The Last Dance Fun Football Bulldozer Family Season 1.0 2021, Smamda Class of 2003, Bulldozer Family Menang 13-5

BATU, Fikrirasy.ID – Keluarga Bulldozer telah menyelesaikan serangkaian fun football yang berlangsung sepanjang Season 1.0 2021. Keluarga Bulldozer mengakhiri Season 1.0 2021 dengan kemenangan telak atas kelas Smamda tahun 2003 di Lapangan Sudirman Pusdikarhanud Kota Batu. , Minggu (19/12). /2021).

Last Dance Fun Football Bulldozer Family Season 1.0 2021 Match Day 10 vs Smamda Class of 2003
Ini dilakukan dalam 5 putaran, setiap putaran berlangsung 25 menit.

“Kami mengakhiri musim 1.0 2021 dengan kegembiraan. Teman-teman saya memenangkan fun football season 1.0 2021,” kata Jordan Antonio, Bulldozer Family President. Solarkabar.com, Jumat (24 Desember 2021).

Permainan Keluarga Bulldozer, yang memulai sepak bola menyenangkan melawan Kelas Smamda Tahun 2003, tidak terlalu bagus. Keluarga buldoser panas sampai larut. Maka Smamda Angkatan 2003 bekerja sama dengan Adi Yuliansar untuk mencetak gol pertama mereka melalui Mustofa.

Bomber Agie Renata mengakhiri babak pertama dengan hasil imbang 1-1. Gol Agie Renata lahir menggunakan kutukan terobosan David Joko dan diakhiri dengan penempatan bola terukur di gawang Smamda.

Baca juga:

buldoser pamungkas
Gol indah David Elano memanfaatkan umpan Dede Hendika.

Di babak kedua, permainan keluarga buldoser mulai memanas. Bagus Putro dan yang lainnya terlihat agresif. Di babak kedua, Bulldozer menang 2-0 berkat gol Bagus Putro.

Gol pertama dari umpan Kurniawan Prasetia diselesaikan oleh Bagus Putro dengan tendangan pertama dari sudut kiri gawang Smamda. Gol kedua Bagus Putro merupakan hasil kerja sama dengan Bramantyo.

Di ronde ketiga, keluarga buldoser kembali mendominasi permainan. Hasilnya adalah kemenangan 2-0 untuk Bulldozer. Ahmad Saipudin mencetak gol pertama di babak kedua lewat operan Andi Septian.

Gol kedua keluarga buldoser di babak ketiga merupakan gol yang cukup ‘indah’. Umpan kamuflase Abith Vermansyah mengarah ke Firmansyah dan bola justru masuk ke gawang Smamda.

Baca Juga:  Transmisi Omikron Tinggi, Tapi Kurang Ditahan

Babak 4 kembali menjadi panggung bagi Bagus Putro. Dua dari empat gol kemenangan 4-2 atas keluarga Bulldozer di babak keempat semuanya dicetak oleh Bramantyo assist Bagus Putro. Dua gol lainnya untuk Keluarga Bulldozer dibeli oleh Leo Michael.

buldoser pamungkas 1

Setelah kesenangan sepak bola, Keluarga Bulldozer menang 4-2 di babak 5. Di babak final ini, keluarga Bulldozer mengenakan kaus baru yang disiapkan untuk musim 2022 2.0. Seragam putih dan merah yang melambangkan kehebatan buldoser. Jersey baru ini akan berganti dengan jersey hitam dan emas untuk tahun 2022.

4 Gol The Bulldozer Family di ronde ke-5 adalah Sharial Ashari, assist Renatta, operan Dede Hendika dari Ari Angara, tendangan overhead indah Dede Hendica menggunakan umpan David Ellano, dan David Joco as asis oleh Baby Renata.

“Selain memakai jersey hitam dan emas untuk pertandingan terakhir Season 1.0 2021, kami juga mengenakan jersey baru dengan skema warna putih dan merah untuk bulldozer. Nanti diganti,” kata Jordan Antonio. (Bing)

Terimakasih Ya sudah membaca artikel The Last Dance Fun Football Bulldozer Family Season 1.0 2021, Smamda Class of 2003, Bulldozer Family Menang 13-5

Dari Situs Fikrirasy ID