Vinicius Junior, Pemain U23 Paling Berharga di Dunia Haaland dan Foden

Fikrirasy.IDVinicius Jr. Saya telah melihat karir Carlo Ancelotti meledak dengan dampaknya di bangku cadangan Real Madrid dan dia sangat menentukan di hampir setiap pertandingan. Akibatnya, nilai pasarnya meningkat secara signifikan. 23 pemain dari seluruh dunia.

Untuk menentukan nilai pasar pemain, Observatorium Sepak Bola CIES menyusun daftar berdasarkan apa yang telah dicapai pemain hingga saat ini, usia mereka, dan panjang sisa kontrak mereka.

Yang terpenting, inilah mengapa Kylian Mbappe hanya bernilai €80 juta. Karena dia bisa menandatangani kontrak awal dengan klub mana pun yang dia inginkan dalam waktu kurang dari empat minggu sebelum transfer musim panas gratis.

Gianluigi Donnarumma bukanlah kejutan untuk kiper paling berharga dan bek tengah terbaik adalah Eric Garcia dan Josko Gvardiol dan RB Leipzig dari Barcelona.

Alphonso Davies adalah bek sayap terbaik dengan nilai 120 juta euro sementara Jude Bellingham, Florian Wirtz dan Pedri adalah gelandang tengah dengan skor tertinggi.

Ferran Torres berada di peringkat keenam dalam daftar striker dengan kekayaan bersih € 120 juta, sementara Erling Haaland dan Phil Foden berada di nomor satu di belakang Vinicius Junior.

Mason Greenwood, Jaden Sancho, Joao Felix, Mbappe, Moussa Diaby dan Jeremy Pino melengkapi 10 pemain penyerang tersebut.

Menariknya, 17 dari 60 pemain U-21 paling berharga bermain di Liga Inggris sementara hanya 12 yang bermain di La Liga Santander. Ada 14 perwakilan di Bundesliga tetapi hanya 7 di Serie A.

Dalam hal keterwakilan klub, Bayer Leverkusen memiliki enam pemain dan merupakan klub yang paling representatif, disusul Barcelona (5 pemain) dan Chelsea (4 pemain).

Tujuh dari 60 pemain adalah pemain Spanyol, menunjukkan masa depan yang cerah bagi tim nasional Spanyol.

Baca Juga:  Ringkasan Hasil NBA Senin: Brooklyn Nets, Raptors Win, Bulls, LA Lakers Fall

#Vinicius Jr.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Vinicius Junior, Pemain U23 Paling Berharga di Dunia Haaland dan Foden

Dari Situs Fikrirasy ID

Leave a Comment