Omicron Covid-19 Mengekspos Enam Klub Liga Premier

London, KOMPAS.com – Sampai sekarang 17 minggu, enam klub Liga Premier telah terpapar varian Omicron dari Covid-19.

Tottenham Hotspur menjadi klub pertama yang terekspos.

Untuk itu, Tottenham melanjutkan laga Liga Europa melawan Rennes dari Prancis, Jumat (17/12/2021).

Pada Jumat (17/12/2021), banyak pemain Leicester City yang membatalkan perjalanan ke Napoli karena terpapar wabah tersebut.

Gambar AFP/GETTY melalui BBC Indonesia Vichai Srivadhananaprabha mengakuisisi Leicester City pada 2010.

Awalnya Leicester City akan melanjutkan petualangan mereka di Liga Europa.

informasi, inspirasi dan wawasan di ~ surel Anda.
Itu terdaftar surel

Senin (13 Desember 2021) Manchester United tidak menjamu Brentford.

Para pemain Brentford FC merayakan kemenangan atas Swansea di Final EFL Champions Playoff pada Sabtu (29 Mei 2021) dan promosi ke Premier League 2021-2022. Tangkapan Layar Twitter Brentford FC Para pemain Brentford FC merayakan kemenangan atas Swansea di Final EFL Champions Playoff pada Sabtu (29 Mei 2021) dan promosi ke Premier League 2021-2022.

Menarik pelatuknya, Manchester United menutup pusat pelatihan mereka 24 jam sehari untuk mengurangi paparan Omicron kepada pemain dan staf.

Pemain muda Manchester United, Zidane Iqbal.  Pemain keturunan Inggris-Asia Selatan itu melakukan debut pada Rabu (8 Desember 2021) waktu setempat dalam laga Liga Champions antara Manchester United vs Young Boys.  (Sumber foto: pengambilan akun Twitter Zidane Iqbal/@z10ane)Twitter.com/@z10ane Pemain muda Manchester United, Zidane Iqbal. Pemain keturunan Inggris-Asia Selatan itu melakukan debut pada Rabu (8 Desember 2021) waktu setempat dalam laga Liga Champions antara Manchester United vs Young Boys. (Sumber foto: pengambilan akun Twitter Zidane Iqbal/@z10ane)

Selanjutnya datang konfirmasi dari manajer Aston Villa Steven Gerrard.

“Beberapa staf dan pemain kami dinyatakan positif,” kata legenda Liverpool Gerrard.

Baca Juga:  Hasil Serie A: Inter Milan v Napoli 3-2, Parthenopey Swallow First Loss

Namun, Steven Gerrard mengatakan sebagian besar timnya telah mencatat hasil negatif untuk tes COVID-19.

Manajer Aston Villa Steven Gerrard berbicara dengan para pemain setelah mengalahkan Brighton 2-0 di Villa Park pada malam CEST pada Sabtu (20 November 2021) malam.AFP/Lindsey Panavi Manajer Aston Villa Steven Gerrard berbicara dengan para pemain setelah mengalahkan Brighton 2-0 di Villa Park pada malam CEST pada Sabtu (20 November 2021) malam.

Aston Villa mencetak dua gol tidak responsif di Norwich dan diizinkan bermain.

Selama pertandingan, empat pemain Norwich diparkir karena COVID-19.

Para pemain Norwich City bergandengan tangan membentuk lingkaran sebelum berlaga di Divisi Championship yang dikenal sebagai Divisi II Premier League 2020-2021.Twitter @NorwichCityFC Para pemain Norwich City bergandengan tangan membentuk lingkaran sebelum berlaga di Divisi Championship yang dikenal sebagai Divisi II Premier League 2020-2021.

Klub terekspos berikutnya adalah Brighton & Hove Albion.

Manajer Brighton & Hove Albion Graham Porter mengatakan: “Tiga atau empat pemain kami terpapar.”

Salah satu momen pertandingan Liga Inggris ke-32 Chelsea v Brighton & Hove Albion yang digelar di Stadion Stamford Bridge pada 20 April 2021. AFP/Mike Hewitt Salah satu momen pertandingan Liga Inggris ke-32 Chelsea v Brighton & Hove Albion yang digelar di Stadion Stamford Bridge pada 20 April 2021.

Dapatkan pembaruan berita terpilih dan berita terkini Setiap hari di Kompas.com. Untuk bergabung di grup telegram “Kompas.com News Updates”, klik link https://t.me/kompascomupdate dan gabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Omicron Covid-19 Mengekspos Enam Klub Liga Premier

Dari Situs Fikrirasy ID