Berita DBAsia | Raheem Sterling memenangkan pertandingan 300

DBasia.news – Manchester City terus mempertahankan Chelsea untuk menjadi juara Liga Inggris. Pada pekan ke-12 Premier League (21/11) WIB WIB melawan Everton di Etihad Stadium, City menang 3-0.

Juara Liga Premier saat ini terlalu kuat untuk Everton asuhan Rafael Benitez. Tuan rumah memimpin 78% penguasaan bola dengan 17 tembakan dan 7 tembakan (3 gol).

Tiga gol Pep Guardiola Citizen dicetak oleh Raheem Sterling (44′), Rodri (55′) dan Bernardo Silva (86′). Manchester City berada di posisi kedua dengan 26 poin. Mereka tertinggal tiga poin dari Chelsea yang berada di posisi pertama.

Kemenangan itu juga spesial bagi Sterling. Pemain berusia 26 tahun itu telah tampil dalam 300 penampilan di Premier League dan dengan gol-gol itu, Sterling kini telah mencetak 98 gol dan memberikan 51 assist dan telah memenangkan tiga gelar liga.

Pada 26 tahun 348 hari, Sterling adalah pemain termuda keempat yang membuat 300 penampilan Liga Premier, di belakang Wayne Rooney, James Milner dan Gareth Barry. Gol dan penampilannya yang luar biasa positif untuk Sterling, yang hanya tampil sedikit musim ini.

“Sejauh ini situasinya buruk (Sterling) tetapi hari ini dia menunjukkan karakternya. Dia telah menjadi pemain penting bagi klub dalam beberapa tahun terakhir. Kami membutuhkannya.” kata gelandang City, Rodry.

“Saya sangat senang dan bahagia untuknya. Dia pantas mendapatkannya. Dia telah berlatih dengan sangat baik minggu ini.”

Baca Juga:  Mantan Manajer PSM Makassar Jadi Penerus Tan Chung-hoe di Timnas Malaysia?

Fakta menarik dari laga itu adalah kini Bernardo Silva telah menyumbang 50 gol Premier League untuk Manchester City dan mencatatkan rekor 25 gol dan 25 assist. City hanya kebobolan enam gol dalam 12 pertandingan terakhir mereka, yang merupakan gol terendah kedua musim ini oleh City kebobolan pada tahap ini.

Berbaris:

Manchester City (4-3-3): Ederson; Kyle Walker, John Stones, Aymeric Laporte, dan Joao Cancelou; Cole Palmer, Rodri, Semacam Gundogan; Raheem Sterling, Phil Foden, Bernardo Silva.

Everton (4-4-1-1): Jordan Pickford; Seamus Coleman, Ben Godfrey, Michael Keane, Lucas Digne; Anthony Gordon, Fabian Delph, Alan, Demarai Gray; Andros Townsend; Richardson.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Berita DBAsia | Raheem Sterling memenangkan pertandingan 300

Dari Situs Fikrirasy ID