BWF World Tour Finals: Berbeda dengan Pramudya, Jeremiah belum pernah melihat video lawannya.

KOMPAS.com – Ganda putra Indonesia Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan bersiap untuk debut di Final Tur Dunia BWF 2021.

Turnamen Final BWF World Tour akan diadakan mulai Rabu 12 Januari 2021 hingga Minggu 12 Mei 2021 di Bali International Convention Center.

Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan adalah satu dari empat warga negara Indonesia yang lolos ke final BWF World Tour 2021.

Mereka bermain bersama Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo di ganda putra.

Sedangkan dua wakil lainnya adalah Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Graysia Polii/Apriyani Rahayu.

Grup B Pramudia/Jeremiah akan menghadapi unggulan kedua Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, siang ini.

Dapatkan informasi dan inspirasi wawasan di ~ surel Anda.
Itu terdaftar surel

Ditemui pers di Westin Resort, Senin (29 November 2021), Jeremiah membeberkan upacara khusus yang ia lakukan sebelum pertandingan.

Pemain berusia 22 tahun itu harus pergi ke kamar mandi sebelum pertandingan. Mengapa Yeremia melakukan itu? membutuhkan Kencing di tengah permainan.

Pada Senin (29 November 2021), Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan mengatakan: “Saya pergi ke kamar mandi dulu, setidaknya sebelum pertandingan.

“satu kali (membutuhkan) waktu bermain di Sirnas. Sekarang kamu harus buang air kecil dulu. Kemarin waktu main di Eropa mau ke toilet,” kata Yeremia.

Tegasnya, seperti pemain lainnya, peringkat 27 dunia ganda putra itu menonton video pertandingan lawan dan mendiskusikannya dengan pelatih.

Baca Juga:  Karim Benzema, semakin tua

Namun, Jeremiah Rambitan mengaku tidak pernah terlibat menonton video game lawan.

Kepada Kompas.com, Jeremiah, Selasa (30 November 2021), mengatakan, “Saya belum pernah melihat video orang lain. Penontonnya biasanya Pramudya.”

“Saya hanya bertanya kepada pelatih. Jika ruang pemain Dengarkan lagu atau tonton YouTube.”

“Sehari sebelum pertandingan, tanyakan kepada pelatih Anda bagaimana cara melawan rival. Seperti itu sebelum saya terjun ke lapangan,” kata Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Dapatkan pembaruan berita terpilih dan berita terkini Setiap hari di Kompas.com. Untuk bergabung di grup telegram “Kompas.com News Update”, klik link https://t.me/kompascomupdate dan gabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

#BWF #World #Tour #Final #Berbeda #dengan #Pramudia #Jeremiah #Absolute #Absolute #Tonton #Video #Fighting #Page



Terimakasih Ya sudah membaca artikel BWF World Tour Finals: Berbeda dengan Pramudya, Jeremiah belum pernah melihat video lawannya.

Dari Situs Fikrirasy ID