Sharing Jumat, NasDem Bulukumba mencakup tiga wilayah.

Fikrirasy.ID, BULUKUUMBA — Fraksi NasDem DPRD Bulukumba kembali ke masyarakat dengan rangkaian kegiatan rutin Jum’at Berbagi yang dilakukan DPD NasDem Kabupaten Bulukumba pada Jumat (24/12/2021).

Kali ini dilaksanakan di tiga lokasi yaitu Kecamatan Rilau Ale, Kecamatan Kajang dan Kecamatan Ujung Bulu. Dipimpin langsung oleh Menteri DPD Imran NasDem Bulukumba. Yang hadir adalah H. Syarifuddin, Ketua Fraksi NasDem Bulukumba, dan Hj. Amin Syam. Sementara itu, kegiatan dipusatkan di sekitar Desa Tambangan, Kecamatan Kajang, di bawah arahan H. Tamrin.

Program Sharing Jumat ini difokuskan pada menu siap saji, donasi masjid dan sembako. Sasaran pertama adalah Masjid Al Ansar di Desa Butta Keke kawasan Rilau Ale, dilanjutkan dengan kunjungan door to door kepada masyarakat sekitar masjid. Di Kajang, penerima bantuan datang langsung untuk menerima bantuan.

Baca Juga: Pemerintah Kabupaten Gowa Sukses Ciptakan Keluarga Sehat Sejahtera Melalui Kampung Keluarga Berencana

Di Kecamatan Ujung Bulu, program Jum’at Berbagi merupakan paket yang mengantarkan minuman kepada pengemudi yang melewati Jalan Sudirman Kabupaten Bulukumba.

Ketua DPD NasDem Bulukumba mengatakan aksi tersebut merupakan penjabaran dari politik kemanusiaan yang digaungkan Partai Nasdem. “Kekhawatiran ini tidak datang pada saat pemilihan. Kami menunjukkan bahwa semua aktivitas politik NasDem selalu berpihak pada kemanusiaan. Ini salah satu wujud nyatanya,” ujarnya.

Baca Juga:  Perangkat Pertandingan Persibo Bojonegoro Melawan Mitra Surabaya di 32 Besar Liga 3 Jatim 2021 Diistirahatkan

Mantan presiden KPU Bulukumba itu mengatakan kegiatan ini akan berlangsung selamanya. “Bahkan Garda NasDem Bulukumba disiapkan sebagai unit multiguna untuk menghadapi setiap bencana kemanusiaan yang muncul. Insya Allah, pelatihan pada Januari tahun depan akan segera dimulai.”

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Sharing Jumat, NasDem Bulukumba mencakup tiga wilayah.

Dari Situs Fikrirasy ID