rabu (15/12).

Mengetahui keponakannya sedang hamil lima bulan, DYS membawa korban ke seorang ibu tradisional dan menggugurkan kandungannya. Namun, K menolak ajakan tersebut.

Saat ini, K telah melahirkan seorang bayi berusia 2 bulan yang lucu dan sehat. Pihak keluarga kemudian melaporkan kejadian tersebut ke polisi, dan DYS akhirnya ditangkap pada pukul 02.20 WIB pada Sabtu, 12 Desember 2021.

“Pelaku ditangkap oleh PPA IV Sat Reskrim Polres Serang Kota di rumah pelaku,” jelasnya.

Polisi kemudian memanggil pelaku DYS ke Mapolres Serangsi untuk dilakukan penyelidikan. Saksi, termasuk korban, juga sedang diperiksa.

Korban K juga menjalani otopsi untuk memperkuat bukti pemerkosaan yang dilakukan DYD terhadapnya.

“Pasal 64 KUHP tentang Perlindungan Anak sehubungan dengan perubahan kedua Undang-Undang Nomor 17 Tahun 2016 dengan mengacu pada Pasal 81 ayat 2 dan Pasal 82 ayat 1 dan 2, tahun 2002” melakukannya.

Baca Juga:  Estetika kartu pos Indonesia

(misalnya/penanggung jawab)

[Gambas:Video CNN]




Terimakasih Ya sudah membaca artikel Paman memperkosa keponakan untuk punya anak…

Dari Situs Fikrirasy ID