Tautan Live Streaming Athletic Bilbao v Real Madrid, Kickoff 01.30 WIB

KOMPAS.com – Final Piala Super Spanyol antara Athletic Bilbao dan Real Madrid akan segera digelar.

Laga Athletic Bilbao vs Real Madrid dimainkan pada Senin (17/1/2022) di King Fahd International Stadium, Arab Saudi, dini hari WIB.

Athletic Bilbao melaju ke final dengan mengalahkan Atletico Madrid di semifinal pekan lalu.

Dalam pertandingan yang juga digelar di King Fahd International Stadium, Athletic Bilbao mengalahkan Atletico Madrid 2-1.

Gol kemenangan Athletic Bilbao dicetak oleh Jerei Alvarez dan Nico Williams. Sementara itu, satu gol atletico Madrid dicetak oleh Joao Felix.

Real Madrid, sementara itu, mengalahkan Barcelona 3-2, berkat gol dari Vinicius Jr., Karim Benzema dan Federico Valverde, untuk mengamankan tempat di final.

Dua gol Barcelona tercatat masing-masing atas nama Luuk de Jong dan Ansu Fati.

Athletic Bilbao mengincar final Piala Super Spanyol sebagai juara bertahan. Mereka mengalahkan Barcelona dan menjadi juara di edisi sebelumnya.

“Real Madrid selalu sulit karena mereka memiliki pemain yang menentukan dan skuat yang luar biasa,” kata Iker Muniain kepada situs resmi Athletic Bilbao.

“Tapi kami memenangkan trofi ini tahun lalu dan kami ingin memanfaatkan kesempatan baru ini sebaik mungkin.”

“Athletic Bilbao sudah lama tidak bermain melawan Real Madrid dan kami sangat menantikannya. Yang kami inginkan adalah mengangkat kembali Piala Super Spanyol,” kata Iker Muniain.

Baca Juga:  FAS Mulai Jual Tiket Piala AFF 2020, Berapa Harganya?

Di sisi lain, Real Madrid yang kehilangan gelar musim lalu lebih bernafsu mengangkat trofi Piala Super Spanyol.

“Semua orang tahu kami berada di final. Kami tidak membutuhkan motivasi ekstra karena kami ingin menang dan kami tahu kami bermain untuk sebuah trofi.” Kiper Real Madrid Thibaut Courtois mengatakan:

“Tahun lalu kami tidak memenangkan apa pun dan kami lapar. Ini final dan kami tidak peduli siapa yang kami lawan. Mereka pantas mencapai final dan kami siap bermain melawan siapa pun.”

“Mereka adalah tim yang kuat dan itu akan menjadi pertandingan yang sulit. Ini stadion yang hebat, atmosfer yang bagus dan kami berharap kami bisa membuat fans Real Madrid senang di Madrid,” kata Courtois.

Tautan Live Stream Athletic Bilbao v Real Madrid, Final Piala Super Spanyol

Duel kedua tim hanya bisa disaksikan melalui streaming BT Sport. Namun, kipas dapat dipantau. skor langsung Pertandingan Athletic Bilbao vs Real Madrid di bawah ini.

>>> skor langsung

Dapatkan pembaruan berita terpilih dan berita terkini Setiap hari di Kompas.com. Untuk bergabung di grup telegram “Kompas.com News Update”, klik link https://t.me/kompascomupdate dan gabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Tautan Live Streaming Athletic Bilbao v Real Madrid, Kickoff 01.30 WIB

Dari Situs Fikrirasy ID