Sevilla vs Barcelona 1-1, Xavi Hernandez menyebut timnya sial.

Fikrirasy.ID.CO, Jakarta – Pertandingan liga Spanyol Sevilla vs Barcelona Itu berakhir dengan skor 1-1. Manajer Xavi Hernandez mengatakan timnya tidak beruntung dan tidak memenangkan pertandingan.

Xavi menyatakan bahwa bek Sevilla Jules Kunde pantas menang bahkan sebelum dia dikeluarkan dari lapangan di babak kedua.

Kecewa dengan hasil tersebut, Xavi menilai timnya bermain sesuai keinginan. Dia mengatakan mereka sekarang berada di jalur yang benar untuk bersaing memperebutkan gelar Liga Spanyol.

Xavi pun memuji Sevilla yang mampu mengganggu permainan tim. Dikatakannya, tim asuhan Julen Lopetegui diisi oleh banyak senior.

“Meski 11-11, kami kehilangan dua poin. Kami pantas menang,” kata Xavi usai pertandingan.

“Saya melihat Bala dengan kepribadian. Itu yang saya inginkan dan tim terus berkembang. Kami bagus dalam menekan dan mengoper bola. Kami bisa bersaing dengan baik meski dalam hasil imbang.”

“Barca ini semakin dekat ke tempat yang kami inginkan, bermain sebagai protagonis dan bertindak dengan berani. Kami berada di jalur yang benar, tetapi kami tidak akan bisa tidur karena kami harus menang.”

“Kami tidak beruntung dengan sundulan Gabi dan tembakan Dembele yang membentur tiang. Mereka mencetak gol dari bola mati. Tim ini terus bersaing dan berkembang dan saya bangga dengan mereka tetapi karena Barcelona dibangun untuk menang. Ini bukan hasil imbang.”

“Mereka mampu menahan kami, mereka adalah tim pemain senior. Mereka tahu apa yang harus dilakukan dan mereka melakukannya dengan baik secara taktis.”

dalam permainan itu, Barcelona tampil dominan. Secara statistik, Gerard Pique cs menguasai 59 bola dan mampu melepaskan 23 gol, 7 di antaranya menghasilkan gol. Sementara itu, Sevilla yang menguasai 41 persen penguasaan bola hanya melakukan lima percobaan tembakan dan hanya mencetak satu gol ke tiang gawang.

Baca Juga:  Meskipun gejala Omicron ringan, mereka lima kali lebih menular.

Satu-satunya tembakan ke gawang Sevilla adalah gol melalui kaki Papu Gomez pada menit ke-32. Memanfaatkan sepak pojok Ivan Rakitic, Papu menyambar bola di depan para pemain Barca dan secara tak terduga memasukkannya ke gawang oleh kiper Marc-Andre ter Stegen.

Barcelona mampu menyamakan kedudukan di penghujung babak pertama. Ronald Araujo menyundul sepak pojok dari Ousmane Dembele.

Jules Kunde mendapat kartu merah pada menit ke-64 setelah melemparkan bola ke arah bek Barcelona Jordi Alba setelah keduanya terlibat perseteruan.

Meski memiliki jumlah pemain yang luar biasa, Barcelona tidak mampu mencetak gol. Di penghujung babak pertama, dua peluang yang didapat melalui Gabi dan Usman Dembele sia-sia. Tembakan Dembele memblok tiang dan sundulan Gabi melayang tepat di atas mistar.

Hasil imbang Sevilla vs Barcelona membawa Blaugrana berada di peringkat ke-7 klasemen. liga spanyol. Barcelona mengoleksi 28 poin dari 18 pertandingan, sedangkan Sevilla di peringkat kedua dengan 38 poin. Real Madrid adalah penerima manfaat karena mereka saat ini berjarak lima poin dari Sevilla.

olahraga

Baca: Klasemen Liga Spanyol Rabu 22 Desember Setelah Barcelona Ditahan 1-1 oleh Sevilla



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Sevilla vs Barcelona 1-1, Xavi Hernandez menyebut timnya sial.

Dari Situs Fikrirasy ID