Berita Persija: Harapan Bepe untuk Ichsan Kurniawan dan Samuel Simmanjuntak.

Fikrirasy.ID.CO, Jakarta – manajemen Persika Jakarta Kami sangat berharap dua pemain baru tim, Ichsan Kurniawan dan Samuel Christianson Simanjuntak, dapat meningkatkan kualitas timnya di putaran kedua Ligue 1 Indonesia. 2021-2022.

Menurut manajer Persija, Bambang pamungkas, menjaga kedalaman dan kualitas skuad penting di Liga 1, karena semua klub harus bertarung di banyak pertandingan dalam waktu yang tidak lama.

Seperti dikutip dari situs Persija yang berbasis di Jakarta, Jumat, Bambang mengatakan, “Sistem kompetitif musim ini mengharuskan setiap tim bermain dalam jarak dekat.”

Soal Ichsan, Bambang Pamungkas melihat gelandang bertahan berusia 25 tahun itu sebagai tambahan yang bagus untuk membangun skuat asuhan Angelo Alessio.

Pesepakbola yang sebelumnya bermain untuk klub Liga 2 AHHA PS Pati ini dinilai mumpuni dan berpengalaman untuk mengisi bagian tengah skuat “Macan Kemayoran”.

Iksan Kurniawan Memperkuat Sriwijaya FC dan Borneo FC. Namanya sempat dipanggil timnas untuk persiapan Piala AFF 2016, namun akhirnya dicoret karena cedera.

Sementara itu, Samuel Simanjuntak didatangkan setelah bek kiri Persia terguncang usai ditinggal Muhammad Rezaldi Hehanusa yang cedera panjang.

Kemampuan Samuel yang pernah menjadi pemain timnas U-16, U-19 dan U-22 diharapkan bisa mengisi lubang pos bek kiri.

“Kami harus menerima kenyataan bahwa Rezaldi Hehanussa bisa absen hingga akhir musim karena cedera. Samuel akan menjadi pilihan selain Novri (Setiawan) dan Rangga (Widiansyah) yang menjaga lini pertahanan kiri Persija. Samuel Saya harap Anda bisa menunjukkan ini sendiri, meningkatkan kapasitas dan memberikan kontribusi positif bagi Persija,” kata Bambang.

Di Liga 1 musim 2021-2022, Persiza Jakarta sementara berada di peringkat 8 klasemen sementara dengan 25 poin dari 17 pertandingan.

Persija mau tidak mau harus meraih kemenangan sebanyak mungkin di putaran kedua Liga 1 yang dimulai Januari 2022. Putaran 2 akan dimulai dengan Rolling Series 4 di Bali.

Baca Juga:  Prakiraan cuaca hari ini, sebagian berawan di Indonesia

Baca juga: Kata-kata Shin Tae-yong dalam pelatihan pra-pertandingan

selalu memperbarui memperbarui. Mendengarkan berita terkini berita terpilih dari Fikrirasy.ID.co Di saluran Telegram kami “Pembaruan Fikrirasy.ID.co”. klik https://t.me/tempodotcoupdate Ikuti. Anda perlu melakukanInstall aplikasi telegram dulu



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Berita Persija: Harapan Bepe untuk Ichsan Kurniawan dan Samuel Simmanjuntak.

Dari Situs Fikrirasy ID

Leave a Comment